Kondisi Vanessa Angel dan Kehamilannya Usai Ditahan Polisi Terkait Narkoba

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Maret 2020 15:48
Kondisi Vanessa Angel dan Kehamilannya Usai Ditahan Polisi Terkait Narkoba
Kerabat heran ada Narkoba di rumah Vanessa dan Bibi

Dream - Vanesaa Angel diamankan Kepolisian Polres Jakarta Barat karena dugaan kasus Narkoba. Penangkapan Vanessa  dan suaminya, Febri Ardiansyah dilakukan pada Senin, 16 Maret 2020 malam.

Penangkapan tersebut cukup mengejutkan karena Vanessa saat ini tengah mengandung buah hatinya bersama suami yang biasa disapa Bibi.

Milano, kerabat dari Vanessa menjelaskan kondisi Vanessa dan kehamilannya tetap baik meski harus menjalani pemeriksaan oleh polisi.

" Kondisinya baik," kata Milano saat dihubungi, Selasa 17 Maret 2020.

Menurut Milano, dia sempat menanyakan penemuan Narkoba di kediaman Vanessa. Kepada Milani. Vanessa juga mengaku bingung dan tidak mengetahuinya jika ada barang terlarang tersebut di rumahnya.

" Dia (Vanessa,red) bilang 'nggak tahu'. Itu kan yang kita bingung," ungkap dia.

Hingga saat ini Milanomasih meyakini Vanessa tak mengonsumsi Narkoba. Alasannya, dia tidak pernah melihat kerabatnya itu menggunakan barang haram tersebut. Milano juga tak melihat gerak-gerik mencurigakan dari Vanessa yang mengindikasikan kerabatnya itu mengonsumsi Narkoba.

" Aku nggak pernah lihat. Intinya Aku kan kalau dari mataku sendiri nggak pernah lihat. Tapi, kalau dengar-dengar omongan ada," kata dia.(Sah)

1 dari 5 halaman

Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dan Suami

Dream - Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah diamankan Polres Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan narkoba. Vanessa ditangkap saat berada di kediamamnya daerah Kembangan, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020 malam.

" Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 3 orang satu laki-laki, 2 perempuan di jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat," kata Humas Polda di Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurut Yusri, Vanessa ditangkap saat berada di kamarnya. Saat diringkus, Vanessa tak cuma berdua bersama sang suami, tapi juga bersama seorang asistennya.

" Ketiga orang itu. Pertama inisialnya FA, laki laki umur 30 tahun. Kedua VA, umur 25 tahun perempuan. Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan," katanya lagi.

Hingga kini, kata Yusri, Vanessa beserta Bibi masih menjalani pemeriksaan. Untuk hasil tes urinenya juga belum keluar.

" Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Barang Bukti yang Didapat Polisi Saat Ciduk Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel ditangkap kepolisian Polres Jakarta Barat terkait dugaan kepemilikan narkoba. Tak sendirian, Vanessa juga diamankan bersama suaminya Febriansyah atau Bibi.

 Vanessa Angel by Deki© (Foto: Deki Prayoga/Dream)

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah (Foto: Deki Prayoga/Dream)

" Iya benar ditangkap (sama suaminya)," ujar Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru saat dihubungi, Selasa, 17 Maret 2020.

Kata Audie, Vanessa diamankan dengan barang bukti psikotropika. Namun berapa banyak barang yang ditemukan, Audie masih belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap.

" Diamankan dengan beberapa butir psikotropika," kata dia.

Saat ditanya lebih lanjut Vanessa ditangkap di mana. Kata Audie saat ini Vanessa masih dalam pemeriksaan.

" Nanti dulu ya, ya masih diperiksa," ungkap dia.

3 dari 5 halaman

Detik-detik Ditangkap

Dream - Vanessa Angel dan suaminya Febriansyah dikabarkan diamankan Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru membenarkan kanar penangkapan itu.

