Disebut Anak Durhaka, Ini Jawaban Pesinetron Eza Gionino

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Juli 2018 06:15
Apa kata Eza Gionino?

Dream - Tertundanya pernikahan pesinetrono Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha ternyata menyisakan cerita menyedihkan. Eza diketahui sudah satu bulan lalu pergi dari rumah yang dihuni bersama ibundanya, Ruch Gaya.

Eza memutuskan kabur karena keinginannya menikah dengan wanita yang biasa disapa Eca itu tak kunjung mendapat restu sang bunda.

Keputusan Eza itu membuat sang bunda murka. Ruch Gaya sampai menyebut Eza sebagai anak durhaka karena kabur dari rumah.

" Saya ingin tanya saya durhaka seperti apa. Konotasi durhaka menurut saya, enggak tahu kalau orang lain, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," kata Eza Gionino saat di Kawasan Cibubur, Rabu 11 Juli 2018.

Menurut Eza dia meninggalkan rumah dengan tak membawa benda apapun. Semua barang-barang yang dimilikinya masih ditinggalkan di rumah tersebut.

Eza juga mengatakan kabur dari rumah bukan lantaran ingin meninggalkan sang ibu. Dia ingin memberi ruang kepada ibunya agar berpikir kembali dan merestui hubungan dia dan Eca.

" Sumpah demi Allah. sebagai anak di sini, saya tinggalin semua untuk bekerja. Selama saya tinggalin mama, saya berharap saya berdoa agar mama berpikir dan memberi saya restu," katanya.

(Sah)

2 dari 2 halaman
Beri Komentar
Syahrini Puji Produk Lokal, Siap Dukung Go International