Diundang Acara TV, Mpok Alpa Curhat `Dicuekin` Rina Nose

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Januari 2018 14:55
Diundang Acara TV, Mpok Alpa Curhat `Dicuekin` Rina Nose
"Ini juga artis cuek bae, kaga ngobrol, ya Allah kapan nih mulainya ya"

Dream - Mpok Alpa kembali curhat. Kali ini bukan meminta diajak pergi ke mal atau Alfamart. Wanita bernama asli Niena Carolina mencurahkan perasaannya saat menjadi tamu undangan di sebuah program acara salah satu stasiun televisi.

Berada di ruang makeup, Mpok Alpa terlihat serius mendandani wajahnya. Di ruangan tersebut, Mpok Alpa mendapat kesempatan langka duduk bersampingan dengan aktris Rina Nose.

Meski bersebelahan, keduanya tampak tak saling mengobrol. Rina Nose terlihat serius memoleh wajah dan bibirnya di depan cermin. 

Aktivitas Mpok Alpa itu jelas terlihat dalam unggahan video di sebuah akun gosip, pada Senin, 29 Januari 2018.

ampok alpa© ampok alpa

" Alis udah dilempeng-lempengin, bibir dah dimerah-merahin malah dicuekin. Ditanya juga nggak ada yang nyautin Y.a Allah bagaimana dah ini urusannya? Mana kaga dipanggil-panggil? Ini juga artis cuek bae, kaga ngobrol, ya Allah kapan nih mulainya ya" kata mpok Alpa pada video, diakses Dream, Selasa 30 Januari 2018.

Ternyata cobaan yang dialami Mpok Alpa tak hanya sampai disitu. 

1 dari 3 halaman

Dicuekin Kru TV

Ternyata tak hanya oleh orang-orang di ruang rias tersebut, kru televisi juga melakukan hal yang sama pada Mpok Alpa. Salah seorang krut terlihat memanggil para dance termasuk Rina Nose untuk masuk ke dalam studio karena acara akan segera mulai.

Panggilan itu membuat dancer dan Rina bergegas terburu-buru masuk ke dalam studio. Meninggalkan Mpo Alpa sendirian di ruang rias. 

ampok alpa© ampok alpa

Merasa dicuekin Mpok Alpa kembali menanyakan kepada crew tersebut kapan dia dipanggil masuk ke dalam studio.

"  Bang kita kapan dipanggil nih. Bang gue dicuekin. Lah bagaimanasih di cuekin bagaimana sih. Nasib amat yak," sambung dia.

 

2 dari 3 halaman

Cuma Settingan

Namun curhatan Mpok Alpa ini hanyalah sebuah settingan dari naskah yang sudah dibuat. Karena di akhir video curhatan Mpok Alpa tersebut para kru stasiun televisi tersebut tampak ketawa lepas.

Setelah melihat video itu berbagai komentar pun dituliskan netizen di kolom komentar. Sebagian ada yang mengatakan jika Mpok Alpa memang jago akting.

Mpok Alpa juga sempat berpose bersama Rina di ruang studio. 

 

A post shared by Niena Adji (@nienaadji) on

" Empok mah kreatif mnrt sy ibaratkan bkn orang tertwa tnp menjatuhkan satu sama lain,"  kata akun @esti_mu_real_mod.

" ehh dia jagoo acting tp yakk, anak teater ini mungkin, biasanya kalo g sengaja pasti malu malu..,"  tulis akun @syopongiro.

" Ya allah mpoooo...gua jd pngen kya mpoo bgni amat yakkk mmpi² jd artis ampe skrg kga kesampean mpo..,mpo..ikut donk mpooo styuting,"  kata akun @sarahuyee.

3 dari 3 halaman

Lihat Gaya Mpok Alpa Dicuekin Rina

Lihat video Mpok Alpa `dicuekin` Rina Nose:

 

 

Lanjutan nya hihihi

A post shared by Niena Adji (@nienaadji) on

Beri Komentar