Dion Wiyoko Tak Kuat Tahan Tawa di Film Terbarunya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Desember 2016 14:15
Dion Wiyoko Tak Kuat Tahan Tawa di Film Terbarunya
Dion mengatakan di salah satu adegan yang menurutnya begitu lucu, ia dituntut untuk tidak tertawa.

Dream - Bermain film dengan genre komedi membuat aktor Dion Wiyoko kesulitan menahan tawa. Dion mengatakan, salah satu adegan film berjudul 'Cek Toko Sebelah' sangat lucu, namun dia dilarang tertawa. 

" Kesulitannya lebih pada saat scene komedi, tapi gue enggak boleh komedi ya nahan ketawa. Karena saya enggak komedi. Jadi kesulitannya itu" kata Dion di Screening Cek Toko Sebelah, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2016.

 Dion Wiyoko© Instagram Dion

Bahkan dia sempat salah dalam aktingnya. Akibat kesalahannya itu, Dion mengaku harus rela mengulang kembali adegan yang dirasa sulit. " Yang adegan geng capsa (rekan-rekan main kartu), itu memang gokil semua. Dan pada saat melakukan scene itu, gue enggak bisa nahan ketawa dan lumayan re-take banyak," paparnya

Meski dikelilingi para pemain stand up comedy dalam film itu, Dion mengaku tak berani mengeluarkan lawakan. Tapi Dion mengatakan banyak mendapatkan hikmah usai bermain dengan para komika, termasuk sang sutradara Ernest Prakasa.

 Heboh Foto Dion Wiyoko di Media Sosial© MEN

" Nontonin saja seru tapi suruh nyobain, enggak berani. Memang enggak ada bakat, salutlah karena mereka punya bakat luar biasa. Menurut saya hikmahnya banyak, karena bikin orang banyak ketawa, " papar dia.

Film terbaru Dion itu akan tayang pada 28 Desember 2016 di bioskop seluruh Indonesia.

Beri Komentar