Fachri Albar Kaget Dengar Suaranya Baca Surat Al-Ashr

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 11 Juli 2017 15:27
Fachri Albar Kaget Dengar Suaranya Baca Surat Al-Ashr
Fachri membacakan surat Al- ashar dalam film Bukan Cinta Malaikat

Dream - Fachri Albar ikut terlibat dalam film 'Bukan Cinta Malaikat'. Berperan sebagai Reihan, sosok sukarelawan daerah konflik yang taat beribadah, menuntut Fahri berperan sebagai sosok fasih membaca Al-Quran.

Usai melihat film yang sudah tayang, pria yang lahir 35 tahun itu kaget dengan hasilnya. Fachri tak menyangka jika adegannya saat melantunkan Al-quran sama sekali tak disulih suara.

" Saya kaget itu nggak di-dubbing, itu saya nggak tahu jadinya gimana, karena saya belum nonton filmnya," tuturnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2017.

Dalam adegan tersebut, ayah dua anak itu melantunkan surat Al-Ashr. Aktor yang berprinsip takkan menonton hasil syuting sampai film tayang galapremier, mengaku cemas hasil aktingnya tak sesuai harapan. 

" Jadi saya nanti tahu sendiri kalau jelek, 'Aduh harusnya bisa lebih bagus dari ini'," imbuhnya.

Selain berakting melantunkan Al-Quran, suami Renata Kusmanto itu juga dituntut untuk fasih berbicara bahasa Arab. Adegan itu terlihat saat Fachri harus mengobrol dengan para ektrimis. 

Agar aktingnya maksimal, pria kelahiran 15 November itu mencoba belajar berbicara ke orang-orang yang dianggap berbicara bahasa arab dengan benar. 

" Bukan bicara kayak ngomong saat pelajaran. Pronounciation-nya bukan kayak turis. Karena ceritanya saya tinggal di situ udah lama," ucapnya.(Sah)

Beri Komentar