Dituding Berkata Kasar ke Istri Robby Shine, Billy Syahputra: Gue Masih Waras, Ngomong Sejujur-jujurnya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 September 2022 13:23
Dituding Berkata Kasar ke Istri Robby Shine, Billy Syahputra: Gue Masih Waras, Ngomong Sejujur-jujurnya
"Ini gue enggak mencari kebenaran".

Dream - Billy Syahputra menepis tudingan Roby Shine yang menyebut kalau dia telah berkata kasar kepada istrinya, Natasya Shine di depan umum.

" Kalau emang gue punya kelainan jiwa dan ngatain orang secara membabi buta, kata kasar di depan umum itu mungkin wajar enggak wajar. Tapi gue masih punya otak, punya akal, gue masih waras," ujar Billy Syahputra dikutip dari kanal YouTube Ayu Ting Ting, Rabu 28 September 2022. 

Billy mengaku kalau penjelasannya ini bukan untuk mencari pembenaran. Akan tetapi, dia memang tidak pernah berkata kasar kepada istri Robby Shine, apalagi tidak kenal sebelumnya.

" Ini gue enggak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang mau percaya apa enggak," ujar Billy Syahputra.

billy© instagram

1 dari 5 halaman

Adik mendiang Olga Syahputra ini menganggap tudingan Robby Shine terhadapnya itu dianggap tidak masuk akal. Apalagi dia, Robby serta istrinya baru pertama kali bertemu.

" Gue enggak kenal dia dan baru kenal hari itu dibilang gue ngatain didepan umum dengan kata-kata kasar sebanyak 3 kali, itu emang lu percaya? udah gitu aja," tutur Billy.

Di sisi lain, Billy mengaku kalau dia sudah meminta maaf kepada Robby meski permintaan maafnya itu tidak dianggap.

" Ketika ada kesalah pahaman, gue sebagai orang yang menurut gue salah, gue udah minta maaf. Tapi dia bilang gue enggak minta maaf. Ya enggak apa-apa tapi dia mempermalukan gue di depan umum, tapi gue enggak bicara kemana-mana," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine diduga karena menghina istrinya, Nastasya Shine saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu adik Olga Syahputra itu.

" Kami baru selesai buat laporannya, diterima," ujar Robby Shine di Jakarta, Kamis kemarin.

Robby melaporkan Billy karena merasa sakit hati. Sebab, sikap mantan kekasih Amanda Manopo ini sudah menyinggung perasaan dia dan sang istri,

" Kami mengerti, kami orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Maksudnya begini, janganlah kita mengatai istri orang, enggak baguslah," katanya.

billy© instagram

3 dari 5 halaman

Sementara itu saat Robby Shine dan istrinya live di instagram, dia menjelaskan perkataan apa yang sampai membuat dia melaporkan Billy Syahputra.

" Saya balik badan, istri kata-katai kata kotor, saya nggak tahu kok dia ngomong begitu ya abis tuh balik badan kok ngomong ke istri saya kayak gitu," imbuhnya.

Robby tak terima apa yang dia lakukan ini disebut hanya ingin panjat sosial dari Billy Syahputra.

" Ada yang bilang kita pansos, siapa yang terima istrinya, ibunya atau saudara perempuan diomongin kotor. itu yang saya rasakan di studio Trans Tv," ungkap dia.

Hingga berita ini diturunkan, Billy Syahputra belum memberikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, kehidupan asmara Billy Syahputra juga kerap menjadi sorotan. 

Billy Syahputra menceritakan kisah masa lalu tentang mantannya. Menurut Billy ada salah satu mantan terindah dan berkesan adalah Hilda Vitria Khan bukan Amanda Manopo mantan kekasihnya yang terakhir.

" Depannya H. Dulu pernah ada masalah sama seseorang sampai bertahun-bertahun. Menurut gue itu momen terindah berhubungan memang kaya rollercoaster naik turun," kata Billy Syahputra dikutip Dream dari YouTube Orami Entertainment, Jumat 22 Juli 2022.

Hilda Vitria Khan© Hilda Vitria Khan

Foto: @hvkhildavitriakhan

" Ya itu menurut gue hal terindah ada hal terburuk ada, hal tersedih ada. lengkap. H.V.K inisialnya (Hilda Vitria Khan)," imbuhnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Menurut Billy hubungannya dengan Hilda berjalan lama dibandingkan mantan kekasihnya yang lainnya.

" Itu mantan gue paling lama menurut gue sih. Gue pacaran sama dia dua tahun. Sama yang lain paling setahun," tuturnya.

Billy Syahputra© Billy Syahputra

Foto: @bilsky16

Meski hubungannya dengan Hilda kandas, Billy Syahputra bisa mengambil hikmah dari setiap hubungan dengan mantan-mantannya itu.

" Setiap masalah berarti ada hikmahnya. Setiap yang dikasih ujian sama Allah pasti ada sesuatu yang kita nggak tahu," tuturnya.

 

Beri Komentar