Dituding Numpang Hidup ke Gisel, Wijin: Gundulmu!

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Januari 2021 13:22
Dituding Numpang Hidup ke Gisel, Wijin: Gundulmu!
Wijin kerap melihat komentar-komentar netizen.

Dream - Saputra Wijaya atau Wijin membantah jika disebut menumpang hidup dari kekasihnya Gisella Anastasia atau Gisel. Menurut Wijin, anggapan masyarakat atau haters yang menyebut seperti itu tidak benar.

" Orang nhgak tahu ya pikirnya gua dibayarin gini-gini. Uh, gundulmu. Suka ada kalau gua lihat komentar, dinafkahin lah gini-gini. Nggak tahu aja ya kan," kata Wijin dikutip Dream dari YouTube Boy William, Selasa 12 Januari 2021.

Wijin juga menolak jika disebut selalu dibayari makan setiap jalan sama Gisel. Justru kata Wijin, dari awal berpacaran dengan Gisel, ia yang lebih banyak membayar makan kala jalan atau dinner bareng Gisel.

Wijin bareng Boy William© Wijin bareng Boy William

Foto : Youtube Boy William

Meski begitu, Wijin juga menyebut Gisel suka berinisiatif ingin mengeluarkan uang saat mereka jalan bersama.

" Kalau lagi date, siapa yang biasa bayar bill?," tanya Boy.

" Ya gua lah," jawab Wijin.

" Selalu?," tanyanya lagi.

" Ya. Cuma kadang-kadang pernah 'Gantian dong gantian'," kata Wijin.

Wijin dan Gisel© Wijin dan Gisel

Foto : @jaysforeal

Terlepas dari soal tudingan numpang hidup, Boy penasaran dengan seberapa kuat hubungan Wijin dengan Gisel.

Soalnya, kini Gisel tengah diterpa masalah kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes. Gisel bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Wijin masih tetap mendampingi Gisel sampai saat ini.

" Kita selalu gandengan tangan di dalam. Jadi, apapun yang mungkin ada ini (gangguan) dari luar, kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan yang pasti," tuturnya.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Begini Reaksi Keluarga Wijin Soal Video Dewasa Mirip Gisel

Dream - Wijaya Saputra tetap mendukung Gisella Anastasia yang sedang disorot terkait video dewasa dengan pemeran wanita mirip kekasihnya itu.

" Di-support, sama kayak kalian punya pacar pasti support pacarnya kalau dia lagi down. Gimana caranya biar kita kasih support dengan sewajarnya," ungkap Wijin.

Orangtua Wijin juga memberikan dukungan kepada Gisel, meskipun pada awalnya mereka kaget mengetahui nama gisel terseret-seret kasus video dewasa yang viral tersebut.

" Orang tua bilang 'ah serius?' Ya normal namanya orang tua kaget," tambah Wijin.

Saat diberikan penjelasan soal video tersebut, orangtua Wijin malah meminta anaknya menjaga dan mendukung Gisel.

" Mama saya mah open minded. Dia enggak nge-judge, yang penting kamu sayangin, kamu jagain. Semua orangtua pasti begitu," ucap Wijin

2 dari 5 halaman

Terus Setia Dampingi Gisel, Wijin Jadi Sorotan

Dream - Wijin tetap mencintai Gisella Anastasia, meski sang kekasih terjerat kasus video asusila bersama MYD. Pria bernama asli Wijaya Saputra itu tetap setia mendampingi mantan istri Gading Marten tersebut.

Pebasket itu bahkan tak sungkan terus memuji Gisel, seperti yang baru-baru ini dilakukan. Mantan kekaish Agnez Mo itu mengatakan bahwa Gisel lebih cantik saat tersenyum.

" Kamu terlihat lebih baik saat tersenyum," tulis Wijin di instagram.

Wijin juga mengunggah fotonya bersama Gisel. Pada foto itu, mereka terlihat saling menatap satu sama lain dan saling tersenyum.

Melihat postingan ini, banyak netizen yang mendukung Wijin karena setia mendampingi Gisel.

