Dinda Hauw Foto Mesra dengan Rey Mbayang, Komentar Nadya Mustika Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Agustus 2020 14:54
Dinda Hauw Foto Mesra dengan Rey Mbayang, Komentar Nadya Mustika Jadi Sorotan
Lihat komentar Nadya

Dream - Unggahan Dinda Hauw di instagram lagi-lagi membuat netizen iri. Melihat kemesraan Dinda dan sang suami Rey Mbayang.

Dalam foto yang diunggah, Dinda dan Rey terlihat begitu mesra tengah menikmati suasana malam. Di foto itu nampak Rey tiduran di atas rumput, sedangkan Dinda setia berada di samping Rey.

" You're gonna wanna be my best friend, baby," tulis Dinda Hauw.

Unggahan Dinda pun langsung direspon Rey dan mengatakan jika Dinda segalanya untuk dia.

nadya© Dream.co.id

" Kamu segalanya," kata Rey.

Banyak netizen yang lagi-lagi dibuat baper oleh kemesraan keduanya. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Nadya Mustika. Ia memberikan emoticon bermata love.

Rupanya komentar Nadya langsung menarik perhatian netizen. Melihat Nadya berkomentar seperti itu, netizen mendoakan agar rumah tangga Nadya dan Rizki DA juga harmonis seperti Dinda dan Rey.

" Semoga selalu dijaga ya ama Allah ya rumah tangganya Nadya," kata akun yumikomiazawa.

" Dinda tolong kuatkan ka Nadya terus ya, atas segala ujian yang Nadya alami sekarang," kata akun nenkmya.

" Semangat ya Nadya badai pasti berlaly, keep strong girl," kata akun marcellanur.

1 dari 6 halaman

Ngaku Enek, Nadya Mustika Hamil?

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan publik. Setelah disorot karena saling menghapus foto pernikahan di Instagram, kini muncul spekulasi yang menyebut Nada tengah hamil.

Rumor itu menyeruak setelah Nadya membuat unggahan di Instagram Story. Pada unggahan itu, Nadya mengunggah semangkuk es alpukat yang disiram kuah susu.

Pada unggahan itu, Nadya menulis, " Ngilangin enek ya."

Nadia© Instagram

Nadya memang tak menyebutkan bahwa rasa enek itu menandakan dirinya berbadan dua. Namun unggahan itu telah memantik pekulasi baru terhadap Nadya.

Apalagi, belakangan ini Nadya gencar mempromosikan program kehamilan lewat buah zuriat dan kurma muda.

      View this post on Instagram

Alhamdulillah akhirnya paket promil aku datang juga ???????????? . Bismillah Semoga bisa segera positive hamil. Amin Terimakasih ya tinaaashop123 untuk paket promil alami nya . Buat yang lagi program hamil cobain nih kurma muda dan buah Zuriat dari @tinaashop123 yg bagus untuk kesuburan suami istri. Alhamdulillah sudah banyak yg mencoba dan berhasil. . Promil alami terlengkap dan termurah SE Indonesia dengan ribuan testimoni, mulai dari pengantin baru sampai 11 tahun penantian juga ada baik yg punya keluhan seperti miom, kista, haid ga lancar , pcos dan lainnya juga ada . Harapan aku semoga kita semua yg lagi ikhtiar promil bisa segera positive hamil. Amin Semangat semuanya ????

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on 

Begitupun dengan Rizki DA, di Instagramnya ia sering mempromosikan endorsment tentang cara program hamil menggunakan buah zuriat dan kurma muda.

© Dream
2 dari 6 halaman

Alasan Rizki DA Hapus Foto Pernikahan: Mudah-mudahan Ada Titik Cerahnya

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih terus menjadi perbincangan publik. Banyak yang penasaran apa yang sedang terjadi dengan pengantin baru ini.

Baru sebulan menikah, muncul kabar miring jika keduanya akan berpisah dimulai dari Nadya tak mengenakan cincin nikah, ditambah Rizki menghalus seluruh foto pernikahannya dengan Nadya.

Mengenai hal ini Rizki tak bisa memberikan jawaban yang jelas. Yang pasti menurut dia, permasalahan yang sedang dialami tak perlu menjadi konsumsi publik.

" Nggak perlu konfirmasi aja kan, nggak perlu diumbar kan," kata Rizki seperti yang dilansir dari KH infotaiment.

Ia menambahkan apa yang sedang terjadi antara dia dan Nadya hanyalah permasalahan keluarga yang banyak dialami pasangan suami istri di luar sana.

" Masalah keluarga aja. Mudah-mudahan ada titik cerahnya ya. Doain aja," ucap dia.

3 dari 6 halaman

Unggah Foto Bareng Wanita Lain, Rizki DA Ditanya Soal Nadya Mustika

Dream - Rizki DA nampaknya tak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Nadya Mustika. Ia terlihat masih enjoy menjalani aktivitasnya.

Seperti yang terlihat diakun instagramnya baru-baru ini, ia bersama saudara kembarnya Ridho bertemu dengan seorang wanita yang ia panggil dengan sebutan mami.

" Mamiku tersayang @hhlisetyaningsih adikku satu satunya @da2_ridho," tulis Rizki melengkapi unggahannya.

      View this post on Instagram

Mamiku tersayang?? @hjliasetyaningsih Adikku satu satunyq @da2_ridho ??

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123) on Aug 24, 2020 at 11:37pm PDT

Di foto itu terlihat raut wajah Iki begitu bahagia karena ia tersenyum di depan kamere. Meski begitu, ternyata foto ini menjadi serangan untuk Rizki. Rupanya netizen tetap mempertanyakan permasalahan rumah tangga Rizki dan Nadya. 

Terlebih keputusan Rizki menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya.

" Bang ingat hijrahnya gak? Ada masalah diomongin baik baik atuh jangan haous semuanya, maap ikut geregetan," kata akun wheeshop_preloved.

" Foto nikahnya udah gak ada woy, duda baru?," kata akun liarespia_.

" Tega bener udah tinggalin istrinya," kata akun uciezta.

" Waduh mana nih foto weddingnya," kata akun its.snurhyt.

© Dream
4 dari 6 halaman

Unggahan Rizki DA, Sindiran Balik untuk Sang Istri?

Dream - Unggahan stories Rizki DA mencuri perhatian netizen. Ia menunggah potongan video dari Ustaz Adi Hidayat.

Dalam video itu membahas tentang seseorang yang lebih malu terhadap teman dibanding Allah SWT.

" Kamu malu sama teman, tapi kamu tidak malu sama Allah SWT," demikian kalimat yang tertulis dalam stories Rizki DA.

Video yang diunggah Rizki ini nampaknya ditujukan untuk seseorang. Karena di dalamnya membahas tentang seseorang yang berhijrah karena malu sama teman bukan sama Allah SWT.

Rizki© Instagram

Tak diketahui secara pasti apakah unggahan Rizki untuk balasan kepada Nadya atau tidak. Karena sebelumnya Nadya mengunggah stories mengenai Pura-pura Mengejar Akhirat.

Memang rumah tangga Nadya dan Rizki belakangan ini terus menjadi sorotan. Karena Nadya melepas cincin pernikahan ditambah lagi Rizki menghapus foto nikahnya dengan Nadya di instagram.

Ditambah lagi Nadya belakangan ini mengunggah kalimat-kalimat galau diinsta storiesnya. " Tiis ceuli herang panon (telinga dingin, mata terang)," tulis Nadya.

5 dari 6 halaman

Lepas Cincin Kawin & Hapus Foto Rizki DA, Nadya: Sabar Lebih Pahit dari Racun

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi sorotan publik. Terlebih saat keduanya sama-sama menghapus foto profil pernikahan mereka di instagram.

Ditambah lagi Nadya nampak tak mengenakan cincin pernikahan. Banyak yang menduga rumah tangga Nadya dan Rizki tengah bermasalah.

Kini unggahan terbaru diinstagram Nadya pun lagi-lagi menjadi sorotan. Nadya menyinggung soal kesabaran.

" Sabar itu lebih pahit daripada Racun," kata Nadya.

Pernyataan Nadya mengenai hal ini membuat netizen berkomentar. Banyak yang mendukungnya.

" Sabar Nad yang bully kamu, gak lebih baik dari kamu kok. Biasanya itu iri hati, kenal juga gak tapi udah benci," kata akun ____bu.queendemirci207___.

" Sabar ya Nad, Semoga awet rumah tangganya," kata akun jully_julianti.

" Betul bangetz sabat terus ya Nad," kata akun khanza_insta.

© Dream
6 dari 6 halaman

Terungkap Alasan Sebenarnya Nadya Mustika Lepas Cincin Pernikahan

Dream - Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara soal melepas cincin pernikahannya dengan RizkY D'academy. Nadya mengaku cincin pernikahannya itu sudah terlalu sempit. Alhasil ia tidak lagi memakai cincin pernikahannya itu.

" Kenapa aku nggak pakai cincin karena kekecilan cincinnya," kata Nadya Mustika Rahayu dikutip Dream dari video cumicumi, Rabu 26 Agutus 2020.

Meski pertanyaan Nadya sudah terjawab, tapi netizen masih bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga mereka yang baru seumur jagung. Pasalya Rizky diketahui sudah mengapus foto-foto pernikahan di feed Instagramnya.

Nady Mustika dan Rizky Da© Nady Mustika dan Rizky Da

Foto : @nadyamustikarahayu

Selain itu, pria asal Medan itu sempat menyanyi lagu tentang galau tentang perpisahan " Selamat berpisah, selamat tinggal sayang, semoga, engkau, hidup bahagia," demikian lirik yang dibawakan pedangdut " D'Academy" itu.

Sebelumnya, Rizki dan Nadya sempat mengutarakan harapan Rizky setelah menikah. Pernyataan tersebut disampaikan mereka sebelum masalah yang saat ini terjadi mencuat.

" Jangan berlarut-larut lah. Banyak wejangan juga yang Iki dapat ketika mendapat masalah jangan satu panas, satunya panas juga, harus saling lah. Satu panas, satu yang meredakan. Kalau segala sesuatu itu kalau lagi konflik jangan keluar dari kamar," kata Rizki DA saat itu.

" Kalaupun misalkan masalahnya besar tetap harus tetep harus saling memaafkan karena berumah tangga," imbuh Nadya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar