Ditanya Kapan Nikahi Nathalie Holscher, Jawaban Sule Bikin Baper

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 24 September 2020 12:24
Ditanya Kapan Nikahi Nathalie Holscher, Jawaban Sule Bikin Baper
Inilah jawaban Sule yang sukses bikin warganet makin baper

Dream- Kedekatan pelawak Sule dengan DJ cantik Nathalie Holscher semakin sulit terbantahkan. Kedekatan mereka mencuat setelah keduanya sering membuat konten sosial media bareng. Bahkan Sule ikut hadir dalam salah satu momen penting di hidup si DJ cantik.

Sule diketahui menjadi saksi Nathalie saat memutuskan pindah keyakinan dengan menjadi seorang muslimah. Nathalia menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat dibimbing ustaz dari Mualaf Center Indonesia.

Tak sampai di situ, komedian bernama asli Sutisna itu beberapa kali kedapatan menemani Nathalie. Salah satunya ketika penyanyi tersebut menghapus tato di tubuhnya. Karena kedekatan itu, netizen menduga keduanya memiliki hubungan khusus dan bakal segera menikah.

1 dari 4 halaman

Sule Bicara Soal Menikahi Nathalie

Mengetahui kabar yang sedang ramai itu, Sule tak membantah kedekatan tersebut. Saat live Instagram bareng Nathalie Holscher, ayah empat orang anak itu menanggapi pertanyaan netizen yang penasaran dengan status hubungannya bersama Nathalie.

Sule dan nathalie holscher© Foto : Youtube/Tara gema

Saat ditanya kapan akan menikahi Nathalie, Sule tak menampik kabar tersebut dan mengaku siap melepas status duda.

" Secepatnya. Kalo dia ayok, aku mah ayok," ucap Sule dilansir dari Youtube Tara Gema.

2 dari 4 halaman

Memanggil dengan Panggilan Sayang

Sementara Nathalie terlihat cuek dengan pertanyaan tersebut karena sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Melihat DJ seksi itu tak merespons, Sule lantas bertanya apa yang sedang dilakukan Nathalie.

Pria 43 tahun itu bahkan tak lagi sungkan memanggil Nathalie dengan panggilan sayang daam bahasa Inggris .

" Kasian netizen dicuekin. Lagi ngapain sih beb?" ucap Sule penasaran.

Tak direspon oleh Nathalie, lantas Sule kembali melihat pertanyaan-pertanyaan netizen di kolom komentar. Saat ada yang menanyakan apakah hubungan keduanya hanya settingan,

Sule pun menjawabnya dengan santai. " Iya settingan. Hidup settingan," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Bertanya Tentang Pernikahan

Tak sampai di situ, Sule ternyata telah menanyakan soal nikah kepada perempuan berdarah Jerman tersebut. Hal itu terungkap lewat unggahan video Nathalie Holscher di Youtube dengan judul " maaf sayang maaf ft SULE (PART 5)" , Rabu 23 September 2020.

Dalam video tersebut, Sule sempat bertanya kepada Nathalie. Saat itu Sule memang bertanya dengan sedikit nada bercanda. Sebab pertanyaan itu muncul karena Nathalie memasak mi instan terlalu asin. Kendati demikian, Nathalie menjawab dengan tegas keinginannya segera menikah.

Sule dan nathalie holscher© Foto : Youtube/nathalieholscherlarin Hayes

" Kau udah pengen cepet nikah ya?" kata Sule kepada Nathalie.

" Aku tuh pengen sama pasangan aku yang gak neko-neko. Yang sederhana aja. Biar semuanya sah," tutur Nathalie.

Tak hanya di situ, Nathalie juga secara tak sadar memperlihatkan perhatian yang besar kepada Sule. Itu terjadi saat Nathalie mengelap bibir Sule. Tetapi dengan buru-buru Nathalie mengucapkan maaf.

4 dari 4 halaman

Warganet Kebaperan

Unggahan Nathalie itu pun dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku senang dan bahagia mengetahui jika Nathalie resmi menjadi mualaf. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang mengait-ngaitkan jika Nathalie dan Sule akan segera menikah.

Terlebih, Sule berkomentar dengan memberikan emoticon cinta pada Nathalie. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan menjodohkan Nathalie dengan Sule.

“ G usah lama2 kang,"  tulis @heri_sompong.

" Halalin sekalian bang,"  kata @thrsdy_svn_twentyfirst.

“ Da jd mualaf langsung halalin,"  komentar @dioniekaputra.

" Nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh,"  sahut akun @dioniekaputra.

 

Beri Komentar