Dulu Dipuja Penggemar, Ini Kabar Vokalis Radja Sekarang

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 1 Januari 2019 13:01
Dulu Dipuja Penggemar, Ini Kabar Vokalis Radja Sekarang
Apa kabar Ian Kasela sekarang?

Dream - Nama grup band asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Radja begitu populer sekitar 14 tahun lalu. Berbagai single pernah merajai tangga lagu musik Indonesia. Sebut saja lagu berjudul Jujur, Yakin, Benci Bilang Cinta dan masih banyak lainnya.

Namun saat ini Radja tak lagi terdengar namanya. Bahkan tergerus band-band pendatang baru. Lalu apa kabar dengan vokalis band Radja, Ian Kasela saat ini?

Ternyata pria yang identik dengan kacamata hitam ini terjun ke dunia politik. Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia musik yang melambungkan namanya. Sebab, dia masih kerap terlihat melakukan aktivitas di musik.

ian kasela

Foto : @iankaselaradja

Ya Ian Kasela saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pria 42 tahun ini mencalonkan wilayah Kalimantan Selatan dengan urutan nomer dua.

Salah satu aksinya adalah dengan melakukan promosi dengan tampil menghibur warga yang ada di Bandar Lampung. Di acara itu, Ian bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

"Walau berbeda, tapi tetap satu tujuan . . Merah Putih Kuning Hijau Biru atau apapun kita bebas menentukan, asal jgn golput utk kali ini, kita manfaatkan suara utk mrk yg terbaik dan terpercaya utk negri, Jgn saling hina, apalagi mencaci maki & terlebih lagi memfitnah sana sini krn kita smua adalah sama, manusia biasa selamat pagi with @jokowi@erickthohir @dr_moeldoko @pramonoanungw," tulis Ian Kasela.

(ism)

 

1 dari 2 halaman

Foto Ian Kasela Tak Pakai Kacamata Beredar, Netizen Kaget

Dream - Ian Kasela merupakan salah satu penyanyi terkenal di Indonesia. Menjadi vokalis band Radja dengan beberapa lagu hits pada masanya, nama Ian melambung. Sejumlah tawaran manggung menghampirinya tiap hari.

Namun masa kejayaannya Ia dan Radja pelan-pelan memudar. Nama band Radja tak secemerlang pada 2000-an lalu. Lagu-lagu baru pun tak kunjung keluar.

Mengingat soso Ian, masyarakat akan langsung teringat dengan kacamata hitam yang selalu melekat di wajahnya.

  Radja

Tak sedikit masyarakat yang penasaran seperti apa tampang pria 41 tahun ini tanpa kacamata.

Sampai suatu ketika, Ian dan kacamatanya itu harus berpisah. Publik bisa melihat wajah aslinya. 

2 dari 2 halaman

Wajah Aslinya Mengejutkan

Rasa penasaran itu dijawab oleh akun Instagram @serba_serbi.djadoel. Akun itu mengunggah foto lawas Ian Kasela tanpa kacamata, pada Jumat, 8 Juni 2018. 

foto lawas itu merupakan poster atau cover albumnya kala itu. Dengan mengenakan kemeja biru, rambut Ian Kasela terlihat masih gondrong dan lurus.

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mengomentari wajah Ian Kasela tanpa kacamata. Kebanyakan netizen mengatakan Ian mirip seperti salah satu selebgram. Ya, selebgram itu adalah Mimi Peri.

 Ian Kasela

(Foto: Instagram @serba_serbi.djadoel)

" Kok mirip mimi peri," komentar akun @nonnietta.

" Pertama liat kirain mimi peri," komentar akun @hana_kino.

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie