Foto Andika Kerispatih Bareng Kekasih Sebelum Wafat Bikin Haru

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 April 2018 08:42
Foto Andika Kerispatih Bareng Kekasih Sebelum Wafat Bikin Haru
Dua postingan spesial Andika saa mengungkapkan perasaannya dan merayakan ulang tahun dengan wanita yang dicintainya.

Dream - Sebelum meninggal dunia pada Selasa 10 April 2018, pemain bass Kerispatih Band, Andika Putrasahadewa, mengunggah foto sang kekasih, Nicky Santoso. Melalui unggahan Instagram itu dia mengaku sangat beruntung telah mengenal Nicky.

Pada 7 Februari silam, pria 36 tahun ini mengunggah foto Nicky. Dalam foto itu, Nicky terlihat mengenakan baju putih kombinasi kelir hitam.

" Best thing ever happen in my life is to know you and to live for you#love (Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya adalah mengenal Anda dan hidup untuk Anda)," tulis Andika.

 

Best thing ever happen in my life is to know you and to live for you #love

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Sebelumnya, pada 8 Januari, pria yang karib disapa Dika ini mengunggah  foto bersama Nicky dan seorang gadis kecil. Ketiganya terlihat begitu bahagia dengan membawa kue ulang tahun. 

Dika terlihat diapit oleh Nicky dan gadis mungil tersebut. " This is love #love," tulis Andika.

 

This is love #love

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Namun kini, semua tinggal kenangan. Dika telah kembali ke Sang Pemilik, Allah SWT. Selamat jalan Andika!

1 dari 2 halaman

Pilu, Unggahan Terakhir Basis Kerispatih Sebelum Tutup Usia

Dream - Basis band Kerisatih, Andika Putrasahadewa tutup usia pada hari ini, Selasa 10 April 2018. Sebelum meninggal, pria berkacamata itu sempat mengunggah sejumlah postingan di akun instagramnya @dikabassman sekitar empat hari yang lalu.

Postingan terakhir Andika diunggah pada Jumat 6 April 2018. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan bagian wajahnya yang terlihat sedang tersenyum.

" Hai...saya gemuk lagi...,"  tulis Andika Putrasahadewa diakses Dream, Selasa 10 Appril 2018.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya basis Kerispatih tersebut. Dari beberapa unggahan, Dika sempat mengabarkan kesehatannya yang sempat menjalani operasi.

Kabar meninggalnya Andika langsung menyedot perhatian netizen. Tak khayal, ucapan belasungkaawa dan doa mengalir untuk pria yang karib disapa Dika itu di postingan terakhirnya.

" Selamat jalan bang, semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Tuhan, amiinn,"  tulis akun @ncnucha.

" Innalilahi wa innailaihi Raji'un ..tenang disisi-Nya mas Dik," tulis akun @yuan120609.

" Selamat jalan bang @dikabassman suara bass bang dikasih ga akan pernah hilang," tulis akun akun @imtetelepta.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Haru Calon Istri Andika

Dream - Calon istri Andika Putrasahadewa, Nicky Santoso, mengunggah tulisan mengharukan di Instagram setelah Andika meninggal dunia, Selasa 10 April 2018. Nicky mengucapkan selamat jalan kepada Bassis Kerispatih Band tersebut.

" Selamat jalan sayang aq," tulis Nicky pada akun Instagram @nickysantoso.

Menurut dia, Tuhan sangat menyayangi calon suaminya tersebut. Dia yakin takdir ini menjadi keputusan yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan. " Tuhan lebih sayang sama kmu. Biar kmu gak menderita disini."

Nicky menambahkan, dia bakal merasa kangen kepada Andika." Aq bakalan kngenn sama kmu tiap hari. Sampe ketemu di surga yaa sayang @dikabassman I LOVE YOU TO MOON AND BACK,"  tulis Nicky.

Melihat postingan Nicky, warganet langsung membanjiri ucapan belasungkawa serta doa untuk Dika. " @nickysantoso sabar ya tante...turut berduka cita ya..km tetep semangat ya," tulis akun @feby_aaa.

" Cece kami turut berdukacita sedalam dalamnya...aku kagettt bangettt.....yg sabar dan tabah cece @nickysantoso," tulis akun @yeni_agustin0708.

" @nickysantoso turut berduka cita yah.. innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. smg sgala amal baik si dika diterima disisi Allah, dijauhkan dr segala siksa kubur dan husnul khotimah..yg sabar yah nick.. he's in better place now..," tulis akun @iyoleo.

Beri Komentar