"  Jangan pernah berubah bg.. Selalu seperti ini, jarang bgt mgkn bs d bilang langka cwok yg tulusssssss.. Tulussssss na pke bgt ky bg wijin..dtunggu undangan na bg wijin," kata akun @kiyagilbyalea_85.

"  Mas Wijin, tolong mbak Gisell cepet" dinikahi secara sah biar gak dibully terus," kata akun @titinsupartini21561.

"  1001 laki laki sepertimu...semoga hati kalian bisa terus bersama hingga hari hari indah itu tiba...semangat untuk kalian berdua," kata akun @roosstaroossta.

3 dari 5 halaman

Melaney Ricardo Tangkap Isyarat Nasib Asmara Wijin dan Gisel

Dream - Status Gisella Anastasia yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa bersama Michael Yukinobu De Fretes membuat netizen penasaran dengan hubungan cintanya bersama Wijaya Saputra. Gisel diketahui mengakui sebagai pemeran dalam video asmara yang direkam di sebuah hotel di Medan tahun 2017 itu.

Melalui sahabat Gisel, Melaney Ricardo, perasaan Wijin, nama tenara Wijaya Saputra, kepada kekasihnya itu ternyata tak berubah. Wijin bahkan tak masalah nama kekasihnya jadi sorotan masyarakat Indonesia.

Melaney memastikan hubungan dan perasaan cinta Wijin kepada mantan istri Gading Marten itu tetap baik-baik saja.

" Hubungan mereka juga fine-fine saja sih di mata kita ya sebagai teman-teman dekatnya," kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 Januari 2021.

Istri Tyson Lich ini merasa kagum dengan sikap Wijin yang masih setia dan terus mendampingi Gisel di tengah kasus yang dihadapi Gisel.

"  It's amazing. Kadang aku sama teman- teman suka bilang kalau Gisel kan suka cek apa kabar. Wijin sendiri impact juga. Selalu kita tanya, "  How are you?" , "  How do you feeling bro tapi its okey," tutur Melaney.

 

4 dari 5 halaman

Kekasih Jadi Tersangka, Wijin Tetap Puji Gisel

Dream - Wijaya Saputra atau akrab disapai Wijin tak peduli dengan status kekasihnya Gisel yang menjadi tersangka kasus video syur. Dalam akun Instagramnya, Wijin tetap mendukung Gisel.

Menurutnya Gisel merupakan sosok yang baik. Video syur yang dibuat Gisel tak lantas menjadikannya sosok yang buruk.

" Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati," kata Wijin.

wijin© Instagram

Kata Wijin, permasalahan yang tengah dihadapi ibu satu anak ini pasti akan berlalu. Orang yang mengenal Gisel akan tahu kalau ia merupakan sosok yang baik.

" Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis Wijin.

Mantan pebasket itu meminta Gisel untuk terus berdoa karena Tuhan pasti memberikan jalan yang terbaik.

" Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi," katanya. (mut)

5 dari 5 halaman

Gisel Ulang Tahun, Wijin Berikan Kejutan dan Pesan Menyentuh

Dream - Viralnya video dewasa dengan pemeran perempuan berwajah mirip Gisella Anastasia tak membuat cinta Wijaya Saputra kepada sang kekasih surut. Buktinya, pada ulang tahun Gisel pada 16 November 2020, dia datang memberikan kejutan.

Berlatar lagu Dynamite milik BTS, pria yang karib disapa Wijin itu memberikan satu bouquet bunga besar untuk kekasihnya.

"  Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul," kata Wijin dalam video yang diunggah ke Instagram.

Wijin juga mendoakan agar Gisel tetap menjadi dirinya sendiri sampai kapanpun dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"  Tetap jadi diri kamu apa adanya, humble dan menyenangkan. Terus tetap bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya," tulis Wijin.

Di video itu juga terlihat Wijin memberikan ciuman di kening Gisel, raut wajah bahagia juga terpancarakan dari wajah Gisel.

Gisel juga berterima kasih kepada kekasihnya itu karena terus berada di sampingnya baik dalam keadaan suka maupun duka.

"  Makaaasiii sayangggg ♥????????????????? amin amin amin!!! God is good all the time!!!!!!♥?," kata Gisel.

Beri Komentar