Ivan Gunawan Merinding Dengar Zaskia Gotik Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 April 2020 19:22
Ivan Gunawan Merinding Dengar Zaskia Gotik Menikah
Ia tak percaya Zaskia Gotik telah menikah

Dream - Ivan Gunawan merasa bahagia sekaligus merinding saat dipercaya merancang busana pernikahan Zaskia Gotik. Desainer dan presenter itu awalnya tak mengetahui jika gaun yang dirancangnya akan digunakan oleh salah satu rekan artis. 

Pria yang biasa disapa Igun itu mengaku menerima permintaan membuat busana pernikahan dari klien yang juga sahabatatnya, Carendelano. Dia meminta untuk dibuatkan kebaya untuk seorang temannya yang namanya masih dirahasiakan.

" Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya clientnya. Nggak mikir panjang hahaahah pas dateng ke butik @zaskia_gotix,"  kata Ivan Gunawan di instagramnya.

Igun bahkan sempat merinding setelah mentehaui jika pemesan kebaya untuk pernikahan itu adalah Zaskia Gotik. Alasannya, biduan asal Cikarang, Bekasi ini tak pernah terbuka perihal kehidupan pribadinya.

Igun© Instagram

" Witssss merinding denger kabar bahagia dari neng," kata dia.

Igun semakin puas karena bisa menyelesaikan pesanan busana pengantin di tengah pandemi viris corona. 

" Alhamdulilah dikasih kepercayaan di tengah CORONCES. Alhamdulilah semua bisa selesai tepat waktu," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Zaskia Gotik telah resmi menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang.

1 dari 4 halaman

Alasan Zaskia Gotik Menikah Siri

Dream - Secara diam-diam Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sudah menggelar pernikahan pada Rabu, 22 April 2020 di kediaman Zaskia Gotik, Karawang, Jawa Barat. 

Namun pernikahan mereka baru digelar secara agama dan belum tercatat oleh negara. Menurut pengakuan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Karawang, Hisbulatif, Gotik menggelar akad nikah secara siri karena memang KUA belum menerima pendaftaran menikah. Karena terkait wabah Covid-19.

" Gotik ini tanggal 5 (Apri)l datang mau mendaftar. Cuman saya bilang tanggal 1 (April) sampai 21 (April) tidak ada pendaftaran nikah dan tidak ada pernikahan di luar KUA, begitu,"  kata Hisbulatif seperti yang dilansir dalam youtube Starpro 

Meski demikian, Hisbulatif tetap datang dan menyaksikan pernikahan Gotik dan Sirajuddin. Memang saat akad nikah berlangsung, suasana yang terlihat sangat sederhana. Bahkan, Hisbulatif hanya melihat lima orang dipernikahan Gotik dan Sirajuddin.

" Yang jelas mah di majelis 4 orang, 5 sama Gotik. Kalau di belakang diatur jaraknya semeter-semeter. Sesuai dengan SOP-lah," tutur dia.

Lebih lanjut menurut Hisbulatif, saat perwalian, ayah Gotik hadir mewakilkan menikah dengan Sirajuddin. " Saya menyaksikan langsung yang diwalikan bapaknya (Gotik)," ungkap dia. 

2 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Bongkar Rahasia Masalah Pertunangan dengan Zaskia Gotik

Dream - Vicky Prasetyo mengaku tidak jujur saat melakukan pertunangan dengan Zaskia Gotik. Dia tetap menggelar pertunangan dengan dengan Zaskia meski sudah menerima surat penangkapan terkait kasus penipuan.

" Gue jujur ya, mau lagi lamaran sama Zaskia itu posisinya gue sudah dapat surat buat gue harus ditahan," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Luna Maya.

Hubungan Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik memang membetot perhatian publik. Mereka bertunangan pada 1 September 2013, namun akhirnya batal menikah.

Vicky dan Luna Maya© Vicky dan Luna Maya

Vicky kemudian diciduk polisi karena kasus penipuan. " Berarti lo sudah tahu [bakal ditahan]?" tanya Luna Maya.

Mendapat pertanyaan itu, Vicky mengaku sudah menerima surat penahanan pada hari Jumat. Sedangkan pertunangannya dengan Zaskia Gotik dilakukan pada hari Minggu.

Namun karena sudah melakukan persiapan, pertunangan itu tetap digelar. Setelah itu tak lama, Vicky ditangkap dan digiring ke kantor polisi untuk ditahan.

" Udah tahu dapat surat. Mau lamarannya hari Minggu tapi hari Jumatnya sudah dapat surat 'Vicky Prasetyo akan dieksekusi untuk ditahan'."

" Akhirnya gue ya sudah bodo amat deh yang penting gue merealisasikan keinginan gue sama Zaskia buat tetep lamaran. Akhirnya bener saat lamaran enggak lama langsung ditangkep sama pihak kepolisian," kata Vicky.

3 dari 4 halaman

Seperti Drama Korea

Saat itu, tambah dia, Zaskia Gotik sempat bertanya masalah yang menjeratnya. Tapi lagi-lagi Vicky megelak dan enggan jujur kepada pelantun tembang Bang Jono tersebut. Vicky hanya ingin, Zaskia Gotik tetap ada di sampingnya meski terjerat kasus.

" Zaskia nanya 'Jadi kenapa sih kamu sampai sedih kayak begitu. Aku bilang ' Mam kalau sampai nanti aku kenapa-kenapa yang penting kamu jangan ninggalin aku ya. Zaskia nanya lag 'emang kamu ada apa' dan aku masih belum jujur sama dia," kata Vicky.

Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Pria 35 tahun itu menyebut kisahnya dengan Zaskia Gotik seperti drama Korea yang penuh liku dan haru. Sebab, selain hari bahagia telah bertungan, Vicky harus berpisah dan akhirnya hubungannya dengan Zaskia Gotik kandas akibat dirinya ditahan.

" Itu drama banget lebih lebih kayak film drama Korea sumpah gue. Jadi pas subuh-subuh kita saling nangis-nangisan bener subuh-subuh. Jadi nangis-nangisan berdua tapi gue masih belum jujur. Tunangannya jam 10 pagi nah jam limanya kita sudah saling nangis-nangisan berdua gitu loh," ucap Vicky.

" Dia pegang kepala gue, gue pegang kepala dia terus kita saling pelukan. Drama Korea banget, kita hadapi sama sama, eh bener langsung diciduk gua. Ada surat perintah dari kejaksaan gue harus ditahan," imbuh Vicky.

Sumber : youtube.com

 

4 dari 4 halaman

Sah! Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Resmi Menikah

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Rabu 22 April 2020 keduanya resmi menikah di kediaman Zaskia Gotik di Karawang.

Kabar dibenarkan Kepala Kantor Urusan Agama atau KUA Karawang, Hisbulatif.

" Saya datang (ke rumah Gotik) dan tahu-tahu sudah ada pernikahan," kata Hisbulatif dalam tayangan youtube Starpro 

Pernikahan Zaskia dan Hisbulatif baru resmi secara agama dan belum tercatat negara. Karena memang disaat pandemi corona ini, KUA menutup pendaftaran pernikahan.

" Karena banyak kendala (virus corona). Jadi mereka nikah dulu secara agama nanti diproses setelah akad nikah," ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, saat prosesi akad nikah yang menikahkan Gotik langsung adalah sang ayah. 

" Yang jelas saya menyaksikan langsung yang diwalikan bapaknya dan yang jelas saya disuruh berdoa," tutur dia.

Beri Komentar