Dituduh Nikah Rekayasa, Ini Jawab Suami Bella Shofie

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Februari 2016 16:02
Dituduh Nikah Rekayasa, Ini Jawab Suami Bella Shofie
Saat Bella dan Suryono menikah pada Mei 2015 lalu tidak sedikit publik yang berspekulasi hal tersebut merupakan settingan.Namun hal tersebut disangkal pihak Suryono.

Dream - Belum satu tahun pernikahan, rumah tangga pasangan suami istri Bella Shofie dan Suryono berada di ujung tanduk. Suryono sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Februari 2016.

Menurut tim kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, jika Bella juga ingin mengajukan gugatan cerai maka seharusnya diajukan ke domisili sang suami yakni di Jayapura, Papua.

" Suryono menggugat bisa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kalau Bella harusnya di wilayah hukum Suryono. Kita serahkan ke Pengadian yang memutskan," kata Pieter, Kamis 18 Febuari 2016.

Saat Bella dan Suryono menikah pada Mei 2015 lalu, tidak sedikit publik yang berspekulasi. Apakah itu pernikahan rekayasa alias settingan?

Menurut kubu Suryono... 

1 dari 3 halaman

Nikah Kontrak?

Dream - Kubu Suryono menegaskan perkawinan ini bisa dipertangung jawabkan secara hukum.

" Aada buku nikahnya," tandas Pieter. Selain itu beredar kabar juga pernikahan mereka hanya ada dalam sebuah kontrak.

" Saya akan tanya ke Suryono nanti. Yang jelas ini perkawinan yang dapat dipertanggungjawabkan," tuturnya. 

 

2 dari 3 halaman

Desakan Istri Pertama?

Dream - Saat sidang perdana nanti, Pieter memastikan kliennya akan hadir. Terutama saat sidang perdana yang mengagendakan mediasi.

" Karena apapun sudah dikomunikasikan ke Suryono. Dan apapun yang akan saya lakukan itu diketahui Suryono," tandas Pieter.

Gugatan cerai Suryono dan Bella Sofie pun terdaftar dengan nomor 541/pdtG/2016/PAJS.

Saat berita ini berhembus ada banyak isu terkait alasan Suryono menceraikan Bella, diantaranya karena keinginan istri pertama Suryono, Ridhowati.

Namun menurut Pieter, Suryono menceraikan Bella karena memang biduk rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi. 

" Sudah tidak harmonis urusan dapur, meja makan, kamar tidur, ruang tamu dan lainnya. Bisa terjemahkan sendiri," tandasnya. 

3 dari 3 halaman

Dream - Setelah digugat cerai, beredar kabar Bella menuntut Suryono terkait harta gono gini. Namun pihak Suryono mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Pieter pun mengatakan di surat gugatannya tidak ada poin menyinggung masalah harta.

" Tanya saja ke Bella kalau pihak Suryono sifatnya menunggu," kata Pieter. 

Lebih lanjut Pieter mengatakan sejauh ini pihaknya belum tahu pasti seberapa besar harta yang akan diminta Bella.

" Kita baru daftar (cerai). Siapa tahu nanti jawabnnya (Bella) minta harta gono gini itu bisa saja. Dan saya yakin tentang harta itu bisa diajukan," tandasnya.

Hingga kini Bella sendiri belum membahas terkait perceraiannya. Saat Dream, berusaha mengonfirmasi tentang rumah tangganya, Bella yang ditemui di salah satu mall kawasan Sudirman beberapa waktu lalu hanya tersenyum. 

(Ism) 

 

Beri Komentar