Dua Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Delon Thamrin: `Pacaran Terus`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Juni 2021 07:23
Dua Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Delon Thamrin: `Pacaran Terus`
Dia dan sang istri belum berpikir untuk menjalani program kehamilan.

Dream - Menjalani masa pernikahan yang sudah masuk usia dua tahun, Delon Thamrin dan sang istri, Aida Noplie Chandra, belum juga dikaruniai momongan. HIngga saat ini, pasangan ini masih mencoba kehamilan secara alami dan belum berpikir mengikuti program apapun.

" Mudah-mudahan segera dikasih," kata Aida Noplie di kawasan Pluit, Jakarta Utara baru-baru ini.

Menurut Aida, mereka masih berharap bisa mendapat momongan lewat kehamilan alami. Kesepakatan itu membuat Aida dan Delon belum berpikir untuk bertemu dengan dokter kandungan.

" Nggak ada (ketemu dokter), yang alami," tutur Aida.

Meski belum dikaruniai anak, keharmonisan Delon dan Aida tak lantar luntur. Malah Aida mengaku mereka menjalani hidup dengan bahagia tanpa berusaha terbebani soal momongan.

" Kita happy-happy aja. Supaya nggak terbebani jadi kita happy, jalanin, dan bersyukur," ucap Aida.

Sembari bercanda, Delon mengaku masih menganggap hubunganya dengan Aida seperti sepasang muda-mudi yang sedang pacaran.

" Pacaran terus," ungkap Delon.(Sah)

1 dari 3 halaman

Delon Thamrin: Pertama Lihat Aida, Aku Langsung Video Call

Dream - Delon Thamrin mengaku sangat bahagia karena sudah mengakhiri status duda dengan menikahi Aida Noplie. Pria 41 tahun itu mengatakan bahwa Aida benar-benar jodoh dalam hidupnya.

" Aku mau jujur, dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. 'Loh kok muka kita mirip,' aku bilang," ujar Delon Thamrin dikutip Dream dari kapanlagi.com, Senin 11 November 2019.

Menurut Delon, Aida merupakan sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Dia merasa cocok dengan karakter istrinya itu.

delon thamrin menikah© delon thamrin menikah

Foto : @aimutz

" Habis itu ya bukan hanya muka mirip, tapi cara ngobrol kita masuk, kita bisa bercanda, bergurau, kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat kata gue," imbuh Delon.

Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra melakukan pemberkatan pernikahan pada Jumat 8 November 2019. Keduanya kemudian melangsungkan resepsi dua hari setelahnya, Minggu 10 November 2019, di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Sumber : kapanlagi.com/Kistin Septiyani

2 dari 3 halaman

Delon Lepas Duda, Sosok Istri Aida Noplie Ternyata Mantan Mantu Bos Pabrik Rokok

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra. Mantan pemenang kontes penyanyi ini telah resmi menikahi Aida hari ini, Sabtu, 9 November 2019.

Kabar bahagia ini diumumkan Delon di akun instagram pribadinya. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan proses pernikahan yang telah digelar.

Delon terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Aida tampak cantik mengenakan dress putih panjang.

" Mr & Mrs. Delon Thamrin," tulis Delon melengkapi foto yang diunggah.

Terlihat rona penuh kebahagian memancar dari wajah Delon dan Aida yang kini sudah resmi menjadi suami istri. Mulai dari memperlihatkan kertas pernikahan, memamerkan cincin pernikahan. Hingga mengumbar pose mesra di sosial media.

Unggahan yang sama juga dibuat Aida lewat akun instagram @aimutz. 

Dijadwalkan resepsi pernikahan Delon dan Aida akan berlangsung esok hari, (Minggu, 10 November 2019) di hotel mewah, Grand Hyatt, Jakarta.(Sah)

3 dari 3 halaman

Istri Delon Janda dari Anak Pengusaha Rokok

Delon menikahi Aida© Instagram @aimutz

Sosok Aida memang mencuri perhatian sejak diketahui menjalin asmara dengan Delon. Tak banyak yang tahu jika Aida Chandra merupakan seorang wanita pengusaha muda tajir nan cantik

Pernikahan ini bukan kali pertama dilakukan oleh kedua mempelai. Seperti diketahui, Delon sudah pernah menikah di tahun 2011 dengan Yeslin Wang. Hubungan mereka berakhir di meja perceraian di awal tahun 2019.

Sementara Aida Chandra juga merupakan seorang janda dari Andi Setiawan, yang juga merupakan anak dari pimpinan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

(Sah, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar