Disebut Pelakor, Tessa Kaunang Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 Maret 2018 17:40
Disebut Pelakor, Tessa Kaunang Beri Jawaban Menohok
Begini curhatan dari Tessa Kaunang!

Dream - Tessa Kaunang akhirnya buka suara terkait tuduhan merebut suami orang setelah menjalin hubungan dengan pilot bernama Rully. Dia meminta netizen tak menudingnya sembarangan.

" Untuk netizen yang terhormat yang menuduh saya macam-macam, bijaksanalah dlama berpndapat," tulis Tessa di akun Instagram, Rabu kemarin.

Menurut dia, tuduhan-tuduhan seperti itu sangat memengaruhi kehidupan seseorang. Padahal, belum terbukti kebenarannya. " Seperti kasus saya ini. Belum lagi perasaan saya," tambah dia.

 tessa kaungan© tessa kaungan

Mantan istri Sandy Tumiwa meminta orang-orang yang menuduhnya untuk berfikir betapa sedih menerima tuduhan itu. Apalagi, tuduhan itu tidak benar. " Sementara nama saya sudah tercoreng."

Bagi Tessa, yang tahu kehidupannya adalah dirinya, bukan orang lain. Sehingga dia meminta netizen untuk tidak lagi menghakimi orang lain, termasuk dirinya.

" Urus saja hidup masing-masing. Manusia tidak ada yang sempurna. Kesalahan-kesalahan di masa lalu bisa dijadikan pelajaran untuk ke depannya. Setiap orang bisa berubah asal ada niat dari diri sndiri," tambah Tessa.

Melalui unggahan itu pula, ibu satu anak ini menyampaikan terima kasih kepada netizen yang selalu memberikan dukungan. " Tuhan yang membalas kebaikan kalian," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Tessa Kaunang Unjuk Wajah Kekasih, Jawaban Sandy Mengejutkan

Dream - Tessa Kaunang akhirnya berani memperlihatkan wajah kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Sosok pria bernama Rully itu memang misterius karena beberapa kali menghindar menunjukan wajahnya di foto unggahan Tessa.

Kabar Tessa yang mulai berani menunjukkan wajah kekasihnya juga sudah diketahui mantan suaminya, Sandy Tumiwa. 

Ayah dua orang anak ini hanya memberikan pesan singkat terkait jalinan kasih mantan istrinya itu.

" Ya monggo. Semoga dapat hidayah Tessa-nya," ujar Sandy Tumiwa singkat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

 Tessa Kaunang dan Buah Hati© Instagram Tessa Kaunang

Ucapan itu membuat awak media penasaran. Alasannya, Sandy menyinggung soal hidayah. Saat didesak maksud ucapannya itu, pesinetron ini enggan menjelaskannya. 

" Kan saya bilang, semoga dapat hidayah buat Tessa. Dah Kita cuma bisa mendoakan seperti itu doang," imbuh berkelit.

Penjelasan mengejutkan justru diutarakan pengacara Sandy, Firdaus Oiwobo. Dia mengatakan jika hidayah yang dimaksud Sandy Tumiwa adalah soal keyakinan yang dianut kekasih Tessa Kaunang.

" Calonnya Tessa kan katanya orang Islam. Semoga dapat hidayah," tutur Firdaus sembari tertawa.

2 dari 2 halaman

Tessa Kaunang Ajukan 2 Syarat Jika Sandy Tumiwa Bertemu Anak

Dream - Mantan pasangan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akhir berdamai perihal hak asuh anak. Usai melewati tiga kali mediasi, pasangan selebriti ini mengucap damai pada 1 Maret 2018.

Untuk mempertegas perjanjian damai tersebut, Tessa dan Sandy mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mendaftarkan akte perdamaian ke pihak pengadilan.

" Poin kesepakatan yang menuju perdamaian sehingga Mbak Tessa maupun Mas Sandy sepakat mengakhiri perseteruan yang sangat tidak baik," ujar kuasa hukum Tessa Kaunang, Sunan Kalijaga, usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

Hasil mediasi menyatakan bahwa Sandy diperbolehkan bertemu kedua anaknya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi Sandy.

" Poin-poinnya masih tetep sama ya, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa saya tidak keberatan kalau Sandy mau ketemu sama anak-anak antara Senin sampai Jumat, asalkan tidak mengganggu sekolah," kata Tessa.

Sandy juga harus meminta izin Tessa untuk bisa bertemu anak-anaknya. Untuk pertemuan antara Sandy dan kedua anaknya akan dilakukan di luar rumah.

" Tadi kita juga udah sepakati ketemunya harus di luar rumah untuk Sandy karena kita juga udah nggak sama-sama jadi supaya ga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Tessa.

(Sah)

 

[crosslink_1]

Beri Komentar