Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Unggah Potongan Ayat Alquran di Twitter

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 21 Februari 2021 11:12
Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Unggah Potongan Ayat Alquran di Twitter
Nissa membuat beberapa cuitan di Twitter.

Dream - Vokalis yang biasa melantunkan lagu-lagu bernuansa religi, Khoirunnisa atau Nissa Sabyan, mendadak jadi bahan perbincangan warganet. Nissa dituding sebagai pelakor (perebut lelaki orang) akibat kedekatannya dengan keyboardis bandnya, Ayus Sabyan.

Belum ada keterangan resmi dari gadis cantik kelahiran Lumajang, Jawa Timur menanggapi kabar tersebut. Tetapi, Nissa mengunggah beberapa cuitan baru dalam akun Twitternya, @nissasabyann, pada Rabu 18 Februari 2021.

 

Unggahan Twitter© Twitter @Nissasabyan

" Hai orang-orang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan) karena sebagian dari purba-sangka itu dosa (49:12)," tulis Nissa.

Tak hanya soal berburuk sangka, dalam unggahan selanjutnya, Nissa menuliskan potongan ayat Alquran tentang kesabaran dan keteguhan hati.

" Maka bersabarlah kamu seperti orang yang mempunyai keteguhan hati dari rasul rasul yang telah bersabar (46:35)," tulis Nissa.

Unggahan tersebut tentu semakin menambah penasaran netizen, apalagi belakangan ini Nissa dikabarkan menghilang. Hingga kini, baik Nissa ataupun Ayus belum memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

1 dari 4 halaman

Berita kedekatan Nissa dengan Ayus muncul berawal dari unggahan salah satu warganet, mengaku sebagau saudara sepupu Ayus. Unggahan itu menuding ada hubungan tak pantas antara Ayus dengan Nissa.

Dalam penyataannya, dia menyebut hubungan Nissa dan Ayus ternyata sudah terjalin selama beberapa tahun.

“ Udah bertahun-tahun istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten tik tok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis pesan yang beredar di dunia maya atas tudingan jika Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Nissa Sabyan bergabung dengan Sabyan Gambus yang dipimpin Ayus sejak 2016. Vokalis Sabyan Gambus ini kerap kali melantunkan ulang tembang-tembang religi.

Video klipnya telah ditonton jutaan kali. Bahkan sering menjadi trending di Youtobe.

2 dari 4 halaman

Viral Video Iis Dahlia Sentil Ayus & Nissa Sabyan: Emang Lu Tahu Kalau Dia Setia

Dream - Iis Dahlia mendadak dikaitkan dengan kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Pasalnya, sebelum heboh perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Iis sempat menyentil suami dari Ririe Fairus itu soal kesetiaan.

Pada video yang diunggah akun gosip, tampak Iis Dahlia bersama Ayus dan Nissa Sabyan sedang berbincang di sebuah meja. Tampak juga rekan-rekan lainnya berada di meja tersebut.

" Emang lu tahu kalau dia setia? Belum tentu, di tengah jalan dia selingkuh kan lu gak tahu," ujar Iis Dahlia yang langsung disambut tawa oleh orang-orang di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Iis juga melontarkan candaan perubahan sikap Ayus yang sedang berbunga-bunga. Begitu juga ustaz Zaki Mirza mengatakan Ayus Sabyan sikapnya berubah mulai banyak bicara.

" Tahun kemaren tuh bang Ayus pendiem loh," ujar Ustaz Zaki Mirza kepada Iis Dahlia.

" Masa? Sekarang dia lagi centil-centilnya," jawab Iis Dahlia.

" Nggak tahu kenapa gue juga heran," jawab Ustaz Zaki Mirza.

4 dari 4 halaman

Mendengar percakapan Iis dan ustaz Zaki Mirza, Ayus yang berada di depan Iis Dahlia langsung memberikan respons. Ia mengaku menjadi sosok yang banyak bicara karena dibantu oleh mereka.

" Sekali lagi nih, ya inilah yang nolongin banyak nih," kata Ayus kepada Iis Dahlia.

Istri dari Satrio Dewandono lalu menyindir perubahan Ayus lantaran sedang berbunga-bunga.

" Bukannya Lu karena sekarang lagi merekah-merekahnya gitu nggak," kata Iis tertawa.

Beri Komentar