Sonny Tulung Temani Kekasih Lapor Dugaan Pelecehan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 April 2016 13:33
Sonny Tulung Temani Kekasih Lapor Dugaan Pelecehan
Presenter Sonny Tulung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bersama kekasihnya Cindy Mamesah, untuk melaporkan tindakan dugaan percobaan pemerkosaan.

Dream - Presenter Sonny Tulung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bersama kekasihnya Cindy Mamesah, hari ini, Selasa 12 April 2016 pukul 12.00 WIB.

Sonny menemani sang kekasih untuk melaporkan tindakan dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan seorang pria berinisial TJ.

Sonny sempat menuturkan kesiapannya menjadi saksi dalam kasus itu. Sesampainya di Polda, Sonny masih enggan diwawancarai sebelum bertemu dengan pihak berwajib.

" Nanti dulu saja ya," ujar Sonny.

Sebelum melaporkan, Sonny telah mengungkapkan kejadian itu terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2016 lalu.

Sonny juga menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

" Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Kekasih Dilecehkan Pria Lain, Sonny Tulung Ancam Lapor Polisi

Dream - Presenter Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy Mamesah berencana akan melaporkan pria berinisial TJ ke Polda Metro Jaya. Sonny melaporkan pria itu atas dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya itu, Jumat, 8 april 2016 lalu.

Kejadian itu menurut Sonny terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1967 itu mengaku melihat sendiri kejadian tersebut.

" Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJ," ujar Sonny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 12 april 2016.

Sonny menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

Namun di perjalanan, ia mengaku merasakan firasat buruk. Mobil TJ pun melewati kendaraan Sonny, karena penasaran akhirnya dipuuskan untuk membuntutinya. Sonny pun rupanya memergoki TJ membawa Cindy ke sebuah motel.

" Saya penasaran dan perhatikan, soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," kata Sonny.

Sonny berharap TJ mau meminta maaf, namun jika tidak maka Sonny tetap akan melaporkan TJ ke pihak berwajib.

" Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

Kasus-kasus pelecehan selebritis di halaman berikutnya....

2 dari 3 halaman

Dewi Persik Tak Terkejut Ipul Tersandung Kasus Pelecehan?

Dream - Pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pria yang akrab disapa Ipul ini pun dilaporan melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

" Pertama dengar kaget, takutnya sekadar isu," tutur Dewi kepada wartawan, Jumat 19 Febuari 2016.

Namun saat ditanya lagi tentang reaksinya, wanita pemilik nama Dewi Muria Agung ini pun kebingungan. 

" Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung mas," tutur wanta kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini.

Awalnya Dewi menduga kasus tersebut merupakan perbuatan oknum yang sengaja ingin menjatuhkan nama Ipul. " Karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang, kalau liat kariernya cemerlang," katanya.

Walaupun menurut kepolisian Ipul telah mengakui kekhilafannya, namun Dewi masih berharap kasus tersebut tidak benar. Seraya berharap kasus tersebut tidak benar-benar terjadi di kehidupan mantan suaminya itu.

" Semoga ini cuma sekadar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas mau tenar lalu jatuhin orang lain. Kitakan enggak lihat langsung, kita enggak boleh percaya," ujarnya.

Kini Ipul terancam hukuman yang cukup berat. Pedangdut ini terancam pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

3 dari 3 halaman

Saipul Jamil Menyesal

Dream - Pedangdut Saipul Jamil resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan kepada seorang remaja berinisial DS.

Mantan suami Dewi Perssik itu sudah mengakui perbuatannya dan menyesal.

" Selama menjalani pemeriksaan keadan Saipul baik, dia gak nangis tapi menyesal," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis malam 18 Februari 2016.

Polisi sudah mengamakan barang bukti. Salah satunya celana yang digunakan korban saat terjadi pelecehan.

Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

Beri Komentar