Ditantang Keluarga Evelyn, Reaksi Spontan Nikita Bikin Kaget!

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 15 Maret 2017 10:02
Ditantang Keluarga Evelyn, Reaksi Spontan Nikita Bikin Kaget!
Nikita tiba-tiba langsung menunjuk ke arah seorang wanita. Kenapa?

Dream - Banyak yang dibicarakan artis sensasional Nikita Mirzani menyangkut penyebab retaknya rumah tangga Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani. Ia menyebut Evelyn masih terbawa pengaruh hormon kelaki-lakiannya.

Pernyataan artis yang kini mulai merintis karier menjadi DJ itu, sontak membuat keluarga Evelyn marah. Paman Evelyn, Alfaroz, menantang Nikita untuk langsung berbicara dengannya.

Lalu apa tanggapan Nikita?

Ibu dua anak itu menolak memberikan komentar mengenai tantangan paman Evelyn tersebut, ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2017.

" Nih, nih, ada managernya," ujar Nikita beranjak pergi sambil menunjuk ke arah seorang wanita yang merupakan manager dari Evelyn.

Wanita yang ditunjuk Niki itu juga berusaha menjauh dari awak media. Tidak mau memberikan komentar terhadap perseteruan keluarga Evelyn dengan Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Keluarga Evelyn Ungkapkan Kemarahan

Dream - Artis sensasional Nikita Mirzani telah membeberkan penyebab keretakkan rumah tangga Aming dan Evelyn. Mulai dari dugaan KDRT hingga menghentikan konsumsi suplemen hormon.

Apa yang dilakukan Niki membuat keluarga Evelyn Nada Anjani geram. Mereka meminta agar tidak ada pihak yang turut campur permasalahan rumah tangga Evelyn dan Aming ke publik.

" Dia tahu apa tentang hormon. Itu hanya boleh dibicarakan oleh dokter Evelyn. Saya saja keluarga tidak ada hak ngomong itu," ujar Alfaroz, paman Evelyn saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Sabtu kemarin.

Pernyataan Nikita, kata dia, sudah di luar batas. Nikita dinilai tidak punya hak dan wewenang memberitakan hal yang bukan dalam lingkup ranahnya.

" Jika dibilang sisa-sisa hormon yang tinggal bikin menyebabkan kepribadian ganda. Evelyn keras. Jadi ada KRDT gara-gara itu. Saya tekankan Evelyn sudah stop," kata Alfaroz.

Ia mengingatkan jika keponakannya itu pernah hamil dan hal itu tidak mungkin terjadi jika Evelyn masih mengonsumsi obat hormon tadi.

2 dari 2 halaman

Nikita Beberkan Sumber Cekcok Evelyn-Aming, Ternyata..

Dream - Banyaknya isu mengenai penyebab keretakkan rumah tangga Aming dan Evelyn, membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Sebagai teman dekat, Nikita ikut mengklarifikasi soal kabar adanya Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disebut sebagai sumber perceraian Aming dan Evelyn.

" Kalau menurut Niki, KDRT parah banget sih nggak. Tapi yang namanya berumah tangga pasti ada cekcok ya," ujar Niki ketika ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017.

Niki menduga, keputusan Evelyn untuk menghentikan konsumsi suplemen hormon telah memicu kondisi emosional yang berubah-ubah. Hormon itu sebelumnya dikonsumsi Evelyn untuk terlihat lebih maskulin.

" Sekarang udah distop tuh. Itu yang menyebabkan hormon dalam tubuhnya bergejolak. Mungkin maksudnya bercanda taunya jadi berantem. Dua-duanya jadi sensitif. Karena keseringan, mungkin Aming enggak bisa handle lagi," terangnya menambahkan.

Niki memastikan retaknya hubungan Aming dan Evelyn tidak dipicu adanya pihak ketiga di dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

" Orang ketiga nggak ada, nggak mungkin. Cuma temenan saja itu mah sama Dena," jelas artis berusia 30 tahun ini.

Beri Komentar