Netizen Sebut Mandul, Begini Reaksi Mengejutkan Shandy Aulia

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 1 Juli 2018 16:10
Netizen Sebut Mandul, Begini Reaksi Mengejutkan Shandy Aulia
"Sebenarnya saya tidak peduli tapi tujuan ke arah mana will see saja.."

Dream - Shandy Aulia nampak bahagia dengan pernikahannya. Artis cantik ini dinikahi pengusaha bernama David Herbowo pada 2011 silam.

Setelah tujuh tahun berumah tangga, Shandy memang belum dikaruniai keturunan. 

Meski begitu, keduanya tak ambil pusing dan rumah tangga terjalin harmonis. Mereka juga asyik menghabiskan waktu berdua dengan berlibur ke luar negeri.

Namun ada saja tingkah netizen. Beberapa dari mereka memberikan komentar negatif terhadap rumah tangga mereka lewat akun Instagramnya @shandyaulia.

Salah satunya saat sepulangnya liburan dari Meksiko. Pemain Film 'Effeil I'm in Love' ini disebut mandul dan suka menghabiskan uang suami.

 shandy aulia© Instagram

" Istri mandul bisanya cuma ngabisin duwit suami doan buat foya2 keluar negri kasian bngt suaminya mending cerai aja," tulis akun @dropnsop_deva.

Tak hanya satu, foto kolase hasil screenshoot ada netizen lain yang ikut berkomentar.

" ya ni emng tukang ngabisin uang suami... si mandul ini," timpal akun @nurinamalia24.

Membaca komentar pedas itu tak membuat Shandy marah. Dia justru memberikan tanggapan dengan santai.

" Seram sekali mulutnya... lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya," tulis Shandy Aulia di Insta Storiesnya.

 shandy aulia© instagram

Foto: Instagram @shandyaulia

Namun dia mengingatkan kepada netizen agar lebih bijak dalam berkomentar. Jika tidak akan diberikan balasan setimpal.

" Tujuan mungkin supaya memang iseng atau ada hal hal yang lain. Sebenarnya saya tidak peduli tapi tujuan ke arah mana will see saja. Bila sudah luar batas dan menganggu boleh ya,, di berikan tindakan yang sesuai juga," tulisnya lagi.

Screenshoot tersebut diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir. Sontak banyak warganet yang ikut berkomentar.

" Ya Allah gw kalo ketemu sama yg komen, udah gw wax mulutnya sama alisnya," tulis akun @tere_terrani.

" Sumpah mulut netizen jahat nya gamain2," timpal @pand__aa.

" Sedih bgt sih jahat mulut nya," kata @avrilianputrip.

1 dari 3 halaman

Terungkap Alasan Anggun Sembunyikan Wajah Anak Hingga Dewasa

Dream - Pindah identitas kewarganegaraan, tak membuat Anggun C Sasmi melupakan Indonesia. Bertahun-tahun tinggal di Paris, tak menjauhkan Anggun dari penggemarnya di Tanah Air.

Anggun tetap eksis berkarya dan diterima penikmat musik di Indonesia. Selain kariernya di dunia hiburan, rupanya banyak pula yang penasaran pada kehidupan pribadinya.

Tak terkeculi pada perkembangan anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Dari pernikahan keduanya bersama penulis Perancis Cyril Montana, lahir seorang anak perempuan pada 8 November 2007.

  Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Hingga 11 tahun berlalu, tak banyak yang tahu wajah Kirana. Pasalnya, Anggun selalu menyembunyikan atau menutup wajah Kirana saat mengunggahnya di media sosial.

  Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Namun, dari berbagai unggahan di Instagramnya @anggun_cipta, terlihat jika Kirana tumbuh menjadi gadis kecil yang sehat. Tubuhnya tinggi menyusul sang ibu, dengan rambut hitam yang panjang tergerai.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Kejutan, Wajah Eropa dan Tinggi Semampai

Dream - Dalam sebuah kesempatan, Anggun menunjukan foto Kirana yang terlihat seperti seorang remaja. Berpose di sebuah balkon, mengenakan setelah kaus dan celana jeans. Dilengkapi dengan kaca dan sebuah hand bag hitam.

  Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Tak banyak yang menyangka jika Kirana telah tumbuh dewasa. Hingga banyak yang merasa terkejut melihat perkembangannya. Bahkan, beberapa penggemar beratnya mengamati dan menyatakan jika Anggun butuh waktu lama hingga akhirnya memberanikan diri pamer buah hati di Instagram.

  Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Rupanya, Anggun memiliki pertimbangan tersendiri. Salah satunya terkait dengan peraturan Perancis yang mewajibkan negara untuk melindungi hak privasi setiap warga negaranya.

Termasuk menghormati privasi sang anak, Anggun harus berhati-hati dan memilih untuk menutup wajah anaknya di media sosial. Kabarnya, peraturan ini berlaku hingga anak beranjak 13 tahun.

3 dari 3 halaman

Harus Tunggu Hingga 2 Tahun Lagi....

Dream - Sehingga Anggun harus sabar menanti sekitar dua tahun lagi untuk menyembunyikan wajah Kirana. Tak sedikit warganet yang penasaran pada keputusan Anggun tersebut.

Mereka menanyakan alasan Anggun menutup wajah Kirana. Hingga memberi sederet pujian melihat Kirana yang telah tumbuh menjadi gadis kecil menggemaskan.

  Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

" Cukup lama juga ya mbak Anggun butuh waktu sebelum akhirnya memposting foto anak semata wayangnya. Kirana cantik. Semoga dia nyaman dilihat jutaan pasang mata,"  tulis @jusuf.adn.

"  Kenapa mbak Anggun tidak pernah menunjukkan wajah penuh anak nya?"  tulis @backpackernakal.

" @backpackernakal karena buat privasi aja...karena artis nya mbk Anggun bukan anaknya..so kirana bs jalani hari2 nya bebas spt anak2 pd umumnya,"  tulis ikben_putra membantu menjawab pertanyaan seorang warganet.

" Mbaaaak kirana eropa banget mukanya, cantik,"  tulis @abdinannaa.

" Cantik dan anggun mewarisi karakter mama nya.. Love aja deh byat dede ki,"  tulis @yogi_mm77.

Beri Komentar