Dikabarkan Ribut dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Unggah Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Februari 2019 14:11
Dikabarkan Ribut dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Unggah Ini
Dalam pertengkaran itu terlihat adu mulut di antara keduanya. Sampai pada akhirnya si wanita didorong hingga terjatuh oleh si pria.

Dream - Sejak kemarin beredar di lini masa sebuah video pertengkaran seorang pria dan wanita di pinggir jalan saat malam.

Dalam pertengkaran itu terlihat adu mulut di antara keduanya. Sampai pada akhirnya si wanita didorong hingga terjatuh oleh si pria. 

Spekulasi netizen menyebut pasangan yang ribut itu adalah Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Keduanya belum mengkonfirmasi soal ini. 

Seolah menjawab tudingan warganet yang penasaran, Al Ghazali justru mengunggah kemesraan dengan Alyssa.

Dalam insta stories akun instagram Al Ghazali terlihat, sedang bersama sang kekasih kompak menghadiri premier film. Keduanya nampak mesra dalam video saat menghadiri film Foxtrot Six.

 Al Ghazali dan pacar© Al Ghazali dan pacar

Bahkan mereka tak hanya pergi berdua. Terlihat sang bunda Al, Maia Estianty juga hadir dalam premier film itu. Film yang salah satu eksekutif produsernya adalah suami Maia, Irwan Mussry.

Tak sampai di situ, Al juga mengunggah foto berdua dengan Dalam foto itu juga terlihat Al bersama Alyssa Daguise, Maia Estianty, Julie Estelle dan Cathy Sharon.

 Al Ghazali dan pacar© Al Ghazali dan pacar

" Gala Premiere “ Foxtrot Six”," tulis Al Ghazali pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 14 Febuari 2019. 

1 dari 2 halaman

Dewa 19 Nyanyi Lagu Hadapi dengan Senyuman, Tangis Al Ghazali Pecah

Dream - Dewa 19 menggelar konser Reuni tadi malam, Sabtu 2 Februari 2019 di Malaysia. Konser bertajuk " Dewa 19 Feat Ari Lasso and Once Mekel Reunion Live in Malaysia" berlangsung tanpa kehadiran Ahmad Dhani yang sedang menjalani tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur terakit kasus ujaran kebencian.

Posisi Dhani digantikan putra bungsunya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Konser yang berlangsung tanpa Dhani meninggalkan keharuan bagi anak-anaknya. Salah satunya putra sulung Dhani, Al Ghazali yang tak kuasa membendung air matanya.

Dalam video yang dikirim manajer Dewa 19, Dian Rahmaniar Marmen kepada Liputan6.com, Al nampak sangat terpukul dengan cobaan yang dialami Dhani sehingga tak bisa hadir di konser tersebut.

Suasana syahdu itu mulanya ketika lagu " Hadapi dengan Senyuman" dinyanyikan Ari Lasso. Sebelum mulai bernyanyi, lampu panggung dimatikan. Sebagai penggantinya, Ari meminta penonton untuk menyalakan lampu flash di handphone masing-masing.

Saking tak kuasanya menahan kesedihan, suara tangisan Al semakin keras. Ia sempat mendapat pelukan dari sang promotor konser, Teng. Sang pacar, Alyssa Daguise juga terlihat ikut menenangkan Al.

Selain itu, pihak promotor juga turut menampilkan foto-foto Dhani dengan balutan warna hitam putih.(Sah)

2 dari 2 halaman

Beralas Kasur Tipis, Ini Penampakan Ahmad Dhani di Sel Tahanan

Dream - Ahmad Dhani menjalani hari pertama di dalam ruang tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur. Kemarin, 28 Januari 2019, Dhani divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian dan dihukum penjara 18 bulan. 

Hari pertama Ahmad Dhani menjalani kehidupan di penjara diketahui dari unggahan foto Dahnil Anzar Simanjutak, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Dalam cuitan di akun Twitternya, @Dahnilanzar, Dahnil memperlihatkan foto Ahmad Dhani saat berbaur di dalam sebuah sel di LP tersebut.

Dhani terlihat masih mengenakan sebuah blangkon hitam yang dipakainya saat menjalani sidang pembacaan putusan hakim kemarin. Sementara pakaiannya sudah berganti dengan sebuah kaos dan celana berwarna hitam.

Suami Mulan Jameela itu terlihat duduk di lantai bersama para napi lainnya. Ia nampak sudah bisa membaur dengan para napi yang berada satu sel bersamanya.

 ahmad dhani pada sidang putusan© ahmad dhani pada sidang putusan

Foto : Nur Ulfa/Dream

Dahnil mendoakan Dhani agar kuat menghadapi cobaan yang menimpa suami Mulan Jameela tersebut.

" Saya dan semua anggota BPN berdoa dan yakin mas dhani kuat dan tegar. Dia pejuqng dia korban rezim terus berdiri tegak dan melawan @fadlizon @prabowo @sandiuno,"  tulisnya, dikutip Dream, Sealsa 29 Januari 2019.

 Ahmad Dhani dalam tahanan© Twitter @dahnilanzar

(Foto: Twitter @Dahnilanzar)

 

Beri Komentar