Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Puji Vanessa Angel Telah Berubah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 Maret 2020 14:48
Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Puji Vanessa Angel Telah Berubah
Bibi memuji Vanessa Angel yang menurutnya telah berubah menjadi istri yang lebih baik. Apa isinya?

Dream - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah diamankan polisi dengan dugaan kasus Narkoba. Pasangan suami istri yang tengah menantikan anak pertama ini ditangkap penyidik dari Polres Jakarta Barat.

Enam hari sebelum penangkapan, suami Vanessa yang biasa disapa Bibi sempat mengunggah sebuah foto dengan pesan mesra yang ditujukan untuk istrinya tersebut.  

Bibi mengucapkan terima kasih kepada Vanessa karena telah menjadi seorang istri yang lebih baik. Ucapan itu disampaikan Bibi lewat sebuah foto selfie saat dia berpose memakai kacamata dengan frame hitam dan kaus putih.

" Now i can see u better terima kasih istri @vanessaangelofficial ," tulis Bibi Ardiansyah dikutip Dream, Selasa 17 Maret 2020.

Postingan terakhir sebelum penangkapan itu menjadi sasaran netizen yang ramai-ramai menyerbu wall komentar Bibi. Beragam komentar tajam dan nyinyir dilayangkan netizen yang sering kali tak menyaring ucapananya itu.

 suami vanessa Angel© suami vanessa Angel

Beberapa netizen masih berusaha mengklarifikasi informasi tentang kebenaran pemberitaan soal penangkapan Bibi bersama Vanessa karena dugaan kasus Narkoba.

" Narkoba @bibliss ??,"  tulis akun @boemi.adv.

" ditangkap narkoba kah?,"  kata akun @tinginting.

Ada pula netizen yang mengaku gerah dengan pemberitaan selebriti yang tertangkap karena kasus Narkoba.

" Main2 sama narkoba, yaaa diamankan dehh sama.polisiii," tulis akun @rosse_syabilla.

" Ketangkep mulu capek gw ngurusin ny," kata akun @roberrtttts.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru membenarkan kabar penangkapan pasangan ini. Mereka ditangkap dengan barang bukti.

" Iya benar (ditangkap). Diamankan dengan beberapa butir psikotropika," ujar Audie melalui pesan singkat, Selasa, 17 Maret 2020.

1 dari 5 halaman

Kegiatan Vanessa Angel dan Suami Sebelum Ditangkap Narkoba

Dream - Kabar menghebohkan datang dari Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah. Pasangan suami istri ini ditangkap terkait dugaan narkoba oleh Polres Jakarta Barat.

Sebelum ditangkap, Vanessa Angel dan Bibi memperlihatkan kegiatan selama di rumah sejak wabah virus corona. Ia mengunggah foto sedang duduk di kursi di atas balkon rumah mereka. Dalam postingannya, wanita 26 tahun ini melakukan perintah dari pemerintah untuk social distance.

" Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Selasa 17 Maret 2020.

  Vanessa Angel© vanessa angel

Selain itu, wanita yang sedang hamil anak pertama ini juga membagikan hadiah untuk para followernya. Ia memberikan syarat kepada netizen yang ingin mendapatkn hadiah darinya. Syaratnya Vanessa meminta netizen membuat kegitan di rumah seandainya Indonesia benar-benar di lockdown akibat vius corona.

" Itu aja sih, bukan vanessa enjel namanya kalo ga bagi bagi hadiah, nah kira kira apa aja sih kegiatan yg bisa kita lakuin didalem rumah jika sampai terjadi city lockdown?,"  kata dia.

Dari video itu, netizen diwajibkan menyertakan hastag dan menandai akun instagramnya dan suaminya Bibi. Bagi yang paling menarik, Vanessa akan memberikan hadiah uang jutaan rupiah yang akan dia transfer.

" Bikin video kegiatan kalian dirumah di sertai hashtag #dirumahaja sambil mensyen aku dan mas @bibliss ya! Yg paling menarik langsung tak transfer jutaan rupiah ya~," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Postingan putri dari Doddy Sudrajat ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang merespon dengan video yang akan mereka buat untuk tantangn Vanessa Angel.

