Disebut Rajin Kirim Uang ke Ibunda Raffi, Ayu Ting Ting Berang

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 17 September 2016 16:02
Disebut Rajin Kirim Uang ke Ibunda Raffi, Ayu Ting Ting Berang
Berbagai kabar tak sedap datang mewarnai keseharian Ayu, mulai dari isu selingkuh hingga dana transferan. Menanggapi hal ini, wajah Ayu begitu kesal.

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus menjadi sorotan. Ini lantaran muncul kabar keduanya diduga terpergok adik kandung Nagita Slavina sedang jalan berdua. Raffi dan Ayu sudah membantahnya. 

Kabar lain mencuat, Ayu rutin mentransfer sejumlah uang ke rekening milik ibunda Raffi, Amy Qanita setiap bulann. Foto bukti transfer uang sejumlah Rp 5 Juta perbulan itu beredari di sosial media dan menjadi viral.

Ayu Ting Ting© Dream/Nur Ulfa

Saat ditemui di kawasan Depok usai menjaga booth dagangannya, dengan raut wajah kesal Pelantun 'Sambalado' itu pun menjawab. 

" Bukti transfer apan sih a? Jangan ngaco kalo ngomong," kata Ayu seraya memasuki mobilnya, Jumat, 16 September 2016.

Awak media pun terus meminta jawaban Ayu terkait beredarnya foto itu. Namun lagi-lagi janda anak satu ini pun menampiknya.

Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting© MEN

" Jangan macem-macem, jangan sembarangan kalau ngomong yah," pungkasnya. (ism)  

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Capek Bicarakan Ayu Ting Ting

Dream - Kehidupan Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya diterpa gosip miring. Terlebih mengenai hubungan spesial yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini.

Setelah kabar mengenai kepergiannya bersama Ayu ke Belanda mencuat ke publik, kali ini muncul lagi Raffi tengah berada di hotel kawasan Bandung bersama Ayu.

Banyaknya pemberitaan miring yang menerpanya ternyata mulai membuat Raffi Ahmadcapek.

" Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak ga ada pembahasan yang lain aja," kata Raffi saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 12 Juli 2016.

" Orang bilang ke bandung, ntar dibilang ke planet kali sama Ayu Ting Ting," lanjutnya.

Baginya kabar kedekatannya dengan Ayu selama ini hanyalah sebatas teman biasa dan tak lebih. Dia pun tak pernah ada masalah dengan Ayu Ting Ting selama ini.

" Santai aja gue sama ayu. Kerja tiap hari, santai banget," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Jawaban Raffi Disebut Bareng Ayu ke Bandung

Dream - Tak henti-hentinya pemberitaan mengenai hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, setelah tersebarnya tiket pesawat atas nama mereka berdua yang pergi ke Belanda.

Kali ini muncul pemberitaan baru mengenai mereka di akun instagram jenk_keliin yang mengatakan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terlihat berdua saat berada di salah satu hotel di Bandung.

jenk keliin© jenk keliin

Saat ditanyakan atas kebenaran berita tersebut, Raffi pun angkat bicara.

" Haduh, capek dah gue. Masih aja fitnah-fitnah," kata Raffi saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 12 Agustus 2016.

Raffi bersikukuh dia tak pernah pergi ke Bandung bersama Ayu apalagi berada di hotel berdua.

" Enggak, enggak ada. Tanya saja sama Nagita kalau tidak percaya," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Mertua Masuk Rumah Sakit, Ini Kata Raffi Ahmad

Dream - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan. Rumor adanya 'orang ke tiga' belakangan ini begitu santer terdengar berada di tengah-tengah mereka tangga mereka.

Kabar yang berhembus itu menyebut pedangdut ATT sebagai selingkuhan Raffi. Namun, kabar itu telah ditepis, baik oleh ATT maupun Raffi.

Namun, isu itu belakangan kembali mencuat. Bahkan kali ini kabar yang beredar menyebut Raffi dan ATT dipergoki oleh ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, saat berduaan di apartemen milik ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Rieta bahkan dikabarkan langsung jatuh sakit saat mengetahui hal tersebut.

Jelang Pernikahan, Raffi Ahmad Terancam Ditahan© MEN

Tapi, Raffi langsung membantah itu semua kabar tersebut. " Ada-ada saja. Tanya saja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam dua malam," kata Raffi saat di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 15 september 2016.

Beri Komentar