Pengacara: DS Trauma Suara Saipul Minta Pijat

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Februari 2016 16:21
Pengacara: DS Trauma Suara Saipul Minta Pijat
DS masih sangat traumatik dengan kejadian itu.

Dream - Remaja berinisial DS (17) yang menjadi korban pencabulan Saipul Jamil mengalami trauma.

Pengacara DS, Osme Johnson Sianipar mengatakan kliennya yang saat ini berada dalam perlindungan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) masih sangat traumatik dengan kejadian itu.

" Sudah ada psikolog yang akan menangani. Ada dari KPAI dan juga langsung ke saya. Rencananya hari ini mulai ditangani supaya bisa cepat pulih," ujar Johnson, Rabu 24 Februari 2016.

Dijelaskan Johnson, DS tidak mau keluar rumah karena merasa malu dan tertekan dengan apa yang dia alami saat ini.

" DS berada di rumah kakanya, dia juga tidak mau keluar rumah," tambahnya.

Sebelumnya, kakak Ipar DS dalam acara Indonesia Lawyer Club di tvOne, mengatakan DS saat ini masih trauma.

Setiap pukul 4.00-5.00 pagi ia terbangun. Karena suara Saipul Jamil masih teringat memanggilnya minta pijat. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Pengacara DS Sebut Ipul Nonton `Video Mesum LGBT` Sebelum Pencabulan

Dream - Pengacara korban DS, Osner Johnson Sianipar, mengatakan sebelum kejadian pelecahan seksual Saipul Jamil sempat menonton video mesum

Cerita itu didapatkan berdasarkan keterangan DS. Selama perjalanan pulang dari acara stasiun TV ke rumah, Ipul asik menonton video porno dari ponselnya.

" Saipul kan duduk di sebelah sopir. DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi dia sendiri. Tapi karena posisi DS di belakang, dia bisa melihat," kata Jhonson, Rabu 24 Februari 2016.

Saat tak sengaja melihat video itu, DS mulai merasa tidak nyaman. Sebab, video yang ditonton itu berisi adegan mesum sesama jenis.

" Di situ DS nggak nyaman. Itu film sesama jenis. Kalau lain jenis mungkin nyaman-nyaman saja. Berarti kan lelaki normal. Karena sesama jenis jadi dia ketakutan," imbuhnya.

Sesampainya di rumah Saipul. DS panggil untukk pijit tubuh mantan suami Dewi Perssik itu. DS sempat izin untuk solat, agar tidak disuruh mijit.

" Tapi kemudian dipanggil lagi untuk pijit, bahkan di suruh tidur di kamarnya. Tapi DS menolak" .

Tanggapan Ipul

Tim kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengatakan kliennya tidak pernah memaksa korban untuk datang ke rumahnya dan melakukan pencabulan.

Awalnya, kata Kasman, Ipul ingin mengajak DS untuk salat subuh. Ia pun membangunkan korban yang kala itu sedang terlelap.

Saipul Jamil yang kini berstatus tersangka terancam dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan minimal tiga tahun hingga 15 tahun dan denda minimal Rp60 juta hingga Rp300 juta. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Penampakan Saipul Jamil Pimpin Senam di Sel

Dream - Sudah enam hari pedangdut Saipul Jamil menghuni ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul rupanya sudah mulai akrab dengan tahanan lainnya.

Selain sering mengajak bernyanyi bersama, Ipul juga mengajak 'kawan barunya' menjaga kebugaran dengan senam.

Saipul Jamil pun didaulat menjadi instruktur senam yang dilakukan di dalam tahanan.

Dalam sebuah foto yang beredar, Ipul yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek bergaris, tampak luwes memperagakan gerakan senam.

Wajahnya pun tidak terlihat seperti tertekan. Beberapa kali ia mengumbar senyum khasnya.

Menurut salah satu petugas polisi di Polsek Kelapa Gading yang enggan disebut namanya, senam itu rutin setiap hari dilakukan para tahanan di sel. Dari pukul 4-5 sore. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Nassar Kangen Saipul Jamil

Dream - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Kamis 18 Februari 2016, pedangdut Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading. Saipul tersandung kasus dugaan pencabulan di bawah umur.

Setelah enam hari di tahanan, para sahabat mulai membesuk. Antara lain Nassar, Ivan Gunawan dan Soimah yang datang berkunjung memberikan dukungan semangat.

Sebelumnya, pedangdut Inul Daratista telah lebih dahulu menjenguk pria yang akrab disapa Ipul itu.

Kedekatan Ipul dan semua sahabatnya itu semakin erat hubungannya setelah mereka bersama menjadi pengisi acara kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini giliran juara kompetisi dangdut Nassar. Nassar mengaku rindu dengan mantan suami Dewi Perssik itu. 

" Kita semua sahabat, kangen nangis. Bagaimana pun mau jelek bagus seperti sodara. Kita enggak bisa ingat yang jelek," ujar Nassar dengan nada haru dan hidung kemerahan saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Selasa, 23 Februari 2016.

Mantan suami Musdalifah ini pun menambahkan kalau ia dan Ipul tidak terlalu sering berbagi cerita.

" Punya program bareng tapi jarang ngobrol. Banyak kerja, enggak ngegosip dan ngomongin orang," paparnya. (Ism) 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian