Dulu Dituduh Pakai Pelet, Kini Artis Ini Terlihat Kaya Raya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Juli 2018 16:20
Dulu Dituduh Pakai Pelet, Kini Artis Ini Terlihat Kaya Raya
Cut Memey sering plesiran ke luar negeri dan berkumpul dengan sosialita

Dream - Kehidupan Cut Memey beberapa tahun lalu sempat menyedot perhatian publik. Memey dituding mantan suaminya, Jacksen Peranginangin, lewat kuasa hukumnya kala itu, Minola, telah menerapkan ilmu pelet yang membuat hatinya luluh. 

Tudingan itu muncul karena Memey dituding hanya mengincar harta Jacksen yang kala itu dinikahi secara siri karena masih berstatus suami orang. 

Hubungan mereka akhirnya berakhir di tahun 2006 setelah Memey bercerai dengan tuduhan sebagai penyebab Jacksen bangkrut dan rugi miliaran rupiah.

Selang lima tahun usai perceraian tersebut, Cut Memey akhirnya menemukan tambatan hati baru. Dia menikahi pria berkebangsaan Kanada, Paul Rowland, pada tahun 2011 .

Memey yang kembali menikah siri baru bisa melangsungkan pernikahan resmi di tahun 2012. Kini kehidupan wanita ini telah dimeriahkan dengan kehadiran seorang anak laki-laki. 

Kehidupan Memey pun berubah. Tak ada lagi isu miring soal kondisi rumah tangga bersama Rowland. Sebaliknya, penampilan Memey makin terlihat semakin glamour.

Terlihat dalam akun instagramnya, Cut Memey sering berkumpul dengan teman sosialitanya. Tak jarang Memey kerap mengenakan barang-barang branded.

Kehidupan baru Memey pun dipenuhi dengan unggahan fotonya saat plesiran ke mencanegara. 

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Memey yang dimana dia meraykan Idul Fitri ini tanpa didampingi sang suami yang tengah berdinas di luar negeri.

 

Gong Xi Fa Cai

A post shared by Paul Rowland (@wplrowland) on

1 dari 1 halaman

Kabar Mengejutkan dari Cut Memey

Dream - Kabar mengejutkan datang dari selebritis Tanah Air, Cut Memey. Setelah lama absen dari layar kaca, wanita 36 tahun itu menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada Kamis malam 9 Februari 2017.

Cut Memey mengabarkan kondisinya yang baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Pondok Indah, Jakarta Selatan, melalui akun Instagram.

" Alhamdulillah operasinya semalam berjalan lancar.
Terima kasih teman2 atas doa2 baiknya untuk aku,Dan ini dia penampakan tumor yg ada di payudara aku," kata Cut Memey melengkapi unggahan fotonya, diakses Dream pada Jumat 10 Februari 2017.

Tak ingin orang lain mengalami penyakit yang sama, Cut Memey berpesan kepada pengikutnya di Instagram agar menjaga kesehatan dengan mengatur pola hidup yang baik.

" Pokoknya sekarang harus rajin2 cek kesehatan ya. Supaya bisa deteksi dini. Sekali lagi terima kasih yaaaaa," tambah dia.

Sontak unggahan foto itu dibanjiri doa dari para netizen. Mereka berharap Cut Memey segera sembuh dan sehat kembali.

" Alhamdullilah cepet sembuh kak," tulis akun Fauziah.

" Gws, moga pemulihannya cepat kembali sehaaaaaat," tulis akun Cita

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More