Tak Hadiri Undangan Syahrini, Ini yang Dilakukan Luna Maya

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 4 Mei 2019 11:43
Tak Hadiri Undangan Syahrini, Ini yang Dilakukan Luna Maya
Syahrini telah mengundang Luna Maya dan teman-temannya untuk acara dinner silaturahmi pada Jumat malam.

Dream - Luna Maya tidak menghadiri gala dinner yang digelar Syahrini dan Reino Barack. Padahal, Syahrini mengaku telah mengundang mantan kekasih suaminya tersebut.

Tak hanya Luna Maya, teman-temannya pun juga diundang ke acara yang dihelat di Hotel Four Season Jakarta pada Jumat malam 3 Mei 2019. Namun, Luna Maya tidak memberi respons atas undangan tersebut.

Usut punya usut, sepertinya Luna memang tidak sedang di Tanah Air. Ditilik dari unggahan foto di Instagram, wanita asal Bali ini sepertinya sedang berlibur ke Los Angles, Amerika Serikat. Luna bersama teman-temannya, terlihat pula Millen Fernandez.

" Wonderful day with my wonderful friend," tulis Luna Maya melengkapi unggahan fotonya, dikutip Dream pada Sabtu 4 Mei 2019.

Foto yang diunggah Luna Maya ini langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Luna Maya. " Nikmati hidupmu ka Luna, jangan pernah bersedih sampai akhirnya, jodohmu tiba," tulis akun @baitasuri.

" Traveling mba biar lupa," komentar akun @gerlin639.

" Happy selalu ka Luna, mwnding nggak usah buka ig karena muncul video resepsi Syahrini mulu," tulis akun @utamipras.

1 dari 4 halaman

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

 Syahrini dan Reino Barack

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

2 dari 4 halaman

Reino Barack Pergoki Syahrini Lakukan Ini Setiap di Rumah

Dream - Reino Barack dan Syahrini baru dua bulan menikah. Selama itu pula keduanya baru tahu kebiasaan masing-masing saat berada di rumah.

Seperti diungkapkan Reino Barack. Dia mengaku baru tahu bahwa Syahrini ternyata biasa mengaji saat berada di rumah.

" Mungkin nomer satu kedekatannya sama Tuhan ya," kata Reino Barack dalam program Perspektif yang ditayangkan oleh MetroTV.

  Syahrini

" Waktu saya pulang, saya suka nyelonong masuk kamar, kadang ada suara merdu yang saya dengar. Dia suka ngaji," ucap Reino.

Reino mengaku seolah tidak percaya bahwa istrinya itu rajin membaca Alquran dengan suara merdunya. " Itu sesuatu yang sangat bagus, tapi mungkin diatas ekpektasi ' masa sih?'," ujar Reino Barack.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Terperangah Kemewahan Dinner Syahrini-Reino Barack

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavia menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam gala dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat malam, 3 Mei 2019.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa gala dinner yang dihelat Syahrini dan Reino sangatlah mewah. Dekorasi ruangan didominasi warna putih dan ratusan tamu hadir dalam acara itu.

" Mewahlah kalau Syahrini kan princess banget lah," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya tempat gala dinner, undangan yang diberikan Syahrini kepadanya pun cukup unik. Bagi tamu undangan yang hadir wajib datang dengan menunjukan barcode.

" Undangannya memang unik, tidak mengundang ribuan orang. Ya pokoknya intimate lah, orang terdekat yang hadir," imbuh Raffi.

Raffi mengaku bahagia menjadi salah satu undangan pada gala dinner Syahrini dan Reino Barack ini. " Diundang senang, alhamdulillah datang saja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Selamat Menikah dan Selamat Menempuh hidup baru 🙏😇 #syahreino

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri