Dua Hari Ayah Meninggal, Unggahan Millendaru Bikin Geger

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 19 Februari 2018 17:15
Dua Hari Ayah Meninggal, Unggahan Millendaru Bikin Geger
Keponakan Ashanty ini justru mengatakan...

Dream - Millendaru atau dikenal Millen Cyrus kembali menjadi buah bibir. Kali ini soal postingan di Instagramnya yang diunggah beberapa hari usai kepergian sang ayah.

Keponakan Ashanty itu mengunggah foto berupa gambar kerangka manusia. Di bawahnya tercantum keterangan tentang berbagai tipe manusia.

 Millendaru© Instagram

Namun yang lebih menohok adalah keterangan fotonya. Dalam keterangan, keponakan Ashanty itu menulis jika kebahagiaan dibuatnya sendiri bukan orang lain.

 

1 dari 2 halaman

Millendaru Menulis Begini

" Bahagialah jadi kamu sendiri millen daripada bahagia buat orang lain. Tapi, apa guna kamu bahagiain nafsu duniamu, bahagiain temen temenmu, dengan cara yang Tuhan gak suka? Tuhan yang kasih kamu hidup, dan Dia tempat kamu kembali, kurang jelas apa?

Orang dituntut harus open minded. Tapi yang bilang gitu mostly salah mengartikan open minded sebagai 'suatu hal baru yang keren dan nyeleweng',"  tulisnya.

Postingan ini seperti 'menampar' netizen. Sebelumnya, banyak dari warganet berharap dan mendoakan Millen kembali mengubah penampilannya. Millen diharapkan tampil selayaknya laki-laki tulen dan bukan fenimin.

Hal itu diutarakan netizen usai kepergian sang ayah. Apalagi saat melihat Millen tampak bersedih dan tak kuasa menahan tangis.

Postingan ini langsung menuai berbagai komentar warganet. Banyak dari mereka yang justru menyayangkan keputusan Millen untuk tetap menjadi apa yang dia mau.

" Tetep aja apa yang kamu lakukan itu salah , kalo kamu merasa bukan laki" tapi di lahirkan sebagai laki laki , kamu harus terima dan jalani dengan ikhlas ,"  tulis akun @aprilia_cici27.

" Iya baik. Mikirnya sebatas didunia aja sih,taunya hbs meninggal jadi tengkorak. Ga mkir kehidupan selanjutnya dialam kubur gmn,"  timpal akun @duakalipat.

" Mumpung masih hidup dan gak punya malu silahkan saja toh dosa kamu yang nanggung, dunia gak selamanya,kalo udah dibungkus kain kafan baru sadar,"  kata akun @yoeja1990.

2 dari 2 halaman

Perilaku Millendaru Saat Sang Ayah Wafat Tuai Cibiran

Dream - Kabar duka datang dari Millendaru alias Millen Cyrus. Melalui video yang diunggah melalui Instagram Stories, dia mengabarkan bahwa sang papa, yang juga kakak kandung Ashanty, telah meninggal dunia, Selasa 13 Februari 2018, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada video tersebut, Millen terlihat sedang berada di dalam mobil. Dengan berlinang air mata, pemilik nama asli Muhammad Millendaru menuliskan kata " Papa" dengan memberikan emoticon menangis.

Terdengar suara Millen yang menyebut kata 'Papa' sembari menangis. Sesekali Millen terus mengusap keranda jenazah di depannya. Ia terus memanggil papanya sambil menangis.

  millendaru© millendaru

" Iya benar meninggal jam sebelas siang," kata Millen saat dikonfirmasi.

Video Millen itu kembali diunggah oleh sejumlah akun di Instagram. Namun bukannya simpati, Millen justru mendapat cibiran dari banyak pengguna media sosial karena dianggap 'narsis' saat mengabadikan kepergian sang papa.

  millendaru© millendaru

Selain itu, Millen didoakan agar bertaubat kembali menjadi seorang laki-laki. Sebab, selama ini Millen kerap berdandan layaknya perempuan.

"  Ealaah msh sempet narsis,, gw dulu boro2 narsis yg Ada melukin alm muluk,, boro2 dandan cynn muka bengeb kek apaan Tau," komentar akun @vmrceline.

"  Knp hrus pasang seolah muka kiyut bgtu dianya mudah2an cpt dapet hidayah yah molen," tulis akun @nadia_winata.

"  @millencyrus kembalilah k kodrat sbg lelaki. Alm papa km pasti sedih liat km kaya gini. Apa bs nanti km ikut menyolati beliau dengan dandanan layaknya perempuan??? Naudzubillah," tulis akun @echy104.

Beri Komentar