Bujukan Maut Raffi Ahmad Cegah Merry Berhenti Kerja, Diterima?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 September 2019 06:24
Bujukan Maut Raffi Ahmad Cegah Merry Berhenti Kerja, Diterima?
Merry, asisten Raffi Ahmad yang meminta berhenti kerja mendapat tawaran mengejutkan dari majikannya itu.

Dream - Raffi Ahmad berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Merry Ahmad membatalkan rencana berhenti kerja sebagai asistennya. Suami Nagita Slavina itu bahkan siap menaikkan gaji Merry jika dia mau kembali bekerja. 

" Gue tambahin gaji lu nih, lu mau kerja lagi ga? Sekarang kalau mau," bujuk Raffi Ahmad seperti bisa dilihat di akun Youtube chanel Rans Entertainment.

Tawaran Raffi sempat membuat Merry goyah. Pria yang datang ke kediaman Raffi mengenakan kemaja bermotif garis-garis itu sempat mempertanyakan keseriusan ayah dari Rafathar itu dengan penawarannya. 

" Iya bener ya?" ujar Merry seraya melanjutkan, " Insya Allah."

Jawaban Merry tak membuat Raffi Ahmad. Pria asal Bandung itu mendesak Merry untuk bekerja hari itu juga. 

" Nanti A, kan harus menemui ibu dulu," kilah Merry.

Namun Merry telah mantap dengan keputusannya. Ditawari kenaikan gaji, pria yang memutuskan pulang kampung itu tetap pada pilihannya berhenti kerja sebagai asisten Raffi Ahmad.

" Nggak bisa bos Raffi," ujar pria 42 tahun itu.

 

1 dari 1 halaman

Jawaban Merry Berhenti Settingan atau Bukan

Seperti mengetahui anggapan publik jika keputusan Merry berhenti kerja sebagai settingnya, Raffi menegaskan jika hal tersebut tak benar.

" Ini bukan settingan, pada intinya kalau Merry mau balik kapan pun boleh. Dia kesini cuma mau ambil bajunya," ujar Raffi.

Serupa dengan Raffi, Merry menepis tudingan ia pamit hanya rekayasa. " Banyak yang nyangka prank,  kalau aku bilang mana ada bos yang ngizinin karyawan libur satu bulan lebih, nggak mungkin," katanya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie