Eko Pemilik Warung Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 Juli 2020 11:22
Eko Pemilik Warung Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia
Warganet penasaran.

Dream - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali membuat kejutan disetiap episodenya. Setelah karakter Tisna dan Yuli dihilangkan, kini ada pemain lain yang diceritakan meninggal dunia.

Karakter Eko, pemilik warung Pelipur Lara, juga diceritakan meninggal dunia di episode Tukang Ojek Pengkolan Reborn. Pada video culipkan video TOP yang diunggah oleh akun @mncp_tukangojekpengkolan, Eko berlari memakai baju kuning lalu tiba-tiba masuk sebuah gang dan berteriak.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

Scene selanjutnya, Eko pingsan dan tampak disadarkan oleh sang istri, Yanti, dan putrinya, Melati. Tapi pada adegan selanjutnya, terlihat rumah duka dan tampak Yanti juga anaknya menangis sesenggukan. Tampak juga jenazah Eko yang ditutup dengan kain putih.

Sontak video unggahan akun @mncp_tukangojekpengkolan langsung ramai dibahas. Banyak warganet penasaran dan menanyakan apakah Eko meninggal dunia.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

" Mas eko dibuat meninggal... Tisna jg katax pindah ke bandung... Tambah berkura," tulis akun @yumna_aleena.

" Masak iya itu mas Eko meninggal? kayaknya enggak deh itu,paling nanti bangun lagi," kata akun @patar.7.

" Sudah gak main lagi mas eko,, kan dh meninggal di TOP," tulis akun @ulfa_mirza83.

1 dari 5 halaman

Pengky Tukang Ojek Pengkolan, dari Kuli Bangunan Kini Beli Mobil Sendiri

Dream - Pengky, salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan atau TOP menceritakan awal perjuangannya masuk ke dunia hiburan. Ia mengaku sebelum bermain sinetron di TOP, ia sempat menjadi MC acara hajatan dangdut.

" Dulu nggak kaya sekarang. Dulu masih zaman masih MC. Sebelum main di TOP," ujar Pengky tertawa dikutip Dream Dream dari Youtube Jhon Jawir, Jumat 17 Juli 2020.

Pengki Tukang Ojek Pengkolan© Pengki Tukang Ojek Pengkolan

Selain menjadi MC di awal karirnya, Pengky mengaku pernah menjadi kuli bangunan, karyawan mie ayam sampai buka usaha.

" Dulu sebelum di Tukang Ojek Pengkolan selain MC pernah rasain jadi kuli bangunan, jadi security. Jadi juga pelayan mie ayam pernah. Sampai akhirnya belajar ngebengkel dan buka usaha tambal ban," kata Pengky tertawa.

Pengky dan John Jawir© Pengky dan John Jawir

Kini Pengky telah memetik keberhasilannya dari sukses terjun bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia bahkan kini sudah bisa membeli mobil dari hasil syuting sinetron TOP.

" Mobilnya baru, ngambilnya seken. Alhamdulillah itu hasil syuting di Tukang Ojek Pengkolan," tuturnya. Sumber : youtube.com

 

  1 dari 5 halama

2 dari 5 halaman

Terungkap! Alasan Tisna Dihilangkan dari Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sutradara sintron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Aris Nugraha secara mengejutkan mengumumkan bahwa, karakter Tisna tidak akan lagi muncul di sinetron yang tayang sejak 2015 itu.

Aris mengatakan, peran Tisna diceritakan pulang kampung ke Bandung bersama anak dan istrinya. Namun keputusan Aris menghilangkan tokoh Tisna membuat kecewa penonton setia TOP.

Banyak yang menganggap sinetron TOP tidak akan seru lagi tanpa tokoh Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri.

Banyak yang penasaran alasan sebenarnya Tisna tak lagi muncul. Bahkan ada salah satu netizen yang memberikan komentar sinis kepada Aris, karena telah menghilangkan karakter Tisna sebagai pemeran utama di TOP.

Aris Nugraha© Aris Nugraha

"  Jadi ngakak ceritanya tiba tiba udah ga ada aja kang Tisna,,, harusnya tuh ada alur cerita perpisahannya bukan cuman konfirmasi cerita di Instagram. Penulis memang berhak si, tapi harus juga memikirkan perasaan penonton setia yg bertahun tahun udah nonton tiba tiba ga ada aja kang Tisna tanpa dibuatin perpisahannya," tanya akun @damuhaz12.

" Kang tisna kok gak muncul mas arisnugraha_anpfilms," tanya akun @mohammadfernando238.

Tisna TOP© Tisna TOP

Foto : @andri_sulistiandri

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Aris akhirnya mengungkap alasan sebenarnya Tisna tak akan lagi muncul di sinetron TOP.

"  @mohammadfernando238 pemeran Tisna mengundurkan diri dengan alasan keluarga," jawab Aris Nugraha.

" @damuhaz12 pemeran Tisna mengundurkàn diri di masa pandemi, di saat break panjang,"  jawab Aris Nugraha

3 dari 5 halaman

Belum Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Ponco Buwono Asyik Gowes Sepeda

Dream - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan mulai syuting kembali. Beberapa pemain lawas sudah muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu.