" Nonton drakor sambil ngemil pisang @vanessaangelofficial @bibliss."  tulis akun @radenrorodwieastutiningpati.

" Yang pasti kumpul dengan keluarga lebih lama, cerita2 dengan keluarga, bisa makan barang keluarga, masakin buat keluarga,.. @vanessaangelofficial @bibliss #dirumahaja,"  tulis akun @desiiayu08_.

" #dirumahaja sambil senam hamil sndri liat youtube mmpersiapkan persalinan,,mau donk ditrnsfer sm kaka cantik@vanessaangelofficial @bibliss,"  tulis akun @nilanursari.

 

 

3 dari 5 halaman

Detik-detik Ditangkap, Polisi Temukan Ini

Dream -Vanessa Angel dan suaminya Febriansyah dikabarkan diamankan Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru membenarkan kanar penangkapan itu.

" Iya benar (ditangkap)," ujar Audie melalui pesan singkat, Selasa, 17 Maret 2020.

Vanessa diamankan dengan barang bukti psikotropika. Namun berapa banyak barang yang ditemukan, Audie masih belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap.

" Diamankan dengan beberapa butir psikotropika," kata dia.

Saat ditanya lebih lanjut Vanessa ditangkap di mana. Kata Audie saat ini Vanessa masih dalam pemeriksaan.

" Nanti dulu ya, ya masih diperiksa," ungkap dia.

Diketahui ini bukan kali pertama Vanessa tersangkut kasus dikepolisian. Awal 2019, Vanessa juga pernah bermasalah terkait kasus prostitusi online.

4 dari 5 halaman

Sempat Lakukan Ini Karena Tak Tahu Sedang Hamil

Dream - Vanessa Angel menceritakan pengalamannya yang tak menyadari tengah hamil anak pertama. Ketidaktahuan itu membuat wanita berusia 28 tahun itu mengakui sempat masih merokok dan pergi clubbing. 

Mengintip Instastrory akun Instagramnya, @vanessaangelofficial, Vanessa mengatakan kehamilannya ini bagi sebagian orang diistilahkan Hamil Kebo. Maksudnya, Vanessa sama sekali tak merasakan gejala-gejala wanita hamil seperti mual atau mengidam. 

" Nah kalau kata orang istilahnya itu aku hamil kebo karena aku nggak ngerasa mual banget, ngidam dan lain-lain," kata Vanessa Angel di instagram storiesnya.

Merasa tak ada tanda-tanda sedang hamil, Vanessa kala itu masih melakukan aktivitas seperti biasa dilakukannya.

Vanessa mengaku sempat manggung untuk bernyanyi di malam hari menggunakan heels, loncat-loncat, naik turun pesawat ke luar kota, bahkan menjalani syuting.

Yang mengejutkan, Vanessa mengakui masih sempat menghisap rokok karena tidak mengetahui tengah hamil. 

    Van© Instagram

" Bahkan masih ngerokok dan disco tipis," kata dia.

5 dari 5 halaman

Suami Vanessa Malah Sadar Duluan

Berbeda dengan Vanessa, sang suami Febriansyah atau Bibi justru mencurigai Vanessa sedang mengandung buah hatinya. 

Dugaan itu muncul karena Vanessa kerap marah-marah. Hal itupun diakui Vanessa yang mengaku sempat sebal dengan suaminya tersebut. 

" Tapi mas Bibi yang feeling kalau aku hamil karena katanya aku marah-marah mulu sama dia. wkwk Nah bawaannya awal-awal aku emang sebel banget sama suami, tapi sekarang malah nggak mau jauh dari dia huhu," tutur dia.

Namun saat mengetahui dirinya sedang hamil, Vanessa memutuskan mengubah kebiasan. Artis yang memiliki tinggi 1,6 meter itu berjanji untuk menjadi ibu yang lebih baik dan membuat janin di dalam rahimnya tumbuh dengan sehat.

" Yang penting enjoy aja kehamilannya ya, aku juga masih banyak belajar buat menjadi ibu yang baik buat anakku nanti. Aku bakalan sering sharing soal kehamilan mulai besok," ungkap Vanessa.

Beri Komentar