Dugaan KDRT Dibantah Suami, Ini Kata Sheila Marcia

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 April 2016 16:28
Dugaan KDRT Dibantah Suami, Ini Kata Sheila Marcia
Mengetahui sang suami telah memenuhi panggilan Komnas PA, Sheila mengaku senang. Terkait bantahan Kiki, Sheila mengaku akan membuktikan semua pernyataannya.

Dream - Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano menepis pernyataan sang istri tentang dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya. Kiki pun mengonfirmasi hal tersebut saat memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Sheila mengadukan masalah rumah tangganya dan meminta perlindungan Komnas PA untuk sang buah hati. Komnas PA pun berperan seolah sebagai mediator sehingga Kiki dipanggil untuk mengklarifikasi berbagai pernyataan Sheila.

" Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," ujar Kiki.

Mengetahui sang suami telah memenuhi panggilan itu, Sheila mengaku senang.

" Bagus (Kiki ke Komnas Anak). Saya enggak ada harapan apa-apa," kata Sheila ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 29 April 2016.

Terkait bantahan Kiki, Sheila mengaku akan membuktikan semua pernyataannya. " Itu normal, namanya ada masalah pasti saling bantah. Lawyer yang mengurus, bagi-bagilah," tutur Sheila.

Kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie pun mengatakan akan menyiapkan bukti baru untuk menguatkan pernyataan kliennya itu.

" Semua bakal ada bukti baru. Tunggu nanti saja. Kita lihat proses hukumnya nanti. Berkas sudah rampung langsung kita ajukan. Ending-nya kita lihat," papar Micky. (Ism)

Beri Komentar