Namun, Ponco Bowono yang memerankan Pak Firman, ayah dua anak perempuan yakni Annisa (Tengku Syaira) dan Husna (Nayla Sandova), belum muncul di sinetron tersebut.

Lantaran belum syuting, Ponco melakukan hobi lamanya yakni bersepeda. Ponco mengunggah foto dirinya tengah asyik bersepeda.

Ia mengenakanLengkan panjang berwarna pink, celana pendek hitam lengkap dengan kacamata dan helm.

"  Apapun sepedanya yang penting Gowes....sehat ,bugar dan tetap semangat.....serta satu lagi jangan lupa TETAPPPP.....BAHAGIA..........," tulis Ponco Buwono dikutip Dream, Jumat 17 Juli 2020.

Ponco Tukang Ojek Pengkolan© Ponco Tukang Ojek Pengkolan

Unggahan Ponco ini langsung mendapatkan respons dari warganet yang merupakan para pecinta sinetron TOP. Banyak dari mereka yang bertanya kepada Ponco kapan syuting kembali di sinetron yang tayang sejak 2015 itu.

"  Haluu bapak gmna kabar? Ndak maen lagi di TOP? @poncobuwono72," tulis akun @zuellgwyn.

" Aku udah kangen lihat bapak semoga bisa main di top @poncobuwono72," tulis akun @bagaswaskito123.

" Salam sejahtera om stay healthy ya udah mulai shoting blom ?? Udah lama nih Gk nonton Pak firman .. @poncobuwono72," kata akun @sifa_cutkeke_lovers.

4 dari 5 halaman

Kabar Terbaru Tisna Usai Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Karakter Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah dihilangkan. Menurut sutradara Aris Nugraha, Andri Sulistiadri yang berperan sebagai Tisna telah mengundurkan diri dari TOP dengan alasan keluarga.

Kini, sinetron yang tayang sejak April 2015 itu tidak menampilkan Tisna dan hanya menyisahkan dua pemain utama yakni Bang Ojak dan Mas Purnomo.

Tak lagi main sinetron TOP, kabar terbaru Tisna terlihat dari sosial media akun instagramnya. Tisna mulai melakukan hobinya kembali dengan bermain gitar. Ia menanyakan kepada netizen bagaimana penampilannya itu.

"  Keren nggak single lagu terbaru saya...Kalau keren komentar yang keren juga ya...Kalau nggak keren komentarnya ttep keren ya...Susah ini mah asli...," tulis Andi Sulistiandri dikutip Dream, Jumat 10 Juli 2020.

Tisna TOP© Tisna TOP

Tak hanya bermain gitar, kesibukan lain dari Tisna ini mulai kembali aktif di YouTube. Sebelumnya ia sudah memiliki beberapa video Youtube dan baru mulai diaktifan lagi sejak tak lagi syuting Tukang Ojek Pengkolan.

Akun youtube Tisna dengan nama aslinya Andri Sulistiandri Channel. YouTube terbarunya menampilakn putrinya Bila.

Tisna TOP© Tisna TOP

5 dari 5 halaman

Karakter Tisna Dihilangkan, Begini Nasib Motor Bebek Berjargon 'Berangkat'

Dream - Aris Nugraha sutradara sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah mengumumkan karakter Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri dihilangkan. 

Aris mengatakan jika Tisna mengundurkan diri dengan alasan keluarga dari TOP saat break panjang syuting TOP di masa pandemi covid-19.

Tak lagi ada karakter Tisna di sinetron yang tayang sejak 2015 itu, Aris Nugraha melelang motor dengan jargon 'berangkat' yang biasa digunakan oleh Tisna. Aris menjual motor bebek berwarna hitam itu dengan harga cukup mahal yakni Rp10 juta rupiah.

"  Mau jual motor yang biasa dipake Tisna ngojek. Tua, butut, tapi mahal. Harga 10 juta. Kalo mau nawar silahkan ke atas, jangan ke bawah," kata Aris Nugraha dikutip Dream, Selasa 7 Juli 2020.

Aris Nugraha© Aris NugrahaAris juga mengungkapkan jika uang hasil penjualan motor itu akan digunakan untuk amal dana proyek sumber air bersih di desa Bayongbong, Garut Jawa Barat.

" Lagi BU. Uangnya mau dipake buat tambahan dana proyek sumber air bersih yang akan dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong, Garut. Saat ini sumber air bersih terdekat berjarak sekitar 3 km," kata Aris.

Unggahan Aris ini langsung direspon oleh para pecinta sinetron TOP. Mereka justru menyarankan untuk menjual ke Baim Wong dan Raffi Ahmad. Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan agar motor tersebut cepat laku, apalagi uangnya akan digunakan untuk amal.

" @raffinagita1717 @baimwong @attahalilintar Ayo di beli buat,"  tulis akun @edward_marthino.

" Coba tawarin ke Raffi Ahmad om,' tulis akun @muhhadiramadhan_.

" Kang, coba tawarin ke Raffi Ahmad, hehe,,, heurey,"  kata akun @agoesherma_one.

Beri Komentar