Mpok Atiek Mimpi Meninggal dan Terbujur Kaku

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Oktober 2019 18:23
Mpok Atiek Mimpi Meninggal dan Terbujur Kaku
Mpok Atiek mimpi badannya terbujur kaku

Dream - Mpok Atiek baru bermimpi buruk. Komedian bernama asli Atiq Riwayaty itu mengaku mimpi meninggal dunia.

" Mpok mimpi, mpok meninggal, terbujur kaku, tapi herannya Mpok ada di atas, bisa melihat," ujar Mpok Atiek di Jakarta, Senin 30 September 2019.

Dalam mimpi itu, Mpok Atiek melihat semua keluarganya datang, termasuk para pemburu kabar dari infotainment.

" Ada yang nangis, ada yang ngaji, ada yang teriak-teriak. Pokoknya crowded deh pas Mpok meninggal," tambah Mpok Atiek.

Dia mengaku baru pertama kali mimpi meninggal dunia. Sehingga merasa ketakutan. " Ya pasti kepikiran lah. Siapa sih manusia yang mau ke neraka, kan enggak ada," kata Mpok Atiek.

" Apalagi dosa masih banyak, Kan kalau benar kejadian, ya serem juga," tambah dia.

Karena mimpi itulah, Mpok Atiek mulai mengubah sikap. Dia ingin jadi manusia yang lebih baik. Sehingga, sebelum meninggal, Mpok Atiek sudah punya banyak amal baik.

" Makanya sekarang mpok berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi," imbuh Mpok Atiek.

1 dari 2 halaman

Silikon Kadaluarsa, Mpok Atiek Operasi 20 Kali

Dream - Sebagai upaya penunjang kecantikan tidak sedikit wanita memilih jalan pintas. Iming-iming tampil lebih cantik tidak membuat para wanita berpikir panjang terkait dampak jangka panjangnya.

Seperti yang dirasakan Artis dan Komedian Mpok Atiek. Wanita kelahiran 28 Februari 1956 ini mengaku menyesal suntik silikon dengan dokter yang tidak jelas.

Ketertarikan pemilik nama Atiek Riwayati bermula dari ajakan seorang teman untuk membuatnya tampil lebih cantik.

" Waktu itu sudah cukup sering wara-wiri di televisi, terus diajak teman katanya bisa bikin tambah cantik. Perempuan digituin (diimingi cantik) sudah pengen saja, sudah gitu dibayarin. Awalnya terasa keren banget, bahagia. Muka kencang, hidung mancung makasih bangetlah waktu itu. Tapi ternyata itu bahaya," katanya saat dihubungi Dream.co.id lewat pesan singkat, Kamis 21 Mei 2015.

Mpok Atiek pun kini mengungkapkan rasa penyesalannya. " Salahnya waktu itu tidak tanya ke dokter bedah yang ahli dulu. Malah langsung suntik, pertama hidung. Enggak pakai bius lokal terus pakai kain kasa dijepit pakai alat kaya jepitan jemuran. Kemudian abis itu bibir, dan sudah suntik semua," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Penolakan Silikon

Reaksi penolakan dari silikon tersebut ternyata sudah dirasakan Mpok Atiek setelah 15 tahun pemakaian. " Muka udah kelihatan aneh pas 15 tahun pemakaian, aneh wajahnya, berat buka mata karena berat silikon udah kelihatan anehnya kemudian setelah 23 tahun barulah bengkak merah sudah amburadul," kata Mpok Atiek.

Melihat ada hal yang aneh kemudian dokter memintanya untuk melakukan operasi pengangkatan. " Ya itu ternyata udah kelewat kadaluarsa, ini kalau didiamkan akan menjadi kanker, dan mau tidak mau dioperasi kanker itu membahayakan, wajahnya akan seperti buah mengkudu benjol gitu saat itu langsung stres dag-dig-dug," katanya menjelaskan.

Akibat kesalahan di masa lalunya, Mpok Atiek mengaku sudah menjalankan sekitar 20 kali operasi akibat silikon kadaluarsa.

" Sudah 20 kali operasi buat diambil itu silikon yang dulu pernah disuntikan. Saya kan tidak tahu ternyata ada waktu kadaluarsanya itu silikon. Terakhir itu sekitar April operasinya, biayanya relatif tetapi ya terima risiko saja. Dibilang kapok ya enggak mau lagi deh. Sekarang jadi lebih bersyukur, semua wanita itu sudah cantik," tuturnya.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis