Disebut Sombong, Ini Reaksi Via Vallen

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Januari 2018 09:15
Disebut Sombong, Ini Reaksi Via Vallen
Apa kata Via Vallen?

Dream - Pedangdut Via Vallen tak mempermasalahkan komentar miring yang menyebutnya semakin sombong setelah menjadi artis tenar. Bagi Via, orang-orang yang berpandangan negatif tersebut tidak tahu dirinya.

" Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa," kata Via ditemui saat jumpa penggemar di salah satu restoran cepat saji, di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu 17 Januari 2018.

Sebelumnya, seorang pria yang mengaku teman seperjuangan Via Vallen dari Sidoarjo menuding penyanyi yang memopulerkan tembang 'Sayang' ini semakin sombong setelah sukses. Pria itu mengaku, saat merintis karier Via pernah berjanji tak akan melupakan jasanya.

Namun, pria itu mengaku semakin sulit berkomunikasi dengan Via Vallen. Pria yang mengaku teman itu mengatakan, telepon dan pesan singkat yang dia kirimkan tidak mendapatkan respons dari biduan 26 tahun tersebut.

via vallen© via vallen

Tapi, saat menemui penggemarnya di rumah makan cepat saji itu, tak terlihat kesan sombong. Dara asal Sidoarjo ini terlihat ramah, menyapa dan melayani foto bersama para penggemarnya.

Via mengaku sangat senang bisa dekat dengan penggemar yang setia dengannya. " Senang banget (diikuti penggemar)," kata dia.

" Siapa sih enggak senang, maksudnya tuh Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen) sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan tetap seperti itu," ucapnya.

Beri Komentar