Reaksi Andika Disebut Mirip Ariel NOAH

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Mei 2017 09:15
Reaksi Andika Disebut Mirip Ariel NOAH
Andika Kangen Band bersyukur jika ada yang menyebutnya berkharisma.

Dream - Vokalis grup musik Kangen Band, Andika, kerap menjadi sorotan publik. Dia disebut sosok pria yang mudah menaklukan wanita.

Lantaran pandai meraih hati wanita, sejumlah orang menyebut Andika mirip dengan Ariel, vokalis grup musik Noah. Tetapi, dia menolak julukan itu.

 Tersandung Hukum, Andika Kangen Band Takut Masuk Penjara Lagi© MEN

" Kalau Aa' (Ariel) wajar emang ganteng, laki aja suka (melihat) apalagi cewe. Saya aja mengagumi. Tapi kalau dibanding-bandingin, wah, jauh lah, aneh," kata Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017.

Andika mengatakan tidak sewajarnya wajahnya diperbandingkan dengan Ariel. " Ya, nggak ketemulah," kata dia.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu mengaku bersyukur ada orang yang menyebutnya memiliki kharisma seperti Ariel.

" Saya sering ngaca aja, kaca aja pecah. Jadi, ada orang ngomong itu, ya, Alhamdulillah. Karena pro dan kontra ada," tutup dia.(Sah)

1 dari 2 halaman

Beri 'Uang Damai' pada Istri, Andika Kangen Band Bebas

Andika Kangen Band akhirnya bebas dari penjara setelah mau membiaya pengobatan istrinya.

Dream - Setelah beberapa minggu mendekam di dalam tahanan, akhirnya Andika Mahesa menghirup udara bebas. Vokalis grup 'Kangen Band' itu dibebaskan Sabtu sore, 18 Maret 2017, setelah sang pengacara bertemu dengan keluarga istrinya, Khairunnisa alias Caca.

" Saya melakukan mediasi dengan keluarga Caca. Dihadiri kedua orangtua dan pengacaranya," kata kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto, saat dihubungi awak media, Senin 20 Maret 2017.

Andika mendekam di dalam tahanan setelah dilaporkan oleh Caca. Sang istri menuduhnya telah melakukan Kekerasa Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Dalam mediasi, dicapai kesepakatan tentang uang ganti rugi. Kelurga Caca menuntut biaya pengobatan dan lain-lain apabila Andika ingin segera bebas. Setelah Andika membayar ganti rugi, akhirnya dibebaskan pada pukul lima sore, Sabtu lalu.

" Sudah saya penuhin. Nominalnya enggak etis saya sebutkan. Itu di luar pengobatan. Biaya pengobatan juga kami tanggung. Jadi permintaan itu di luar pengobatan. Demi kebaikan semua, ya kami penuhin," tutup Toto.

2 dari 2 halaman

Dipolisikan Istri, Andika Kangen Band Takut Dipenjara Lagi

Dream - Pengacara Andika 'Kangen Band', Toto Ruhanto, mengatakan, kliennya merasa kaget dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat oleh sang istri, Chaerunnisa alias Caca. Andika, kata dia, takut kembali mendekam di penjara.

" Betul dia takut. Pada prinsipnya dia enggak mau terulang lagi," kata Toto Ruhanto saat dihubungi Jumat, 17 Februari 2017.

" Dia kaget dan shock. Tapi karena sudah terjadi ya kami hadapi," tambah dia. Toto menuturkan, permasalahan Andika dan sang istri hanya karena salah paham.

Toto membantah pertengkaran Andika dan Caca disebabkan faktor ekonomi. Sebab, keuangan kliennya saat ini justru menjanjikan karena kembali bergabung dengan 'Kangen Band'.

" Andika baru mulai naik lagi, motor manajemen saja bilang sudah ada 60 perjanjian," ujar Toto.

Dia memastikan, permasalahan ini tak mengganggu kegiatan Andika di dunia hiburan. Andika akan tetap memenuhi kewajiban sesuai kontrak.

" Andika juga tidak ditahan. Ini kan masih proses penyelidikan," tutup Toto.

Beri Komentar