Barbie Kumalasari Ngamuk Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Februari 2019 16:30
Barbie Kumalasari Ngamuk Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu
Lihat perbedaaan tas milik Barbie Kumalasari yang disebut palsu.

Dream - Barbie Kumalasari emosional saat melihat tudingan dirinya mengenakan tas bermerek namun dituduh produk palsu. Barbie bahkan menyebut si pengunggah tudingan itu sedang mencari gara-gara dengan postingan tersebut.

Diketahui sebuah akun instagram @hermes_selebriti mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Babie tengah memperlihatkan salah satu koleksi tas dari merek ternama itu. Di atas fotonya tertulis kata Fake bersanding dengan kata Real dengan foto tas Hermes.

Wajah Barbie terlihat jelas dalam unggahan akun yang memiliki 34,3 ribu follower tersebut. Dalam foto itu, Barbie memperlihatkan tas berwarna hijau dengan bentuk dan bentuk logo H terlihat jelas di depannya. 

Logo H itu banyak dikaitkan dengan sebuah merek fashion ternama Hermes. 

Namun akun tersebut menuding jika tas yang dipamerkan Barbie bukan produk asli. Untuk memperkuat tuduhannya, si pengelola akun Instagram @hermes_selebriti menilai tas Barbie dari tali, warna, dan bentuk.

" Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan. Mulai dari tali, warna, bentuk dan warna Hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak," tulis akun tersebut.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

Tulisan akun tersebut membuat geram Barbie. Dalam insta stories-nya, Barbie mengatakan bahwa akun tersebut seperti ingin menjatuhkan harga dirinya.

" Ada yang mau cari gara-gara pake jatuhin orang segala nih akun," kata Barbie, dikutip Dream, Senin 18 Februari 2019.

Malah Barbie menuding akun tersebut salah menilainya. Ia pun tak terima tas Hermes yang ia kenakan disebut palsu.

" Ga bisa dibiarkan yang kaya gini, udah salah pake nyebar berita palsu," tutunya.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari Sentil Soal Rezeki Berkah dan Polisi, Sindir Siapa?

Dream - Penangkapan Vanessa Angel terkait dugaan prostitusi online menyedot perhatian publik termasuk para artis. Vanessa memang akhirnya dibebaskan polisi dan statusnya hanya ditetapkan sebagai saksi. 

Diantara sejumlah selebriti yang menaruh perhatiannya pada kasus ini adalah Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar ini mengunggah sebuah video saat dia tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Barbie menyinggung soal berkah rezeki yang diperolehnya usai bekerja. Dalam unggahannya, Barbie memang tak menyebut nama Vanessa. Namun kalimat lanjutan yang dibuat Barbie menyinggung soal dijemput paksa polisi.

"  Selesai acara, lanjut shopping lagi ah Klu hasil kerja bener insyaallah jd berkah, ga ada yg jemput apalagi di jemput paksa polisi," tulis Barbie Kumalasari pada keterangan video, dikutip Dream, Senin 7 Januari 2019.

video barbie kumalasari© video barbie kumalasari

Dalam video tersebut Barbie terlihat membuka dompetnya yang berisi banyak kartu. Dia juga mengeluarkan salah satu kartunya untuk membayar beberapa pakaian yang baru dibelinya.

Video ini menarik perhatian netizen. Banyak yang menduga video yang dibuat Barbie ini untuk Vanessa Angel.

" Sindir keras buat si Ono ya ka, sukses terus ya ka,"  kata akun Widawahyudi.

"  Sosialita cantik dan kaya ternyata perhatian sama tetangga sebelah ya,"  kata akun @nyisnawati.

Ada juga yang memperingatkan Berbi Kumalasari terkait sindiran yang diduga dialamatkan kepada Vanessa Angel tersebut.

" Jgn suka nantang gitu dek kumalasari. Ingat karma semua mungkin terjadi di dunia ini bisa balik ke diri sendiri. Lbh baik diam atau berkata baik,"  tulis akun@putra_b_ibrahim.

" Ingat hukum karma , nggak ush sok2an , Tuhan tdk tdr,"  tulis akun @kuendang.

2 dari 3 halaman

Dicibir Wajahnya Keriput, Barbie Kumalasari Buktikan Ini

Dream - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari membuat netizen terkejut dengan penampilan barunya. Tubuh istri Galih Ginanjar itu terlihat sangat kecil. Jauh berbeda dari sebelumnya.

Netizen bahkan menyebut tubuh Barbie terlalu kurus, meski ada pula yang menyebutnya langsing. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga menyebut wajah Barbie terlihat keriput. Tak segar lagi.

Tapi pendapat itu berubah setelah Barbie mengunggah foto bersama tiga temannya ke Instagram. Penampilan Barbie saat berfoto bareng Ely Sugigi dan Dewi Sanca itu justru menuai pujian.

Netizen menilai Barbie paling cantik. Mereka juga menyebut tubuh barbie paling bagus di antara wanita yang ada dalam foto itu.

" Paling bagus muka dan body kak Barbie, wow keren bodynya. Pantes dijuluki Barbie," tulis akun Hidayat.

" Barbie Kumala keliatan cantik natural," kata akun Aida.

" Kak Barbie perutnya benar benar bagus dan langsing. Mau tapi susah banget olahrganya," kata akun Husein.

3 dari 3 halaman

Lihat Fotonya di Sini

 

barbie© instagram barbie kumalasari

 

Beri Komentar