 Febriansyah Bibi dan Vanessa Angel by Deki © Febriansyah Bibi dan Vanessa Angel (Foto: Deki Prayoga/Dream)

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah (Foto: Deki Prayoga/Dream)

" Iya benar (ditangkap)," ujar Audie melalui pesan singkat, Selasa, 17 Maret 2020.

Kabarnya Vanessa Angel dan suaminya diamankan di salah satu rumah di kawasan Jakarta Barat.

Mengenai lebih lanjut soal barang bukti apa yang ditemukan polisi saat menangkap pasangan suami istri ini, Audie belum bisa memberikan jawaban.

Diketahui ini bukan kali pertama Vanessa tersangkut kasus dikepolisian. Awal 2019, Vanessa juga pernah bermasalah terkait kasus prostitusi online.

4 dari 5 halaman

Vanessa Angel Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Ayah

Dream - Vanessa Angel dan suaminya Febriansyah diamankan polisi atas dugaan kepemilikan narkoba. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, belum mengetahui kabar penangkapan sang anak. 

" Saya belum tahu karena lagi di Pemalang," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi, Selasa, 17 Maret 2020.

Doddy malah baru mengetahui kabar anaknya ditangkap polisi karena awak media yamg menghubunginya. " Baru tahu dari teman-teman media, tadi pada nanyain," katanya.

Begitupun dengan besannya, yaitu orang tua Bibi yang juga belum memberikan informasi kepadanya terkait kasus ini.

" Manajer, orang tua Bibi belum kasih tahu saya. Coba nanti saya cari info dulu ya," kata dia.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan, Vanessa dan Bibi ditangkap dan ditemukan psikotropika. " Diamankan beberapa butir psikotropika," ujar Audie saat dihubungi. 

5 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Puji Vanessa Angel Telah Berubah

Dream - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah diamankan polisi dengan dugaan kasus Narkoba. Pasangan suami istri yang tengah menantikan anak pertama ini ditangkap penyidik dari Polres Jakarta Barat.

Enam hari sebelum penangkapan, suami Vanessa yang biasa disapa Bibi sempat mengunggah sebuah foto dengan pesan mesra yang ditujukan untuk istrinya tersebut.  

Bibi mengucapkan terima kasih kepada Vanessa karena telah menjadi seorang istri yang lebih baik. Ucapan itu disampaikan Bibi lewat sebuah foto selfie saat dia berpose memakai kacamata dengan frame hitam dan kaus putih.

" Now i can see u better terima kasih istri @vanessaangelofficial ,"  tulis Bibi Ardiansyah dikutip Dream, Selasa 17 Maret 2020.

Postingan terakhir sebelum penangkapan itu menjadi sasaran netizen yang ramai-ramai menyerbu wall komentar Bibi. Beragam komentar tajam dan nyinyir dilayangkan netizen yang sering kali tak menyaring ucapananya itu.

 suami vanessa Angel© suami vanessa Angel

Beberapa netizen masih berusaha mengklarifikasi informasi tentang kebenaran pemberitaan soal penangkapan Bibi bersama Vanessa karena dugaan kasus Narkoba.

" Narkoba @bibliss ??,"  tulis akun @boemi.adv.

" ditangkap narkoba kah?,"  kata akun @tinginting.

Ada pula netizen yang mengaku gerah dengan pemberitaan selebriti yang tertangkap karena kasus Narkoba.

" Main2 sama narkoba, yaaa diamankan dehh sama.polisiii,"  tulis akun @rosse_syabilla.

" Ketangkep mulu capek gw ngurusin ny,"  kata akun @roberrtttts.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru membenarkan kabar penangkapan pasangan ini. Mereka ditangkap dengan barang bukti.

" Iya benar (ditangkap). Diamankan dengan beberapa butir psikotropika," ujar Audie melalui pesan singkat, Selasa, 17 Maret 2020.

Beri Komentar