Dituduh Operasi Plastik, Ini Kata Fay Nabila eks IMB

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Maret 2017 18:15
Dituduh Operasi Plastik, Ini Kata Fay Nabila eks IMB
Fay Nabila menjelaskan rahasia wajahnya yang terlihat makin cantik.

Dream - Fay Nabila mengaku banyak orang pangling dengan dirinya. Sebab, wajah jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) asal Surabaya tersebut berubah, menjadi lebih cantik.

" Banyak yang pangling. Lebih banyak yang lupa nama aku sih, kadang suka terbalik terbalik nyebut nama aku sama GP Milenix yang ikut IMB juga," kata Fay di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Karena perubahan wajah itu, banyak netizen menyebut Fay telah melakukan operasi. Namun, gadis 17 tahun ini buru-buru membantahnya.

" Banyak yang bilang aku suntik putih ya, operasi hidung ya, mending buat makan. Enggaklah aku enggak melakukan itu," tambah dia.

Fay mengaku tak melakukan perawatan khusus untuk mempercantik wajahnya. Dia bahkan mengaku sangat malas merawat wajahnya.

" Aku paling males cuci muka. Kalau mau bersihin wajah pakai sabun muka," tutur dia.

1 dari 1 halaman

Kesibukan Baru

Setelah tampil di ajang IMB, Fay lama tak muncul di layar kaca. Tapi rupanya, dia punya kesibukan baru sebagai Disc Jockey (DJ).

" Ya kegiatan aku sekarang masih sekolah, dan aku sering ikut lomba nge-DJ, nah karena kata teman aku keren saat nge-DJ, sekarang aku lagi ikut les nge-DJ," kata Fay.

Fay merasa punya kemampuan lain di luar bakat menari. Sehingga membutanya merasa percaya diri untuk menjajal kemampuan sebagai DJ.

Selain itu, dia juga mau menunjukkan bahwa seorang DJ perempuan tak harus menjual kecantikan fisik saja. " Aku harus nunjukin ke masyarakat kalau DJ perempuan bukan cuma dilihat dari fisiknya tapi dari skill-nya," terangnya.

Fay mengaku, pilihan menjadi DJ telah mendapat dukungan penuh dari keluarga. Meski profesi itu kerap dipandang sebelah mata, dia bisa meyakinkan orangtuanya untuk tetap menekuni profesi ini.

" Kalau bunda selalu ngedukung apa yang aku lakuin, yang penting bisa jaga diri. Lagi pula aku nge-DJ baru di pensi sekolah, kalo nge-DJ di club tunggu aku sampe usia 20 tahun dulu," ujarnya.

Beri Komentar