Pengakuan Eko Patrio Soal Sikap Ayu Ting Ting

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 18 Juli 2017 10:27
Pengakuan Eko Patrio Soal Sikap Ayu Ting Ting
Eko Patrio mengatakan Ayu Ting Ting keluar bukan karena masalah disiplin.

Dream - Kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers disebut-sebut karena masalah disiplin. Dugaan itu semakin kuat setelah sang pemilik stasiun televisi, Otis Hahijary, beberapa hari sebelum pemecatan Ayu mengunggah foto soal kedisiplinan di akun instagramnya. 

Eko Patrio, selaku pemilik Ekomando Productions yang memproduksi acara tersebut menilai biduan asal Depok itu justru salah satu artis pengisi Pesbukers yang paling rajin.

" Sepengetahuan saya tidak ada sih, sikapnya dari Ayu Ting-ting malah dia tidak pernah terlambat dan sebagainya, malah bagus," ungkap Eko di Kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

pemain pesbukers© pemain pesbukers

Ayah tiga anak itu juga membantah jika hengkangnya Ayu dari Pesbukers karena alasan tidak disiplin. Alasannya, pelantun lagu 'Sambalado' masih terlibat dalam program acara lain.

" Dia kan bukan main di program itu saja, ada program lainnya. Artinya dia harus me-maintain waktu dengan benar. Jadi satu sama lain saya yakin tidak ada masalah tidak disiplin, cuma kecapean dan kelelahan aja," ucapnya.

Menurut pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting saat ini hanya dipicu masalah kurangnya komunikasi. 

Eko bahkan berharap pihak manajemen dari Ayu bisa berdikusi dengan rumah produksi miliknya untuk menyelesaikan masalah kurangnya komunikasi tersebut. 

" Kami di sini adalah Eko Patrio, ada pihak broadcast dan sebagainya. Tapi secara pribadi saya dengan Ayu Ting-ting, teman-teman dengan Ayu Ting-ting tidak ada masalah," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Kangen Ayu Ting Ting Balik Lagi

Dream - Ayu Ting Ting sudah tujuh hari tak terlihat lagi di acara komedi Pesbukers. Ketidakhadiran pelantun asal Depok tersebut ternyata terus jadi jadi perbincangan. Ada yang setuju dengan pemecatan Ayu, tapi tak sedikit yang menyayangkan.

Di saat perdebatan masih cukup panas, Eko Patrio mengunggah foto kebersamaan para pengisi acara Pesbukers. Tampak sejumlah presenter seperti Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Ruben Onsu, Billy Syahputra, terlihat dalam unggahannya. Tak lupa sejumlah bintang India yang kini semakin banyak berseliweran di stasiun televisi swasta tersebut.

Di balik foto tersebut, ada keterangan foto yang membuat peselancar media bertanya-tanya. Eko disebut-sebut kangen dengan satu sosok yang menghilang dan diduga Ayu Ting Ting.

 

" Jujur saja sebanyak temen ini masih ada yang saya kangenin..senyumnya... nyanyinya... bercandanya..," tulis Eko Patrio melengkapi keterangan foto, diakses Dream, Senin 17 Juli 2017.

Tentu saja unggahan foto dan tulisan Eko langsung memicu dugaan para warganet. Mereka menganggap curhatan pria bernama asli Eko Hendro Purnomo itu untuk Ayu Ting Ting.

" Siapa pak Ayu ya,"  tanya akun @irhakhumaira97.

" Ayting ya @ekopatriosuper,"  tanya akun @ygsryrmdhn04_.

" Pasti kangen ayu ting ting ya mas? Ayo dong ajak gabung lg di PB mas, cwe2 kocak kek ayu, gotik ma vega bikin PB yg skrg lucu abiss... Gak ada ayu jd terasa ada yg kurang, pdhal dr dulu kan ayu setia bgt di PB,"  tulis akun @riana_1985.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Ayu Ting Ting

Dream- Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, atau yang kerap disapa Ayah Rozak, mengungkapkan kronologi putrinya keluar dari Pesbukers.

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi saat Ayu berada di Solo. Saat itulah salah satu petinggi di ANTV membuat unggahan di Instagram yang meminta semua talent Pesbukers tidak telat.

" Iya dia kan masang postingan (telat) kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya tidak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu tidak boleh masuk'," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 2017.

Sebagi Ayah, Rozak merasa tersinggung dengan ucapan Otis Hahijari, Managing Director ANTV sekaligus Vice President Director terhadap anaknya. Dia merasa anaknya diperlakukan tak semestinya.

" Memang anak Ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ucapnya.

Otis Hahijary© Instagram

Rozak mengaku, Ayu saat itu sudah berusaha datang cepat ke studio ANTV. Namun karena terjebak macet yang tak memungkinkan datang tepat waktu untuk syuting Pesbukers.

" Iya karena memang ayah enggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out' gitu kan," imbuhnya.

Menurut Rozak, putrinya merasa kecewa atas ucapan Otis. Padahal Ayu sudah berusaha datang tepat waktu. Sampai akhirnya dia menyuruh putrinya tidak hadir di acara Pesbukers.

" Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'sudah kamu enggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," ucapnya.

Beri Komentar