Disebut Nikita Mirzani Cabe-cabean, Amanda Manopo: Wajar aja sih

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Juli 2020 19:03
Disebut Nikita Mirzani Cabe-cabean, Amanda Manopo: Wajar aja sih
Amanda Manopo balas begini ke Nikita Mirzani.

Dream - Amana Manopo mengomentari ucapan Nikita Mirzani yang menyebutnya cabe-cabean sejak berpacaran dengan Billy Syahputra. Amanda nampaknya tak mau ambil pusing dengan ucapan mantan istri Dipo Latief itu.

" Emang dia (Nikita) orangtua (Billy)? Maksudya emak bapak, kan nggak. Tapi kan namanya teman mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik. Wajar aja sih," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari Liputan6.com, Jumat 31 Juli 2020.

Amanda Manopo mengatakan Nikita Mirzani belum saling mengenal secara personal satu sama lain. Wajar saja jika Nikita Mirzani tidak mengetahui karakter Amanda Manopo.

" Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan diizinkan Tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain. Kita bisa mengenal pribadi masing-masing sih. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," lanjut Amanda Manopo.

Yang pasti, Amanda Manopo menilai Nikita Mirzani adalah pribadi yang baik.

" Sejujurnya aku belum kenal sama tante Nikita. Tapi aku tahu tante Nikita itu orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani," papar Amanda Manopo.

Satu hal yang membuatnya kagum adalah ketegaran Nikita Mirzani dalam menghadapi setiap masalah. Malahan, Amanda Manopo sendiri sangsi bisa melakukan hal yang sama jika ada di posisi Nikita Mirzani.

" Dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia bekerja sangat keras. Belum tentu juga kalau aku dalam posisi dia aku bisa seperti dia," tuturnya.

Sumber : liputan6.com

1 dari 6 halaman

Buktikan Hubungan Serius, Amanda Manopo Siap Jika Billy Syahputra Minta Ini

Dream - Tak seperti artis lain yang malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya, Amanda Manopo memilih terang-terangan mengutarakan rasa cintanya kepada Billy Syahputra. Amanda membantah kabar hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya rekayasa untuk menaikkan pamor.

" No settingan no gimmick mencintai Billy sangat," kata Amanda Manopo dalam chanel youtube Poppy Amalya.

Menurut Amanda hubungan asmaranya dengan Billy dijalani dengan serius. Bahkan dia mengaku siap menunggu Billy mengajaknya menikah.

" Serius sih, tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," ucap Amanda yang diundang menjadi bintang tamu Youtuber Poppy Amalya dalam konten yang diunggah 27 Juli 2020 itu.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda mengatakan sudah bertemu dengan keluarga Billy seperti ayah dan kakaknya.

" Sama papahnya sama kakak Reni doang," katanya.

Namun berbeda dengan Amanda, Billy sampai saat ini belum pernah bertemu sekalipun dengan orang tua kekasihnya itu. Amanda beralasan salah satunya disebabkan kesibukan dan kondisi pandemik Covid-19 yang terjadi sampai saat ini ini.

" Belum ketemu Karena dengan kondisi yang sibum juga dalam kondisi seperti dan butuh waktu juga lah," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube Poppy Amalia)

2 dari 6 halaman

Penampilan Terbaru Amanda Manopo Curi Perhatian

Dream - Penampilan Amanda Manopo mencuri perhatian netizen. Pasalanya kekasih Billy Syahputra ini tak segan memamerkan bentuk tubuhnya yang memesona di Instagram.

Dalam tiga foto terbaru, Amanda Manopo terlihat memakai jaket pink berbulu dan dipadu-padankan dengan celana panjang hitam. Amanda Manopo semakin memukau dengan makeup flawless dengan tata rambut bergaya hair bun.

Dia terlihat tampil berani dengan membuka bagian atas jaket, sehingga menampilkan bahu dan leher yang jenjang.

