Ditanya Soal Barbie Kumalasari, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 September 2019 14:23
Ditanya Soal Barbie Kumalasari, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok
Tak sedikit para artis yang ikut berkomentar soal kehidupan wanita yang pernah berperan sebagai asisten rumah tangga dalam sinetron itu.

Dream - Pemberitaan mengenai Barbie Kumalasari saat ini tengah viral. Malah tak sedikit para artis yang ikut berkomentar soal kehidupan wanita yang pernah berperan sebagai asisten rumah tangga dalam sinetron itu.

Namun beda halnya dengan Ivan Gunawan. Designer, presenter yang karib disapa Igun ini mengaku tidak mau ikut berkomentar selain soal kehidupannya sendiri. 

" Aduh saya kasih tahu ya, saya itu suka diwawancara hanya yang berkaitan dengan karir saya saja," ujar Igun di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Lebih lanjut, kata Igun, ia juga tidak mau ikut berkomentar perihal kehidupan orang lain. Termasuk soal Barbie Kumalasari.

" Kalau ngejawab sesuatu yang viral bukan wilayah saya," tuturnya.

Beda hal dengan Igun, Ruben saat ditanya di tempat yang sama, justru berencana mengajak Barbie untuk pergi ke Amerika bersama.

" Nanti kapan-kapan ke Amerika bareng ya," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Dear Barbie Kumalasari, Ruben Onsu Ajak ke Amerika Bareng Nih

Dream -Perngakuan Barbie Kumalasari tentang delapan jam penerbangan ke Amerika Serikat membuat banyak orang tak percaya. Istri Galih Ginanjar itu dinilai berbohong dan ditertawakan.

Namun berbeda dengan Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu tidak mau ikut-ikutan menertawakan Barbie Kumalasari karena pengakuan tersebut. Ruben Onsu tidak mau kut campur.

" Gue enggak ngerti Kumala, mudah-mudahan buat Kumala sehat selalu, sukses," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2019.

Ruben Onsu bahkan berencana mengajak Barbie Kumalasari untuk jalan-jalan ke Amerika Serikat. Apalagi, Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di Negeri Paman Sam tersebut.

" Nanti kapan-kapan ke Amerika bareng yuk Kum," ungkap Ruben Onsu.

Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtibe Boy William, Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat. Dia juga mengatakan penerbangan Indonesia ke Amerika hanya butuh delapan jam dengan menggunakan pesawat bisnis class.

 

 

2 dari 4 halaman

Video Barbie Kumalasari Mengaku Terbang 8 Jam ke AS Karena Naik Kelas Bisnis

Dream - Barbie Kumalasari kembali menjadi bulan-bulanan netizen setelah muncul video wawancaranya dengan Boy William. Jadi bintang tamu di konten Youtube Boy, istri Galih Ginanjar ini menceritakan tentang pengalamannya bepergian ke Amerika Serikat (AS). 

Selebriti kemarin sempat disorot tentang makanan burger favoritnya di Amerika, kali ini mengungkapkan tentang kebiasannya traveling ke Negeri Paman Sam tersebut.

Boy, yang pernah tinggal di Amerika, awalnya memancing Barbie tentang lamanya perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

" Berapa jam sih dari sini kalau ke Amerika?" tanya Boy William dikutip Dream, Jumat 20 September 2019.

Dengan santainya, Barbie mengatakan jika perjalanannya waktu itu hanya ditempuh dalam delapan jam. 

" Cepat gue waktu itu," jawab Kumala seperti terlihat di conten Youtube Boy William.

Jawaban Kumala membuat Boy kaget. Penasaran dengan pengalaman mengejutkan tersebut, Boy kembali bertanya ke nara sumbernya tersebut. 

" Lo naik apa? delapan jam" tanya Boy dengan mimik muka kaget.

3 dari 4 halaman

Sampai Lebih Cepat Karena Naik Kelas Bisnis

Kali ini Kumala mengaku tak ingat dengan pesawat yang pernah ditumpanginya untuk perjalanan 8 jam dari Indonesia ke AS. Namun dia ingat dengan jelas kelas penumpang yang dinaikinya.

" Pesawat apa ya, pokoknya gue yang bussiness class lupa gue nama pesawatnya," jawab Kumalasari.

Pria berusia 27 tahun masih penasaran dengan cerita dari Barbie Kumalasai. Boy kembali bertanya ke Kumalasari.

" Jadi kalau bussiness class lebih cepat daripada ekonomi?," tanya Boy lagi.

" Iya lebih cepat," jawab Barbie.

Konten video Voy William langsung melejit di platform berbagai video Youtube. Hingga kemarin, video obrolannya bersama Kumala menjadi paling populer.

Video tersebut sudah ditonton sekitar 1,83 juta penoton dan mendapat 11.978 komentar. Pencapaian itu cukup tinggi mengingat subscriber Youtube Boy sendiri hanya 1,5 juta netizen.

Beragam komentar menohok untuk Kumalasari disampaikan netizen di unggahan video Boy tersebut. Sebagian netizen menganggap Kumalasari telah berhalusinasi dan rela di-bully demi popularitas.

" IKHLAS DI BULLY ASAL NGETOP.. Buat sebagian orang, ngetop itu yang terpenting..," komenter pemilik akun Aya Roh**a.

" Ratu Halu yang hampir melampaui Lucinta Luna," sindir akun Kami** ***na Sah**r*.

" 8 hours ? Are u kidding me huh ? Itu naik apaan mba nya ? I'm really sorry mba, it's not bout bullying, this is just my advice, before you are telling lies maybe you should do some research bout US before," tulis akun **e R.

(Sah: Sumber: Youtube Boy William)

 

 

4 dari 4 halaman

Bahasa Inggris Belepotan, Barbie Kumalasari Dibully

Dream - Barbie Kumalasari memamerkan kemapuan berbahasa Inggris saat melakukan wawancara dengan Esge Entertainment. Istri Galih Ginanjar itu mebeberkan harapan terhadap kariernya di dunia hiburan.

"  I hope for the next ya kan, I can be a Barbie as me, entar dulu gue belepotan deh," kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Esge Entertainment, Selasa 10 September 2019.

"  I hope that my career can be success until the end and I will prove it for netizen that I'm a true woman, strong woman, wonder woman, every woman, and I'm strong woman is number one," lanjut dia. 

Barbie juga memberikan pesan kepada sang suami yang saat ini mendekam di tahanan akibat kasus 'ikan asin', yang dianggap melecehkan Fairuz A Rafiq. Dalam pesannya, Barbie berjanji selalu ada untuk Galih Ginanjar.

  barbie kumalasari

" Buat Galih, I'm always love you, just keep praying, keep patient and I always be with you," kata Barbie.

Ternyata Barbie Kumalasari mendapatkan perundungan warganet karena bahasa Inggris tersebut. Netizen mengkritik cara Barbie mengucapkan bahasa Inggris.

" RIP English sok" an bahasa English Ijah, jangan suka halu dan berbohong,"  tulis akun @Shaniya.

" Lawyer bahasa inggerisnya belepotan bangeeet,"   tulis akun @Firdos Saleh.

" Ngemeng english blepetan...muka merah...emang setiap harinya merah kaya udang rebus,"  kata akun @Luh Ida Ayu Susanti.

Sumber : Youtube.com/Esge Entertainment

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik