Tika Bravani Bongkar Sikap Asli Putri Anne Istri Arya Saloka

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Desember 2020 13:02
Tika Bravani Bongkar Sikap Asli Putri Anne Istri Arya Saloka
Tika dan Anne pernah main bareng di Tukang Ojek Pengkolan.

Dream - Sebelum fokus urus keluarga dan berhijab, Putri Anne sempat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Istri Arya Saloka ini berperan sebagai Novita adalah penghuni kos milik Bang Simin, suami Emak Mae.

Putri Anne juga diceritakan berpacaran dengan Mas Pur. Namun Putri Anne tidak lama di TOP lantaran diceritakan pulang kampung dan dijodohkan dengan pria lain oleh kedua orangtuanya.

Mesti tak bermain lagi di sinetron yang tayang sejak 2015 itu, nyatanya Putri Anne berteman baik dengan Denok pemain TOP lain yang diperankan oleh Tika Bravani.

Putri Anne dan Arya Saloka© Putri Anne dan Arya Saloka

Foto : @putriannesaloka

Istri Dimas Aditya bahkan ditanya soal sosok Putri Anne dikehidupan nyata. Mendapat pertanyaan soal Putri Anne, Tika justru langsung mention nama akun Putri Anne.

" Menurut kakak, Putri Anne orangnya kayak gimana kak" tanya netter kepada Tika.

Ibu satu anak ini lalu bertanya langsung kepada istri asli Aldebaran itu.

" Beb... lo gimana sih orangnya?" tanya Tika.

Unggahan Tika Bravani© Unggahan Tika Bravani

Putri Anne yang terbilang aktif bermain media sosial pun langsung memberikan jawabannya tentang sosok dirinya sendiri. Bukan jawaban yang baik tentang dirinya, Putri Anne justru menyebut dirinya bau, berisik dan jahil.

" Gak banget lah orangnya beb, bau, berisik, rese" tulis Putri Anne menyebutkan soal dirinya.

1 dari 5 halaman

Disindir Karena Bermain Anjing, Istri Arya Saloka Beri Balasan `Nyelekit`

Dream - Nama Arya Saloka semakin dicari netizen setelah aktingnya bersama Amanda Manopo membuat netizen baper. Tak hanya Arya, anggota keluarganya juga menjadi perhatian netizen.

Seperti yang baru-baru ini dialami Putri Anne, istri dari Arya Saloka. Ia disindir netizen karena membiarkan anaknya bermain dengan anjing.

" Anjing itu haram dan najis," komentar netizen.

Pemeran Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) bereaksi dengan memberikan komentar yang cukup nyelekit untuk netizen tersebut yang diunggah dalam insta storiesnya.

putri© Instagram

Anjing yang sedang diajak bermain oleh anaknya ternyata milik tetangganya yang beragama non-muslim. 

" Ntar gue sampein sama tetangga gue yang Kristiani ya," kata dia.

Tak puas dengan satu jawaban tersebut, sambil bercanda Putri Anne mengaku mempunya hewan peliharaan lain yang tak biasa.

" Kalau kita piaranya kuda nil soalnya," kata dia lagi.(Sah)

2 dari 5 halaman

Inilah Sumber Kekayaan Arya Saloka, dari Bisnis Kuliner hingga Endorse

Dream – Sinteron Ikatan Cinta menjadi salah satu tayangan televisi yang menarik perhatian publik. Akting keren para pemerannya begitu memesona, terutama akting Arya Saloka yang memainkan karakter Aldebaran, pria cuek dan dingin namun diam-diam menaruh perhatian pada Andin.

Bagi Arya, sinetron Ikatan Cinta bukan kali pertama menjukkan bakat aktingnya. Dia rupanya pernah membintangi beberapa judul fim, FTV, dan sinetron.

Di kehidupan nyata, pria berparas tampan ini menikah dengan Putri Anne. Rumah tangganya pun terlihat begitu harmonis. Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap dengan hadirnya putra mereka.

Kesuksesan Arya dalam dunia hiburan membuatnya tertarik menggeluti bisnis lain. Terutama bisnis dibidang kuliner. Berbagai bisnis yang ia lakukan pun, semakin menambah pundi-pundi rupiah miliknya.

Apasaja bisnis yang tengah dijalani Arya Saloka? Simak ulasannya berikut ini.

3 dari 5 halaman

Maroti

Bisnis Arya Saloka© Foto: Instagram/marotibakery

Bisnis pertama yang dia jajaki adalah roti. Arya memberikan usaha kulinernya tersebut dengan nama Maroti. Menu roti dengan varian rasa yang sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia.

   

4 dari 5 halaman

Kyodimsum

Bisnis Arya Saloka© Foto: Instagram/arya.saloka

Tak hanya itu, Arya juga bergabung bersama resto khusus dimsum yang bernama Kyodimsum. Dalam bisnis ini, Arya ditemani oleh rekannya, Marsha Natika, adik dari Zaskia Adya Mecca.

Sebelum bergabung, rupanya Arya merupakan pelanggan tetap dari Kyodimsum. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi bagian dari Kyodimsum.

5 dari 5 halaman

Endorsment

Bisnis Arya Saloka© Foto: Instagram/arya.saloka

Selain bergelut di bidang kuliner, Arya juga aktif menerima endorse dari berbagai macam brand. Hal ini pun membuatnya semakin aktif di media sosial. 

Beri Komentar