Cerita Steffi Zamora Diselingkuhi Pacar

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Agustus 2019 10:19
Cerita Steffi Zamora Diselingkuhi Pacar
Steffi awalnya sempat tidak percaya diri

Dream - Tak puas hanya mengejar karir lewat dunia akting, Steffi Zamora akhirnya mencoba mencari peruntungan lewat tarik suara. Ia meluncurkan single berjudul 'Ku Pendam Sendiri'.

" Prosesnya lumayan panjang dari 3 tahun lalu, aku bikin lagu ini setelah pulang dari Amerika. Aku yang nukis liriknya, Aan yang bikin lagunya," ujar Steffi di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang waktunya cukup lama dari proses pembuatan hingga dirilis singlenya, kata Steffi butuh perjuangan dan pergolakan batin sampai akhirnya ia berani untuk mengeluarkan single ini.

" Sempat ketunda 3 tahun karena awalnya nggak pede, dari dulu emang suka nyanyi tapi aku nggak pede," ucapnya.

 

1 dari 1 halaman

Liriknya dari pengalaman hidup

Terlebih lagu makna dari lagu ini dibuat Steffi beradasarkan pengalaman hidupnya yang pernah dikecewakan oleh orang yang ia sayang. Makanya Steffi sempat malu dan ragu single ini diluncur. Namun sampai akhirnya setrlah rasa sakit hatinya hilang, Steffi memberanikan diri untuk merilisnya.

" Ini tentang cowok yang selingkuhin ceweknya. Kejadiannya 2015 lalu lah itu dulu sih, kalau sekarang aku sudah bahagia jadi ya nggak mau inget yang dulu," tuturnya.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal