Disebut Rebut Suami Orang, Istri Epy Kusnandar Angkat Bicara

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 7 Oktober 2017 10:00
Disebut Rebut Suami Orang, Istri Epy Kusnandar Angkat Bicara
Begini jawaban istri Epy Kusnandar!

Dream - Istri aktor Epy Sukandar, Karina Ranau, menjawab tudingan yang menyebutnya telah menggoda suami Kalina Ocktaranny, Hendrayan. Dia menyebut tudingan ini sebagai fitnah.

Karina menyampaikan klarifikasi itu melalui sebuah unggahan video ke akun Instagram. Dalam video itu Karina terlihat mesra dengan Epy. Dia disuapi. Pada unggahan itulah dia menulis penjelasan panjang mengenai tudingan telah menggoda Hendrayan.

" Sabar ya Suami ku....kita Sedang di Uji....Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi ....Moment ini adalah moment Kekeluargaan.....Hendra Sahabat ku...16 Tahun kita Bersahabat...Saling Menghormati....Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua...," tulis Karina, sebagaimana diakses Dream, Jumat 6 Oktober 2017.

karina istri epy kusnandar© karina istri epy kusnandar

Karina mengaku telah empat tahun bekerja sama dengan Hendrayan. Mereka mendirikan bisnis bersama. Menurut dia, hubungan di antara mereka sudah seperti keluarga.

" Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng....Dengan semangat tanpa lelah....tanpa mengeluh...kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau....baik buruk...susah senang bersama.....Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya....Allah tidak tidur," sambung Karina.

1 dari 3 halaman

Ikhlas Dihina

Dia berdoa agar Tuhan menunjukkan bahwa berita yang menyebutnya sebagai perebut suami orang tidaklah benar. Dia juga memastikan dan meminta maaf kepada keluarganya bahwa tudingan itu tidaklah benar.

" Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini....Pandangan buruk orang...yang mereka tidak tau.....Buat orang tua ku Umak...Ubak.kakak...saudar saudara ku..Maafin aku...kalo ini sudah membuat kalian malu....tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku...Aku tidak seperti yang mereka kira...Maaf kan aku Maaakkk.­...QueQue Maafin Bunda..," tulisnya.

" Q kenal baik sama om hendra....dia pun berasa Seperti om nya sendiri...Keluarga Suami ku...mohon maaf jika sudah terganggu oleh masalah yang spele ini......Semoga Kebenaran terungkap sebagai Penebus dosa saya....Saya ikhlas di hujat....Saya ikhlas di hina..." .

 

 

 

2 dari 3 halaman

Minta Maaf kepada Kalina

Meski demikian, Wanita yang menikah dengan Epy 27 Juli 2008 ini meminta maaf kepada Kalina Octaranny. Dia memastikan sikapnya tak seburuk dugaan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

" Mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny...Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu....Saya ini manusia Lemah...berusaha untuk diam...Menahan...tapi Seperti di injak injak harga diri.....Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue...keluarga gue...Sampai ahir hayat.....@hendrayan.m @epy_kusnandar @ygamblez @lunachang7821 @lunachangchang @usmanbulang @kalinaocktaranny @ekatanjungbayuni @irna_juffe @asinan_ning_mega @acatgumay @supra.yitno_ @niaazka01," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dari unggahan video dan curhatan panjangnya, langsung dibanjiri berbagai komentar oleh netizen. Tapi tetap saja banjir cibiran mengarah ke Karina.

" Sahabat itu ada batasan jg loh say,aplg dg lawan jenis,beda kalo anda dg dia sama2 single,tapi kan status kalian sdh sama2 menikah,jaga jarak lbh bgs buat menghargai perasaan pasangan sahabat kt itu, kata2 anda sy nilai tll lebay dlm pembelaan diri...maaf...mudah2an anda menyadari kekhilafan anda,"  kata akun @safa_fashion_nda.

" Sahabat gw samapai akhir hayat taka akan terpisahkan..sadar hoe @karinaranau9 itu laki orang,"  tulis akun @diamond_indonesia.

" Duh mba semua itu ada batasannya . Saat pasangan uda beristri uda lain cerita ga bsa kaya dlu,"  kata akun @manfm92. (eko)

Beri Komentar