Shirin Safira Ngamuk Dituduh Pelakor, Lihat yang Dilakukan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Juli 2021 16:50
Shirin Safira Ngamuk Dituduh Pelakor, Lihat yang Dilakukan
Ini kata Shirin Safira!

Dream - Shirin Safira tak terima dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Dia bertekad menyeret akun TikTok yang pertama kali menudingnya sebagai pelakor ke meja hijau.

" Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyers dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya. Sehingga, saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana, karena pelanggaran UU ITE," tulis Shirin Safira di Instagram.

Shirin Safira siap tempuh jalur hukum© Shirin Safira siap tempuh jalur hukum

Wanita 27 tahun ini mengaku terus menerima hujatan sejak isu pelakor itu berembus. Ia memilih menutup telinganya karena tidak bisa membungkam ribuan mulut yang telah menghujatnya.

Shirin Safira siap tempuh jalur hukum© Shirin Safira siap tempuh jalur hukum

" Kita cuma punya dua tangan tidak mungkin bisa menutup ribuan mulut di laur sana yang bercerita tentang kita. Jadi gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga saja," tuturnya.

1 dari 7 halaman

Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor

Dream - Viral video terkait perselingkuhan di sosial media. Kisah perselingkuhannya itu diungkap oleh sang adik di akun tiktoknya. Pria dengan akun @osamaargubi10 membeberkan cerita pilu soal rumah tangga kakaknya.

Osa mengatakan sang kakak adalah sosok yang patuh dan penurut kepada suaminya dan mertuanya. Kakaknya juga dikenal sangat baik dan memutuskan berhijah dan memperdalam agama.

" Di tahun 2019 kaka gue menikah dengan laki pilihannya. Kaka gw selama nikah nurut sm suami. Ga boleh main ig, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah. Nurut sama mertua nya. Kaka gw jg dagang online biar ga ngerepotin suaminya,"  tulis pemilik akun @osamaargubi10 dikutip Dream, Senin 26 Juli 2021.

viral curhatan perselingkuhan© viral curhatan perselingkuhan

Namun setahun perikahannya, Osa mengatakan kakak perempuannya diselingkuhi oleh suaminya. Bukti perselingkuhan kakak iparnya pun diketahui dari sms yang dikirimkan oleh selingkuhannya itu. Yang mengejutkan lagi, hubungan terlarang itu sudah terjalin selama enma bulan.

"  Tapi setahun lebih setelah menikah suami kaka gw selingkuh :( kaka gw nemu SMS di hp suami nya. Suami nya SMS an sama selingkuhan nya dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," ucapnya.

2 dari 7 halaman

Belum Resmi Cerai Pamer Kemesraan di Sosmed

Usai mengetahui perselingkuhan tersebut, kakak Osa langsung meminta cerai. Ia pun langsung minta dijemput dan pulang ke rumah orangtuanya.

viral curhatan perselingkuhan© viral curhatan perselingkuhan

Sang adik mengaku pilu mendapati kakaknya jadi korban perselingkuhan. Osa berdoa agar suami sang kakak dan si pelakor segera mendapatkan karma. Namun belum secara resmi bercerai, si pelakor dan suami sang kakak sudah saling mengunggah foto mesra di akun masing-masing.

viral curhatan perselingkuhan© viral curhatan perselingkuhan

"  Pengadilan blm ketok palu, surat cerai blm keluar. Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini,"   kata Osa.

"  Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,"  imbuh Osa.

3 dari 7 halaman

Banjir Komentar Warganet

Curhatan akun @osamaargubi10 di TikTok ini pun langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.  Banyak yang menebak-nebak sosok pemain FTV azab di Indosiar. Dan banyak yang mendai nama artis Shirin Safira yang dikaitkan sebagai pelakor pada cerita tersebut.

"  Sbg penonton setia ftv indosiar kira2 siapa yah.. Kok aku gk bs menerka," kata akun @irfanqursyan.

" saposka itu? sering maen sinetron azab eh kena azab beneran deh bentar lagi," tulis akun @rizkywinaya.

" ada yg nemuin, katanya si @shirinsafira," tulis akun @tatanabilaz.

" Istri seperfect itu masih diselingkuhin juga ya..," kata akun @m_r_a_c_h_e_l.

" Pemain Indosiar, siapa pendalaman karakter pelakornya keterusan ya tsaaaay," tulis akun @toko.chiyoyo.

 

4 dari 7 halaman

Dendam Istri Sah, Biduan Cantik Diteriaki Pelakor Usai Turun Panggung Kondangan

Dream - Sebuah video viral memperlihatkan biduan cantik yang baru saja turun dari panggung pesta pernikahan diteriaki pelakor oleh para tamu undangan.

Dalam video tersebut biduan yang mengenakan masker tampak hanya bisa tertunduk malu begitu melewati sebuah meja yang meneriakinya sebagai pelakor.

Kisah ini diunggah oleh kreator TikTok Weny Natacha yang diduga adalah wanita yang sakit hati karena suaminya pernah kepincut dengan biduan tersebut.

5 dari 7 halaman

Bertemu Biduan yang Dulu Jadi Selingkuhan Suami

Aksi pemilik akun @wenynatacha0 rupanya dilatarbelakangi oleh rasa dendam kepada biduan yang dulu pernah merusak hubungan dengan pacarnya.

Weny mengatakan dia sebenarnya tidak sengaja bertemu kembali dengan biduan itu di pesta pernikahan tersebut.

" Jadi ceritanya aku ketemu sama sang penggoda suami aku. BTW dia biduan gatel ya gess wkwkw," tulis Weny di video.

6 dari 7 halaman

Dulu Ditantang Ketemuan Tapi Biduan Menolak

Menurut Weny, biduan cantik itu dulu sempat diajak ketemuan saat ketahuan selingkuh dengan suaminya. Namun biduan itu menolak ajakan Weny.

" Dulu waktu masih menggoda suamiku diajak enggak mau si mbaknya. Eehh tiba-tiba ketemu di hajatan dong," imbuh Weny.

Kini, setelah ketemu lagi secara tak sengaja, Weny menggunakan kesempatan itu untuk merekam dan menyebarkannya melalui media sosial.

" Kelihatan kan ekspresi dia pas aku videoin kayak malu banget," tutur Weny dengan perasaan senang karena dendamnya terlampiaskan.

Ketika melewati meja Weny dan teman-temannya duduk, biduan itu diteriaki pelakor. Sementara pelakor itu hanya diam sambil tertunduk.

" Dipanggil pelakor saja, diem saja sambil nunduk. Mbaknya pasti merasa bersalah ya," katanya lagi.

Ternyata, Weny menaruh dendam karena biduan itu pernah dekat dengan suaminya meskipun mereka belum menikah.

7 dari 7 halaman

Cerita Benar atau Hanya Settingan?

Tapi entah kenapa, rasa sakit hati yang dialami Weny terhadap biduan itu terbawa hingga saat ini.

" Padahal sudah dulu sih menggoda suamiku pas aku sama suami belum nikah, tapi masih dendam saja sampai sekarang engga tahu kenapa," pungkas Weny.

Meski telah ditonton hingga tiga juta kali oleh netizen, namun bagian komentar dinon-aktifkan oleh Weny.

Hal ini tentu saja menimbulkan keraguan apakah cerita Weny ini benar-benar terjadi atau hanyalah settingan belaka.

Sumber: TikTok

Beri Komentar