Dinasehati Umi Pipik, Mulan Buka `Private` Instagram

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 13 Januari 2016 19:02
Dinasehati Umi Pipik, Mulan Buka `Private` Instagram
Dalam foto yang diunggah Mulan di akun instagramnya terlihat Umi Pipik memberikan nasehat agar Mulan bisa bersabar menghadapi masalah.

Dream - Sejak banyaknya komentar miring menyudutkannya, akun instagram penyanyi Mulan Jameela pun dikunci atau private. Hal itu menjadi salah satu cara untuk menghindari terpaan komentar yang kurang menyenangkan untuk dibaca.

Namun baru kali ini akun instagram Mulan tak lagi dikunci/private alias dibuka. Dari situ terlihat ada unggahan foto terbaru 'capture' perbincangannya dengan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati.

Dalam foto itu terlihat, wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu memberikan dukungan dan nasehat agar Mulan bisa bersabar menghadapi masalah.

" Selalu belajar bersabar tak henti.. Semoga ini menjadi ladang pahala aku. Sabar tidak terbatas. Makasih @_ummipipik_ Sayank," kata Mulan, Rabu 13 Januari 2016.

Foto itu pun menyedot perhatian para peselancar dunia maya. " Jadi instagramnya sudah dibuka untuk memperlihatkan obrolannya dengan umi Pipik?, sabar memang kunci bisa menghadapi masalah," kata akun Jaya.

Tidak sedikit netizen yang meminta Mulan untuk menghapus unggahan foto tersebut.

" Hapus saja, kasihan kalau umi Pipik ikut dihujat juga di instagramnya," tulis akun Winny. Selang beberapa jam, akun instagram Mulan pun kembali dikunci. Sampai berita ini diturunkan, Mulan masih belum bisa dihubungi untuk mengomentari hal ini. (Ism) 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian