Dorce Tak Bisa Temui Tukul Arwana Saat Membesuk, Begini Penjelasan Sang Manager

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Februari 2022 17:23
Dorce Tak Bisa Temui Tukul Arwana Saat Membesuk, Begini Penjelasan Sang Manager
Apa kata manager Tukul Arwana?

Dream - Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, memberi penjelasan mengapa Dorce Gamalama tak bisa bertemu dengan komedian yang baru saja menjalani operasi otak tersebut, saat berniat membesuknya.

Menurut Rizki, Tukul tak bisa ditemui saat Dorce datang membesuk karena sedang menjalani fisioterapi. Kedatangan Dorce bentrok dengan jadwal terapi Tukul Arwana.

" Saya bilang ke bunda Dorce intinya biar nanti saya reschedule, saya jadwalin ulang," kata Rizki Kimon dikutip dari YouTube HITZ INFOTAINMENT, Kamis 3 Februari 2022.

Riski Kimon manager Tukul Arwana© Riski Kimon manager Tukul Arwana

Kimon mengaku tidak tega membuat Dorce menunggu seandainya tetap ingin menemui Tukul. Alasannya, waktu fisioterapi yang dilakukan cukup lama, sampai tiga jam. Apalagi kondisi Dorce juga sedang tidak baik.

Tukul Arwana (Foto : Kapanlagi.com)© Tukul Arwana (Foto : Kapanlagi.com)

1 dari 6 halaman

Salah Informasi

Lantaran tidak ingin membuat Dorce menunggu, Rizki Kimon menyarankan mengatur jadwal kembali buat bertemu dengan komedian dan presenter asal Semarang ini.

" Karena nunggunya lumayan, bunda Dorce lagi sakit juga. Saya bilang bunda mohon maaf ini jadwalnya pukul empat sampai pukul tujuh fisioterapinya, habis itu mas Tukul harus makan," ucap Rizki Kimon. 

" Jadi kasihan bunda Dorce nunggu lagi sakit juga enggak enak badan juga tapi saya sudah koordinasi juga sama kalau enggak salah tu, apa asistennya atau anaknya, saya lupa deh, itu udah tukeran nomor untuk jadwal jenguk berikutnya," imbuhnya.

Dorce Gamalama© Dorce Gamalama

Foto : @dg_kcp

Menurut Rizki Kimon, Dorce salah pengertian soal kabar yang seharusnya diterima. Awalnya dia akan memberikan kabar di atas pukul 12 tapi Dorce mengiranya bisa bertemu dengan Tukul di atas pukul 12 siang.

" Miskom aja antara saya sama bunda Dorce. Saya bilangnya nanti saya kabarin di atas jam 12 siang. Bunda Dorce merasa oh bisa di atas jam 12 siang," ucapnya.

 Sumber: YouTube.com

2 dari 6 halaman

Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Tertawa Saat Dijenguk Sule

Dream - Manger Tukul Arwana, Rizky Kimon membeberkan kondisi terbaru dari presenter dan komedian berusia 58 tahun ini. Menurut Rizky Kimon, kondisi Tukul menunjukan perubahan yang semakin baik. Ada progres setiap harinya.

" Ok mungkin saya mau update kesehatan mas tukul atau kondisi mas Tukul saat ini di tanggal 1 Februari. Alhamdulillah mas Tukul ada progres, ada kenaikan kondisi mas Tukul sendiri," kata Rizky Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan kemarin.

Tangis Lesti Kejora Lelah Dicibir dan Selalu Dituntut Sempurna: `Apa Salah Dede?`

Tukul Arwana (Foto : Kapanlagi.com)© Tukul Arwana (Foto : Kapanlagi.com)

Namun Presenter Bukan Empat Mata ini masih sulit berbicara dan geraknya masih sangat terbatas, tapi sudah bisa mengenal siapa saja yang menemuinya dengan baik.

" Mungkin yang beberapa artis pernah dateng dan menyampaikan memang benar mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah. Yang kedua memang gerak ya masih terbatas. Cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," ucap Rizky.

3 dari 6 halaman

Tertawa Dijenguk Sule

Rizky mengatakan rekan-rekan artis banyak menjenguk Tukul. Mulai dari Sule, Andre Taulany, Pepi, hingga Maria Vania sudah menjenguk dan menemui Tukul Arwana secara langsung.

" Iya untuk yang sudah menjenguk saat ini, sempat pak Haji Andre, kang Sule, Maria Vania, mungkin minggu-minggu ini kang Pepi yamg mau jenguk mas Tukul," kata Rizky Kimon.

Kronologi Jimin BTS Terpapar COVID-19

Kehadiran para sahabat membuat Tukul Arwana merasa senang. Selama dijenguk sahabat, Tukul selalu memberikan respon baik. Bahkan, Tukul memberikan senyum dan tawa ketika dijenguk oleh sahabat-sahabatnya tersebut.

" Harusnya pak Haji Andre itu datangnya sama mba Nunung, cuman katanya mba nunung ada GR (gladi resik) di program TV. Jadi memang saya diceritain sama asisten rumah tangga yang menemani kang Sule, jadi pas ketemu kang Sule seneng banget. Sempat ketawa karena kang Sule niruin gaya mas Tukul, 'ea ea ea' gitu sih. Waktu ngeliat kaget terus seneng bercampur haru sih," kata Rizky Kimon.

4 dari 6 halaman

Tamu Dibatasi

Meskipun sudah bisa dijenguk para sahabat, tetapi pihak keluarga masih membatasi orang-orang yang mau menjenguk Tukul Arwana. Pasalnya, masih dalam suasana pandemi Covid-19.

" Hanya saja kita itu lumayan membatasi (lagi) untuk yang menjenguk karena kondisi Covid-19 meningkat jadi memang prokesnya sangat kita jaga. Untuk rekan-rekan yang mau menengok mas Tukul. Kaya misal kita akan meminta hasil swab PCR 1 hari sebelum datang menengok mas Tukul," katanya.

10 Potret Rumah Mewah Fuji di Kampung yang Baru Terekspos, Ternyata ‘Sultan’ Sejak Dulu!

Selama menjalani pemulihan, Tukul Arwana juga tetap rutin untuk menjalani terapi. Dalam seminggu, Tukul menjalani terapi sebanyak enam kali.

" Kalau itu (terapi) sama seperti sebelum-sebelumnya. Jadi seminggu itu enam hari terapi di rumah ada 3 hari di klinik," tutup Rizky Kimon.

Sumber : kapanlagi.com

5 dari 6 halaman

Vega Darwanti Jenguk Tukul Arwana, Bawa Kabar Melegakan

Dream - Vega Darwanti menjenguk rekannya Tukul Arwaana yang sedang menjalani penyembuhan dari pendarahan otak beberapa waktu lalu. Dari kunjungan tersebut Vega membawa kabar melegakan terkait kondisi presenter dan pelawak Srimulat itu.

" Ya alhamdulilah sih aku kemarin jenguk Mas Tukul progress juga jauh lebih baik," kata Vega Darwanti dikutip Dream dari YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu 22 Januari 2022.

Sholat Berjemaah di Lapangan Bola, Teuku Wisnu Banjir Pujian

Selama kunjungan tersebut, Vega menjelaskan sudah bisa merespons dan tertawa ketika berkomunikasi. Bahkan Vega sempat mengajak Tukul buat foto bersama.

" Mas Tukul juga udah mulai merespons, terus mas Tukul juga bisa selfie foto bareng aku, udah bisa ketawa, jadi ya seneng lah bersyukur banget alhamdulilah," ucap Vega Darwanti.

Vega dan Tukul waktu masih sehat© Vega dan Tukul waktu masih sehat

Foto : @vegadarwanti123

Namun Vega tidak bisa menjelaskan perubahan kondisi Tukul secara medisnya. Meski sudah membaik, Vega menilai kondisi komedian berusia 58 tahun ini memang belum sepenuhnya terlihat pulih.

" Kalau masalah apa namanya medisnya aku kurang paham ya tapi memang yang aku perhatiin sih memang mas Tukul belum pulih seperti sediakala gitu, tapi jauh udah lebih baik dari saat waktu Mas Tukul pasca operasi," tutur Vega.

6 dari 6 halaman

Yakin Tukul Sembuh

Ibu dua anak ini menilai Tukul Arwana bersemangat untuk sembuh. Ia melihat perubahan Tukul semakin hari semakin membaik bahkan yakin rekan kerjanya itu akan bisa bekerja lagi. 

Vega juga meminta doa untuk masyarakat mendoakan Tukul sembuh dan kembali menghibur. 

Heboh Disebut Hamil Duluan, Begini Reaksi Venna Melinda

Vega Darwanti jenguk Tukul Arwana© Vega Darwanti jenguk Tukul Arwana

" Semangat yang luar biasa dan ini tuh cepat banget untuk orang yang mungkin mengalami sakit yang cukup serius gitu, pemulihannya cepat banget. Insya Allah mudah-mudahan ya atas izin Allah. Mas Tukul bisa " ungkapnya

" Mohon doanya saja semoga mas Tukul cepat sembuh cepat pulih kembali bisa menghibur kita lagi," imbuhnya. 

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar