Kunto Aji Siapkan Kejutan Akhir Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Desember 2019 06:15
Kunto Aji Siapkan Kejutan Akhir Tahun
Tiket yang dijual sudah ludes

Dream - Kunto Aji ingin menutup tahun 2019 dengan menggelar konser tunggal bertajuk Mantra-Mantra Live ++ di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada 18 Desember 2019.

Konser ini digelar sebagai bentuk satu tahun album Mantra-Mantra Kunto Aji yang mendapat respons positif dari para penggemar. Menurut Kunto Aji, konser kali ini akan menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial.

" Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal, baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa," kata Kunto Aji dalam rilis yang diterima Dream.

Konser yang akan digelar dua minggu lagi ini menyediakan 3.000 tiket yang sudah terjual habis hanya dalam waktu 60 menit. Memang dalam album Mantra-Mantra banyak lagu-lagu yang memiliki arti dalam, seperti lagu terbaru Pilu Membiru yang sempat trending di YouTube.

" Saya ingin memberikan pengalaman menyenangkan untuk penonton dalam menonton konser ini. Bisa lebih dekat ke penonton dan mudah untuk berinteraksi," kata Kunto Aji.

Beri Komentar