Doa Menggetarkan Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Februari 2019 16:29
Doa Menggetarkan Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting
Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah foto putrinya di laman akun instagramnya. Sambil berucap doa...

Dream - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah foto Ayu di laman akun instgramnya @mom_ayting92_. Dalam unggahannya itu, Ayu terlihat mengenakan topi berwana coklat keemasan dengan pakaian kombinasi hijau hitam.

Dalam keterangan foto, Umi Kalsum mendoakan agar putrinya kembali mendapatkan jodoh setelah kurang lebih lima tahun menjanda.

" Cantiknya Neng lagi duduk sendirian aj, lagi menunggu pujaan hatinya y neng, tunggu y insa Allah kasih yg terbaik buat temenin duduk di sebelah kamu aminn. Doa ibu selalu ada buat kamu yg penting sekarang#sellubersyukur aj y," tulis Ummi Kalsum, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.

Postingan Umi Kalsum ini pun mencuri perhatian netizen termasuk Ivan Gunawan. Bahkan Ivan beraharap Ayu menemukan pendamping yang setia, pria yang juga sayang dengan anak Ayu.

 ayu ting ting

" Semoga dapat jodoh yang memang saya dia dan Bilqis, langgeng sampai maut memisahkan," kata Ivan Gunawan.

" Semoga Ayu mendapat suami yang terbaik ya bu," kata akun @hefy.galery.

" Amin ..semoga cpt dpt jodoh y yu tp yg singel yah @mom_ayting92_ @ayutingting92," tulis akun @shintianiki_abel.

(ism)

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Pamer Foto `Keluarga Cemara`, Kecantikan Bilqis Dipuji

Dream Ayu Ting Ting mengunggah foto keluarga terbaru di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Penyanyi asal Depok ini mengunggah foto yang dijulukinya sebagai Keluarga Cemara.

Seluruh anggota keluarga besar Ayu tampak ikut dalam sesi pemotretan tersebut. Selain Ayu Ting Ting tampak ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa, putri terkecil di keluarga tersebut, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengusung tema putih untuk tampilan foto keluarganya kali ini. Ayau Rozak yang menjadi satu-satunya pria di foto tersebut mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas hitam. Sementara Ayu dan anggota keluarga lain memilih gaun berwarna putih.

"  Susah seneng selalu bersama keluarga cemara y Photo by @riomotret,"  tulis Ayu Ting Ting, dikutip Dream, Jumat 1 Januari 2019.

Sontak unggahan Sambalado ini langsung dibanjiri komentar iseng warganet. Publik yang umumnya mengetahui jika Ayu masih berstatus janda, malah ditanya soal pasangan dalam foto tersebut. 

Namun tak semua netizen isen yang menghampiri kolom komentar instagram Ayu. Beberapa warganet memuji kecantikan putri Ayu, Bilqis.

  Ayu Ting Ting

" Lakinye mane pok?"  tanya akun @kuliner_jelajah_jajanan.

" Seandaix ditambah satu lagi disamping Mbk ayu (si abang ss) pasti lebih lengkap formasi keluargax,"  tulis akun @wiwidfadil.

" Aamiinn...semoga selalu dan selamanya Bahagi...Bilqis cantik dehh imut2 sehatselalu yahh,"  tulis akun @lidyatanojo.

2 dari 3 halaman

Intip Rumah Ayu Ting Ting yang Disebutnya 'Kandang Burung'

Dream - Ria Ricis menjadikan Ayu Ting Ting sebagai salah satu bintang tamu dari video blog terbarunya di akun Youtube @Ricis Official. Vlogger bernama asli Ria Yunita itu mendatangani langsung kediaman Ayu di Kawasan Depok.

Dalam unggahan video yang baru dibuat sekitar 22 jam yang lalu, Ria langsung dibuat kagum saat memasuki halaman rumah Ayu. Ruang parkir dari rumah ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu ternyata sangat luas. Setidaknya ada tiga mobil terparkir di areal itu.

" Rumah apa dealer nih, banyak banget mobilnya. Contoh-contoh musisi, artis, penyanyi dangdut senior paling sukses nih kak Ayu, nih," kata Ricis dikutip Dream dari unggahan akun Youtube Ria,

Di teras rumah tersebut, Ria langsung disambut Ayah Ayu, Abdul Rozak yang mengenakan kaus hitam bergambar Spiderman. Ayah Ojak, nama bekennya langsung mengajak Ricis masuk ke dalam rumah pelantun 'alamat palsu' tersebut.

Saat masuk terlihat ruang tamu Ayu yang memang tidak cukup besar. Namun melangkah lebih dalam, rumah Ayu terlihat lapang. 

  ayu dan ria ricis

Dua buah sofa terletak di ruangan itu serta bangku pijat dan lemari sepatu milik Ayu Ting Ting. Dalam lemari sepatu Ayu, terdapat beberapa jenis sepatu sport. 

" Wow ini sepatu-sepatunya ka Ayu, yang mana paling sering dipakai?" tanya Ricis.

" Ini, sampai jelek begini sampai butut begini," jawab Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Rumah Kandang Burung

Usai melihat koleksi sepatunya, Ayu mengajak Ricis masuk ke ruang keluarga. Dengan ruangan bersekat-sekat, Ayu mengibaratkan rumahnya seperti kandang burung. Alasannya, rumah itu tidak tertata dengan rapih.

" Maap nih rumah ka Ayu kaya gini. Ini namanya kandang burung," kata Ayu seraya tertawa.

Mendengar ucapan Ayu, Ricis kaget kenapa Ayu menyebut rumahnya seperti kandang burung.

" Ko kandang burung?" tanya Ricis.

Ayu pun menjawab bahwa rumahnya tidak menggunakan desain interior, sehingga model rumah sampai interior rumahnya semua piluhan kedua orang tuanya.

" Ya ayah sama ibu setiap bangun rumah nggak pernah mau pakai desain interior. Terserah dia mau kaya apa jadinya kaya gini, padahal kalau pakai desain interior bisa lebih bagus," ucap Ayu.

Walau demikian, tetap saja barang yang dimiliki Ayu terlihat mahal. Terlebih saat memasuki kamar Ayu, Ayu mengkoleksi berbagai macam tas branded yang harganya cukup menguras kantong.(Sah)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara