Donasi Rumah Gala Sky Tembus Rp1,8 Miliar, Marissya Icha: `Kita Tak Menyangka`

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 4 Desember 2021 18:30
Donasi Rumah Gala Sky Tembus Rp1,8 Miliar, Marissya Icha: `Kita Tak Menyangka`
Sejauh ini, donasi yang sudah terkumpul sudah mencapai Rp1,8 miliar

Dream - Di tengah penolakan Doddy Sudrajat atas gerakan donasi rumah untuk Gala, Marissya Icha terus melanjutkan aksinya menggalang dana. Sejauh ini, sumbangan dari masyarakat sudah terkumpul hingga Rp1,8 miliar.

Instagram @lambeturah_official© Instagram @lambeturah_official

“ Masya Allah terkumpul Rp1,8 miliar padahal belum genap satu minggu,” jelas Marissya dikutip dari video yang diposting akun Instagram @lambeturah_official, 4 Desember 2021.

Menanggapi banyaknya dana yang sudah terkumpul, sahabat almarhum Vanessa dan Bibi itu mengucap terima kasih sekaligus bersyukur. Marissya menyebut besarnya donasi tersebut sebagai rejzki dari Gala Sky.

“ Banyak orang yang tanya kenapa sebanyak itu, yang pertama memang itu rezeki Gala, kita juga gak menyangka sebanyak itu, Masya Allah,” tambah Marissya.

1 dari 1 halaman

Awal Mula Inisiatif Donasi

Terkait untuk alokasi uang donasi yang terkumpul, Marisya Icha tetap pada rencana awalnya yaitu akan digunakan guna membeli rumah untuk Gala. Rumah yang ditinggali Gala Sky saat ini dibanderol kisaran Rp3 miliar.

Dan ia pun sempat bercerita bahwa awal donasi ini karena banyak sahabat dan rekan yang ingin mengirimkan sesuatu untuk Gala.

“ Aku pikir dibanding mubazir jadi mainan, makanan yang banyak atau baju, jadi dari situlah aku berpikir membuat penggalangan dana ini,” tambah Marissya.

Beri Komentar