Foto terbaru Amanda pun sukses menarik perhatian netizen. Mereka bahkan ada yang menyebut Amanda Manopo sebagai wanita idaman.

"  Calin istri idaman Billy Syahputra nih gaes, wadidaw waw waw," kata akun @yantoirawan.

"  Cantiknya pacar bang Billy," kata akun @fanipratamaa.

"  Cantik banget sih kak Manda, pengen deh kayak kakak," kata akun @lint.ajeng.

3 dari 6 halaman

Amanda Manopo Dikerjain Tim Kreatif, Billy Syahputra Marah-Marah

Dream - Billy Syahputra marah besar saat menjadi bintang tamu di Opera Van Java bersama Amanda Manopo. Sebab, dalam acara itu, Amanda dikerjai oleh kru acara tersebut.

Dalam acara itu, Amanda Manopo memang ditakut-takuti dengan ondel-ondel. Dia memang phobia. Karena ditakut-takuti, Amanda yang semula berada di dalam studio bersama Billy tiba-tiba keluar.

Amanda berlari ke belakang studio lantaran takut dengan ondel-ondel. " Enggak mau, enggak mau," kata Amanda Manopo semberi berlari keluar studio.

  Billy dan Amanda Manopo© Billy dan Amanda Manopo

" Ada aku, Amanda, Amanda. Ini belum selesai," kata Billy Syahputra.

" Amanda kabur tuh takut ondel-ondel, lagian tuh dikeluarin ondel-ondel," kata Denny Cagur.

 

 

4 dari 6 halaman

Billy Marah

Billy Syahputra yang ke belakang studio langsung marah ke tim kreatif saat tahu kekasihnya dikerjain. Sebab, dia merasa tak ada pemberitahuan tentang penggunaan ondel-ondel dalam acara tersebut.

" Ada enggak briefing kaya gitu? Gue tahu maen-maen tapi aturan lo tahu loh kalau misalkan bintang tamunya siapa dia punya trauma jangan dikasih gitu-gituan," kata Billy Syahputra kepada tim kreatif.

" Kan tadi ada penjelasan," bela tim kreatif.

  Billy Syahputra© Billy Syahputra

" Enggak ada penjelasan. Kalau anak orang sampai kenapa-kenapa loh. Kalau misalnya ada ondel-ondel tidak usah Amanda masuk. Ya sudah keluarin aja, aturan ngerti dong," kata Billy kesal.

 

5 dari 6 halaman

Amanda Manopo Melerai

Kemarahan Billy semakin menuncak saat tim kreatif yang lain meminta Billy untuk tidak menunjuk-nunjuk.

" Sekarang gini yang tahu skrip ini siapa? ada enggak briefing ke gue. Kalau misalkan gue tahu mau ngerjain Amanda otomatis gue bisa kongkalikong. Lo kasih tahu ke gue enggak," kata Billy menunjuk ke tim kreatif cewe bernama Adel.

  Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

" Biasa aja lo (lonjuk-nunjuk) gini doang, santai. Ini gimmick, lo enggak suka lo tinggal omongin, udah closing beres," kata tim kreatif.

Amanda yang duduk di kursi mencoba melerai kemarahan Billy kepada tim kreatif.

" Yang, yang sudah dong. Sudahlah," kata Amanda.

 

 

6 dari 6 halaman

Ternyata...

Tak disangka kemarahan Billy hanya bagian dari prank kejutan untuk mengerjai tim kreatif bernama Adel. Namun siapa sangka, Amanda Manopo juga tidak mengetahui prank tersebut.

Amanda pun kaget dan menangis saat tahu kejadian itu bagian dari settingan para kru.

  Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

" Amanda aku minta maaf ya. Adel aku minta maaf ya," kata Billy Syahputra.

" Enggak mau, enggak mau. Ini gemeteran tahu," kata Amanda Manopo sembari menangis.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar