Dulu Pesulap Cilik, Besar Jadi Seleb Cantik

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 31 Desember 2018 09:00
Dulu Pesulap Cilik, Besar Jadi Seleb Cantik
Siapakah dia?

Dream - Masa lalu bocah 14 tahun ini pernah menjadi salah satu pesulap cilik yang terbilang terkenal. Beberapa penghargaan pernah diraih usianya masih 7 tahun.

Mulai dari Bintang Cilik terfavorit sampai penghargaan Magic Box Paling inBox dalam malam puncak penganugerahan inBox Awards 2012 silam di SCTV.

Dia adalah Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya. Putri pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya ini memang pernah menjadi salah satu artis cilik yang ngetop saat itu.

cinta kuya© Cinta Kuya

Foto : @cintakuya

Namun seiring bertambahnya usia, Cinta seolah menghilang dari dunia hiburan. Tidak lagi setenar saat usianya masih belia. Karirnya terus meredup digerus artis-artis pendatang baru.

Meski begitu, Cinta tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik. Dia kerap melakukan perjalanan ke berbagai negera bersama keluarganya. Potret Cinta tumbuh dewasa yang cantik terlihat pada foto-foto yang ada di sosial media akun instagramnya.

Tengok saja pada saat dia liburan ke New York. Cinta tampak cantik mengenakan kaus hijau dengan kacamata berwarna hitam.

Cinta membiarkan rambut panjangnya terurai panjang. Di berpose di depan bunga mawar dan sebuah toko. Terlihat pula pecinta K-Pop ini memangku sebuah tas berwarna coklat.

" 5th avenue," tulis Cinta Kuya, dikutip Dream, Sabtu 22 Desember 2018.

Cinta Kuya© Cinta Kuya

(Foto : @cintakuya)

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet pada foto yang diunggah Cinta. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan dari putri sulung Uya Kuya dan Astrid ini.

" Kamu cantik banget, panjangin ya rambutnya biar makin kece badai," tulis akun @maydawihardiviviana.

" Subhanallah cantik bangettt," kata akun @_intannuraini_.

" Dek cintaa cantikk bngets sih dek," kata akun @tiaa.trisa.

(ism)

1 dari 3 halaman

Pamer Makeup Freckles, Cinta Kuya Jadi SasarPamer Makeup Freckles, Putri Uya Kuya Jadi Sasaran Bully

Dream - Putri Uya Kuya, Cinta Kuya, sudah makin beranjak dewasa. Di usia yang sudah menginjak 14 tahun, Cinta mulai belajar menampilkan fashion statement-nya dengan mencoba beragam tampilan.

Terbaru, Cinta mencoba tampilan makeup yang sedang nge-tren frackless. Gaya berpeampilan ini memperlihatkan bintik-bintik atau bercak hitam pada kulit. Di luar negeri, wajah yang berbintik-bintik (freckles) ternyata berkesan seksi.

" freckles,"  tulis Cinta Kuya, diakses Dream, Senn 24 September 2018.

Gaya berpenampilan yang diperlihatkan Cinta di akun Instagram seketika mencuri sorotan warganet. Sayangnya, Cinta harus menerima berbagai cibiran dari sejumlah haters di sosial media, 

Para pembully ini mencibir foto yang diunggah oleh putri pertama Uya Kuya dan Astrid Kuya tersebut. Salah satu komentar pedas adalah haters yang membandingkan hasil riasan Freckles Cinta dengan penyakit cacar.

" freacklesnya kebanyakan, jadinya kyk cacar ;((," komentar pemilik akun @bebykhdjh.

" Banyak bener tak kirain cacar,"  tulis akun @sagitaaluna11.

Ada juga haters yang memberikan komentar tak kalah pedas pada Cinta. " Q kira bekas jerawat semuka gtu,"  tulis akun @sitimaryam5760.(Sah)

2 dari 3 halaman

Tampil Cantik, Busana Prom Night Cinta Kuya Dikritik

Dream - Cinta Kuya telah beranjak dewasa. Hanya dalam hitungan hari, anak dari pesulap Uya Kuya dan Astrid Margaretha ini akan memulai perjalanan baru sebagai pelajar SMA.

Untuk merayakan kelulusan, Cinta turut hadir dalam pesta Prom Night yang digelar sekolahnya. Gadis 14 tahun ini tampil cantik dan manglingi.

Cinta mengenakan dress strapless berwarna merah. Dress tanpa lengan itu bersiluet A-line yang memberi kesan mewah.

Cinta Kuya© Instagram

Instagram @astridkuya

Pecinta K-pop ini melengkapi outfit menawannya dengan heels hitam dan clutch putih. Aksesoris kalung mempermanis penampilan Cinta.

Untuk riasan, Pelantun tembang Mimpi Terindah ini tampil selayak usianya. Riasannya terbilang natural. Meski begitu wajahnya terlihat flawless.

Penampilan Cinta rupanya menuai komentar miring dari netizen.

 

3 dari 3 halaman

Balasan Ibunda Cinta

Foto yang diunggah oleh sang ibunda, Astrid Kuya ini menuai pujian dari warganet. Namun tak sedikit juga dari mereka yang justru mencibir dan menilainya terlalu dewasa.

" Diajarkan pake hijab aja bun, anaknya dah gede. lebih terhormat pake hijab menutup aurat daripd diumbar2,"  tulis akun @aqilababyspac

" Iya dong tante @astridkuya seharusnya @cintakuya di ajarkan berhijab bukannya auratnya di umbar kya gtu,"  kata @rofingaj.

Jawaban menohok Astrid Kuya© Instagram

Gerah dengan berbagai komentar miring netizen, Astrid tampil membalas tulisan warganet. Dia memberi jawaban menohok kepada warganet yang kemudian diunggah kembali oleh akun gossip.

" Loh perginyakan sama ayahnya. Dan anak saya sudah sangat sesuai umur, hati-hati bicaranya mba, Semua yang mba omongin bisa kena diri sendiri loh. Jangn julid mba jadi orang. enak jadi orang mah positif aja"  tulisnya.

Nah, kalau menurut kamu gimana penampilan Cinta?

 

Beri Komentar