Dinikahi Ringgo Agus, Sabai Dieter: Aku Dijebak

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 25 Juni 2019 18:24
Dinikahi Ringgo Agus, Sabai Dieter: Aku Dijebak
Ini kata Ringgo dan Sabai Dieter Morscheck.

Dream - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck selalu punya kisah unik tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Pasangan yang menikah 7 Juni 2015 itu memang dikenal harmonis dan jauh dari kabar miring. Apalagi sejak dikaruniai putra semata wayang, Bjorka Dieter Morscheck. Mereka gemar memperlihatkan potret kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing.

Tapi ternyata Ringgo dan Sabai punya kisah asmara yang menggelitik. Sejak masih lajang, Ringgo mengaku sempat tinggal di sebuah apartemen kawasan Rasuna. Namun tak lama kemudian, aktor 36 tahun itu memutuskan mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

 Selamat Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

" Saya mengambil KPR saat masih sendiri, Sabai belum masuk ke hidup saya. Sekitar 10 tahun lalu, sebuah rumah yang kecil sekali. Cuma ada dua kamar tidur, kamar mandi dan dapur kecil," ungkap Ringgo di peluncuran Samsung Digital Appliances, Jakarta, Selasa 25 Juni 2019.

Hidup seorang diri membuat Ringgo kewalahan dalam mengurus rumah. Semua dilakukan dengan seadanya. Hingga 5 tahun kemudian, pemeran Abah di film Keluarga Cemara merasa kewalahan dalam membayar kredit rumah.

" Di tahun itu saya sudah merasa susah untuk membayar kreditan. Sepertinya harus nambah personel di kehidupan saya. Akhirnya saya memutuskan menikahi seseorang," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Dijebak

Wanita itu tak lain merupakan Sabai Dieter Morscheck, artis berdarah Minang-Jerman. Mereka menjalin asmara pada 2012 hingga mengikat janji suci pada 2015.

" Aku tuh dijebak lho, dari awal!" kata Sabai sambil menunjuk sang suami.

" Oh iya dong, kalau enggak nanti saya rugi. Saya jujur kok, dari awal bilang kalau kreditan rumah memang sulit," sela Ringgo.

Mendengar hal itu, aktris pemeran film 'Sang Dewi' hanya tertawa karena pembelaan suaminya. Kendati demikian, Sabai tak mau kalah.

 

 

2 dari 5 halaman

Balik Jebak Ringgo

Ia melakukan hal yang tak diduga dengan menjebak balik Ringgo. " Betul memang tadinya aku dinikahi untuk membayar kreditan. Nah, dia aku jebak balik dengan cara membayar renovasi rumah," ujar Sabai.

Hal itu justru membuat Ringgo berujung apes. Ternyata sang istri sangat gemar merenovasi rumah. Wanita 30 tahun itu begitu sering berbelanja perabot dan dekorasi rumah.

 Ringgo Agus Rahman Ingin Miliki Anak Perempuan Tapi...

" Aku turut andil dari pas nikah, pindah-pindahin furnitur, nata ruang. Bahayanya kalau lagi bengong lihat dapur atau taman, aduh itu kosong kayaknya enak kalau direnovasi dan ditambah ini-itu," imbuhnya sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Ringgo Agus Rahman Syuting dengan Anak-anak

Dream - Ringgo Agus Rahman kembali terlibat dalam film Koki-koki Cilik 2. Dalam film ini Ringgo tetap berperan sebagai seorang chef dan harus beradu akting dengan anak-anak seperti difilm sebelumnya.

Bagi Ringgo kembali berakting dengan anak-anak ia tidak mengalami kesulitan. Justru ia merasa kagum karena akting bersama anak-anak sangat menyenangkan.

" Semangat anak-anak bikin lokasi jadi rame dan menyenangkan," kata Ringgo saat di Jakarta belum lama ini.

Ringgo pun tak segan memuji akting lawan mainnya seperti artis cilik Alifa dan Farras Fatik. Bagi Ringgo akting anak-anak tersebut mengalami peningkatan.

" Mereka anak-anak yang cerdas, bisa mempertahankan karakter masing-masing," imbuhnya.

Disamping itu kata Ringgo berakting bersama anak-anak membuatnya bisa memahami karakter anak diusia seperti itu. Diketahui memang Ringgo memiliki anak berusia 3 tahun.

" Buat bekel juga kedepannya, jadi tahu karakter mereka sifat dan cara treatmentnya," katanya.

4 dari 5 halaman

Kocak, Pose Ringgo Agus Rahman Bareng Anak Bikin Gagal Fokus

Dream - Ringgo Agus Rahman memang terkenal dengan tingkah konyolan. Apalagi saat ia bermain bersama putranya Bjorka Dieter Morscheck. Ada saja tingkah lucu keduanya.

Seperti pada saat sang istri Sabai Morscheck mengunggah sebuah video ke akun instagram miliknya. Pada Video Ringga mengajak Brorka menari-nari diatas punggungnya.

"Selamat pagi, mari senam sblm sarapan," tulis Sabai Morscheck melangkapai keterangan video.

Ternyata video yang diunggah oleh wanita 28 ini menarik perhatian para netizen. Tapi bukannya mengomentari foto keakraban ayah dan anak, netizen justru menyoroti bulu ketiak Agus.

"Bulu ketek bapake seksiii!!!," tulia akun @bokuwainai.

"Atulahhh gemes pisan ke bapana bjorkaa ehhhhh @ringgoagus," tulis akun @henyjnonkk.

Tak lama berselang, Ringgo pun ikut berkomentar pada video yang diunggah oleh istrinya tersebut.

"Bojooooo, jadi gini biasanya klo istri itu memeperlihatkan suaminya saat sedang gagahnya tampak seperti kepala keluarga yg melindungi pada umumnya. lha ini?!!! istri mana yg mau memposting lakinya clana daleman gituhhhhhhh," tulis Ringgo Agus Rahman.(Sah)

5 dari 5 halaman

Ringgo Agus Rahman Ingin Punya Anak Perempuan, Tapi...

Dream - Aktor Ringgo Agus Rahman ingin menambah momongan. Sebab, anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck, sudah besar.

"Gue mau (punya anak lagi) karena gue mulai kehilangan anak kecil tak berdaya. Anak gue udah mulai gede," tutur Ringgo di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 5 Januari 2018.

Menurut pria 35 tahun ini, putranya yang bulan depan genap berusia setahun itu sudah mulai mengerti apa yang dia katakan, meski ucapannya masih terbata-bata. Selain itu, Bjorka mulai menolak bila hendak dicium.

"Gue mau anak kecil yang tak berdaya. Dia udah mulai bisa ngelawan, gue mau cium, dia tidak mau. Dia udah lari," kata Ringgo.

Pemain film "Jomblo" itu berharap punya anak perempuan. Namun, hingga kini ia masih menunggu keputusan sang istri, Sabai Morscheck.

"Kalau bisa Bjorkawati (anak perempuan). Gue rasa bukan maksud istri gue tidak mau tapi istri gue 'Ntar dulu ya ini asinya belum selesai'. Ada lah sebulan setengah lagi dan gue cukup menghormati itu," jelas Ringgo.

Meski begitu, Ringgo mengaku memang merindukan masa-masa saat sang istri sedang hamil. "Istri gue maunya jalan-jalan," tuturnya.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara