Dilecehkan Lewat Sosial Media, Nora Alexandra: Saya Kerja Halal

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Desember 2021 10:23
Dilecehkan Lewat Sosial Media, Nora Alexandra: Saya Kerja Halal
Nora merasa kesal mendapat perlakuan kurang mengenakan

Dream - Nora Alexandra lagi-lagi mendapat komentar kurang mengenakakn di sosial media. Istri Jerinx SID itu mendapatkan pelecehan oleh salah satu netizen lewat akun Instagram.

" Nora l***e ayok n*****t," kata akun @anggiedermawan07.

Nora pun geram dengan komentar netizen itu. Dia meminta bantuan netizen lain untuk mencari tahu pemilik akun Instagram yang melakukan pelecehan tersebut.

" Yuk dibuka siapa dalang akun @anggiedermawan07, ada yg bisa bantu cari dalang ini? yuk dibantu yuk, biar mudah aku LP di @poldabali," kata Nora.

1 dari 2 halaman

Mendapat Komentar Miring

nor© instagram

Bukan mendapat dukungan karena dilecehkan, Nora justru banjir komentar negatif dari netizen. Sejumlah netizen bahkan menganggap wajar Nora mendapat komentar tersebut karena kerap menggunakan pakaian terbuka.

" Yaelah norak amat ka, kalau pakain kebuka wajar aja banyak predator sex yang ngintai. Ga ada sep ga ada api. Baru famous ya?," kata akun @sendu.


2 dari 2 halaman

Kesal

nora© instagram

Istri Jerinx ini tidak terima dengan tuduhan itu. Menurut dia, pakaian yang dinilai seksi, termasuk saat berolah raga, itu sebagai bentuk profesionalisme dalam bekerja. Dia mengenakan baju ketat sebagai bagian dari endorsement.

" Gila ya rang orang. Ku kasih lah kalian paham, aku ini Brand Ambassador 69slamofficial otomatis aku pakai produk activewear dari 69slamofficial. Untuk aku gym sama lah dengan aku jadi Brand Ambassador ultraglow.care. Kan aku BA produk itu jadi aku setiap kerja ya harus totalitas mempromosikan barang," tulis Nora.

Nora merasa kesal karena pekerjannya itu juga mendapat sindiran pedas netizen. Padahal, selama ini dia bekerja sudah sesuai dengan aturan.

" Orang kerja halal kalian ributin, terus maksud kalian tuh aku nggak boleh review atau promosi kerjaanku? Macam mana kalian tuh? Emang aku kudu minta duit sama keluarga? Ya kali mereka mau direpotin, masih untuk aku nggak manja dan bisa survive sendiri," ungkap dia.

Beri Komentar