Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap, Ini Reaksi Rossa

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 21 September 2022 11:23
Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap, Ini Reaksi Rossa
Rossa buka suara setelah dituding jadi perusak rumah tangga Reza Arap

Dream - Rossa dituding menjadi orang ke tiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Kabar ini muncul karena melihat keakraban keduanya di sosial media yang saling balas komentar.

Tak hanya itu, saat manggung di Bandung, Rossa mendapat satu buket bunga dari Reza Arap.

Namun, Rossa membantah tudingan sebagai orang ke tiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy. Dia memastikan bahwa kabar perselingkuhan yang dituduhkan netizen itu tidak benar.

" Salut sama komen-komen ngawur," ungkap Rossa di akun Instagram @dunianeti.

rossa© instagram

1 dari 6 halaman

Rossa juga menuding netizen sok tahu dan menghakimi kedekatannya dengan Reza Arap dianggap sebagai perselingkuhan.

" Memantau orang-orang yang sok tahu," ucap Rossa.

rossa© instagram

Sementara, lewat Twitter, Rossa berkicau dan mengakui menyukai 'yang sipit'.

" Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," cuit Rossa.

2 dari 6 halaman

Reza Arap sedang santer digosipkan telah berselingkuh dari istrinya Wendy Walters. Kabar tersebut ramai jadi perbincangan di twitter bahkan sempat trending topic.

Wendy Walters istri Reza Arap seolah memberikan tanggapannya tentang isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Iabahkan menanggapi cuitan dari netizen yang membahas perselingkuhan tentang Reza Arap salah satunya pernyataan dari akun @txtdrnar.

" gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut-," tulis akun @txtdrnar.

Wendy bertanya kepada akun tersebut sekaligus mengunggah ulang netizen yang membahas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

" Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," jawab Wendy dikutip Dream, Selasa 20 September 2022.

 

3 dari 6 halaman

Cuitan Wendy istri Reza Arap© Cuitan Wendy istri Reza Arap

Komentar Wendy tersebut pun ramai dikomentari warganet. Banyak juga yang menghujat pernyataan dari akun @txtdrnar menyebut perselingkuhan ada faktor penyebabnya.

" bang bang denger ya..apapun alasannya selingkuh not a big deal..okay..tolong dong tanamkan pemikiran..kalo udah gasuka,bosen,mending lepas..jangan SELINGKUH..itu sampah," kata akun " @akunsandaran

" orang bisa kepikiran selingkuh itu sifat setan pak, knp ga kepikiran ibadah gitu!?," tulis akun @@salisal___.

" @milechanics Lah kalo ada sebab kenapa ga cari solusi dari permasalahan? Why u not discuss with your patner gitu? Kenapa malah selingkuh? Flirting sma lawan jenisbaja udah termasuk selingkuh," tulis akun @konmushroom.

 

 

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Wendy me-retweet cuitan penyanyi Ziva soal personal branding.

Cuitan Ziva Magnolya© Cuitan Ziva Magnolya

" Emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al," kata @zivamagnolyeah.

Jauh sebelum dikabarkan selingkuh Reza Arap pernah mengumumkan berhenti dari sosial media. Pernyataannya tersebut langsung membuat heboh.

 

 

5 dari 6 halaman

Reza Arap membuat pengumuman mengejutkan di instagram stories. YouTuber berusia 34 tahun yang baru namanya ikut terseret ulah tersangka penipuan investasi Doni Salmanan ini memutuskan rehat sejenak dari dunia media sosial.

Selama masa rehat tersebut, Reza menyerahkan semua unggahan di akun media sosialnya kepada pihak management artist yang menaunginya.

" Saya akan beristirahat dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya yang akan mengendalikan semua unggahan dan pekerjaan," tulis Reza Arap.

Unggahan Reza Arap© Unggahan Reza Arap

 

6 dari 6 halaman

Suami dari Wendy Walters ini mengatakan sedang tidak baik-baik saja. Namun ia tidak menjelaskan alasan detail alasan rehat dari media sosialnya.

Unggahan Reza Arap© Unggahan Reza Arap

" Asumsi kalian benar, saya sedang tidak baik-baik saja," Saya mencintaimu. Saya benar-benar mencintaimu,"  tuturnya.

Unggahan Reza Arap© Unggahan Reza Arap

Beri Komentar